×
×

Search in Mata Mata Musik

Lorde Bersiap Kerjakan Album Ketiga

Posted on: 06/20/19 at 9:15 am

Pengumuman ini bertepatan dengan ulang tahun kedua album Melodrama.

Baca Juga: Khalid Dominasi Tangga Lagu R&B

Dua tahun lalu hari ini (17/6), Lorde merilis album studio keduanya, Melodrama. Pada hari jadi perilisannya, ikon pop asal Selandia Baru ini mengeluarkan sebuah pernyataan di Instagram, yang merayakan pertumbuhannya sejak 2017 dan mengonfirmasi koleksi barunya sedang digarap.

Di Instagram Story-nya, pelantun lagu “Royals” ini menyatakan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka. Dia juga berbicara tentang pertumbuhannya sejak Melodrama. Dia menjelaskan, “Saya masih bayi waktu membuat karya itu, banyak emosi dan belajar setiap waktu. Rasanya saya sudah banyak berkembang sejak itu, saya sudah pergi ke antartika, saya sekarang punya anjing dan kucing dan saya bisa bikin roti dan masak makan malam dan memelihara tanaman dan lain-lain.”

Dia juga menyinggung soal proses pembuatan Melodrama, “Hari di mana album itu keluar saya bermain jigsaw puzzle seharian di kamar hotel saya di NY. Saya merasa sangat kosong, dulu saya belum tahu saat kamu membuat album dan menjadi terisi, dan kemudian merilis album itu membuatmu kosong.. dan pelan-pelan membuatmu terisi lagi.” Menutup pernyataannya, dia menambahkan, “Album ketiga sudah masuk oven.”

Konfirmasi Lorde terkait album ketiga datang menyusul pengumuman pada musim gugur lalu. Dalam pengumuman itu, dia mengatakan belum benar-benar memulai album berikutnya tetapi sedang mencari ide dan belajar bermain piano.

Baca Juga: Daftar Nominasi Grammy Awards 2019!

Keterangan Foto Utama: Lorde saat tampil di Governors Ball 2017. (Foto: Ben Kaye)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lizzo

Lizzo Lagi-Lagi Kena Tuduhan Plagiarisme, Kali Ini untuk Lagu “Juice...

Setelah dituduh menjiplak lirik “Truth Hurts,” Lizzo kini diklaim melakukan pelanggaran hak cipta atas single milik CeCe Peniston dari 1992, “Finally.”

on Oct 22, 2019
Liam Payne

Liam Payne Bocorkan Detail Album Solo Debutnya, LP1

Album pertama dari Liam Payne ini akan menampilkan semua single yang dirilis sejak 2017. Baca juga: Noel Gallagher Akan Dianugerahi Piala BMI President’s

on Oct 22, 2019
Tomorrow X Together TXT

TXT ‘Menyihir’ Lewat Album Debut The Dream Chapter: MAGIC

Beberapa bulan sejak debut dengan EP The Dream Chapter: Star, Tomorrow X Together (TXT) hadirkan album perdana mereka dengan lagu utama yang terinspirasi dari

on Oct 22, 2019
BTS comeback

BTS Konfirmasi Album Baru, ARMY Prediksi Rilis Tahun Depan

Para ARMY sudah tidak sabar menantikan album baru BTS. Namun sepertinya, sudah waktunya kita sadar kalau ini adalah dunia BTS dan kita hanya numpang di dalamny

on Oct 21, 2019