×
×

Search in Mata Mata Musik

Machine Gun Kelly Ungkap Tanggal Rilis Hotel Diablo

Posted on: 06/15/19 at 11:57 am

Pengumuman ini hadir dengan video pembuatan tato bertuliskan judul album di kepala MGK.

Sang rapper menghadirkan cuplikan dari album lanjutan Bloom bulan lalu lewat single “Hollywood Whore” dan “El Diablo.” Sebelumnya pada bulan Mei, dia mengatakan kepada penggemarnya di media sosial bahwa LP-nya akan mendarat pada bulan Juni.

Melalui postingan video dirinya yang sedang membuat tato Hotel Diablo di bagian belakang kepalanya, seniman asal Cleveland ini mengungkapkan tanggal rilis yang sedikit tertunda. “Album keluar pada 5 JULI,” tegasnya dalam keterangan video.

Tonton klipnya di bawah ini.

https://www.instagram.com/p/Byk9VRThMo6/

Pekan lalu, Machine Gun Kelly merilis “I Think I’m Okay”—lagu kolaborasinya dengan Yungblud dan Travis Barker. Lagu ini juga diperkirakan akan muncul di Hotel Diablo, meskipun daftar lagu resmi belum dikonfirmasi.

Kelly akan memboyong materi barunya dalam tur musim panas ini, dengan konser di Inggris yang bertempat di Glasgow, Manchester, Bristol, Birmingham dan London. Rapper ini juga akan tampil di festival Reading dan Leeds tahun ini.

Lihat jadwal lengkapnya di bawah ini:

AGUSTUS

26 – GLASGOW SWG3

27 – MANCHESTER O2 Ritz

28 – BRISTOL SWX

30 – BIRMINGHAM O2 Institute

31 – LONDON Electric Ballroom

Sementara itu, Machine Gun Kelly baru-baru ini meng-cover “Ocean Eyes” karya Billie Eilish. Lagu tersebut muncul di EP Eilish pada 2017, don’t smile at me.

Di samping karier musiknya, Kelly baru-baru ini memamerkan bakat aktingnya dengan berperan sebagai Tommy Lee dalam biopik terbaru Mötley Crüe, The Dirt. Film produksi Netflix tersebut juga menampilkan Douglas Booth, Daniel Webber, dan Iwan Rheon.

Keterangan Foto Utama: Machine Gun Kelly. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    Manjakani

    Manjakani Luncurkan Album "Saura" Sebagai Geliat Kreasi Dari Pontianak

    Manjakani adalah duo pengusung folk yang terdiri dari sepasang suami istri, Muhammad Taufan Eka Prasetya dan Nabilla Syafani. Eksistensi mereka mungkin men

    on Sep 23, 2021
    Enuff Z'Nuff

    Enuff Z'nuff Rilis Album Tribute The Beatles "Enuff Z'Nuff's Hardrock ...

    Foto: dok. Enuff Z'nuff. Seakan tidak pernah luntur kecintaan para penikmat musik kepada band rock n' roll legendaris The Beatles. Begitu juga yang dirasaka

    on Sep 16, 2021
    Nattmaran

    Nattmaran, Band NWOBHM Lintas Indonesia-Swedia-Jepang Rilis Album

    Formasi Nattmaran, gabungan personil antar 3 negara Berterimakasihlah kepada kemudahan yang dipersembahkan oleh teknologi kepada seluruh umat manusia. Setid

    on Sep 16, 2021