×
×

Search in Mata Mata Musik

Liam Gallagher Umumkan Tanggal Rilis Why Me? Why Not

Liam Gallagher umumkan tanggal rilis album solo keduanya yang sudah lama dinantikan, Why Me? Why Not.

Sebuah postingan di akun Instagram mantan pentolan Oasis kemarin (13/6) mengungkapkan album barunya akan keluar pada 20 September 2019, dan pre-order sudah tersedia di situs resminya.

Klip pendek yang mengumumkan detail tersebut hadir dengan audio dari single baru Liam “Shockwave,” yang diluncurkan sebagai cuplikan pertama dari Why Me? Why Not. pekan lalu setelah debut live kejutan di konser kecil-kecilan di London.

Sementara itu, judul album ini diperkenalkan saat Gallagher menulis kalimat itu di Twitter minggu lalu. Saat ditanya seorang penggemar apakah itu judul album barunya, dia mengonfirmasi, “Memang benar.”

Gallagher mengatakan, rekaman album keduanya selesai di bulan Maret kemarin, yang tampaknya akan turut menampilkan putranya, Gene. Bulan Desember lalu dia juga mengatakan telah berkolaborasi dengan “sejumlah penulis lagu” di LA. Dia juga menggambarkan karyanya sebagai “20 lagu baru yang akan mengubah hidup kalian.”

Sementara itu, Gallagher juga mengumumkan akan kembali tur di bulan November—dan berharap bisa mengajak Slowthai dan Fat White Family untuk tur bersamanya.

“Saya sudah melihatnya di Soccer AM, dan dia punya sedikit nuansa Johnny Rotten dalam dirinya,” kata Gallagher terkait Slowthai kepada Matt Wilkinson di Beats 1. “Saya rasa dia akan ikut tur bersama kami di bulan November. Karena tidak masalah memiliki banyak band gitar di sana, tapi itu menjadi sedikit… saya tidak pernah bertemunya, seperti yang saya bilang, tapi saya rasa dia akan tampil bersama kami November nanti.”

Keterangan Foto Utama: Liam Gallagher, mantan vokalis Oasis, akan meluncurkan album solo keduanya pada 20 September. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Band Baru Igor Cavalera, Petbrick, Umumkan Album Baru!

Band Baru Igor Cavalera, Petbrick, Umumkan Album Baru!

Petbrick adalah duo baru yang dibentuk mantan drummer Sepultura, Igor Cavalera, bersama Wayne Adams (Big Lad dan Death Pedals). Setelah merilis mini albumny

on Jul 21, 2019
Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini-1

Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini

Band indie rock asal Chicago ini juga memperpanjang tur musim gugur mereka di Amerika Utara. Twin Peaks mengumumkan album studio keempat mereka dan yang per

on Jul 19, 2019
Wilco

Jelang Album Baru, Wilco Rilis “Love Is Everywhere (Beware)”

"Love Is Everywhere (Beware)" diambil dari album ke-11 Wilco yang akan rilis di kuartal akhir tahun ini. Baca Juga: Green Day Rilis Buku Pertamanya Akhir Ok

on Jul 18, 2019
Pharrell Ikut Kerjakan Album Mendatang Rihanna

Pharrell Ikut Kerjakan Album Mendatang Rihanna?

Tapi nampaknya beberapa penggemarnya justru memberikan reaksi tidak suka dengan (asumsi) keterlibatan Pharrell Williams di album baru Rihanna ini. Meski be

on Jul 16, 2019