×
×

Search in Mata Mata Musik

Machine Gun Kelly Ungkap Tanggal Rilis Hotel Diablo

Posted on: 06/15/19 at 11:57 am

Pengumuman ini hadir dengan video pembuatan tato bertuliskan judul album di kepala MGK.

Sang rapper menghadirkan cuplikan dari album lanjutan Bloom bulan lalu lewat single “Hollywood Whore” dan “El Diablo.” Sebelumnya pada bulan Mei, dia mengatakan kepada penggemarnya di media sosial bahwa LP-nya akan mendarat pada bulan Juni.

Melalui postingan video dirinya yang sedang membuat tato Hotel Diablo di bagian belakang kepalanya, seniman asal Cleveland ini mengungkapkan tanggal rilis yang sedikit tertunda. “Album keluar pada 5 JULI,” tegasnya dalam keterangan video.

Tonton klipnya di bawah ini.

Pekan lalu, Machine Gun Kelly merilis “I Think I’m Okay”—lagu kolaborasinya dengan Yungblud dan Travis Barker. Lagu ini juga diperkirakan akan muncul di Hotel Diablo, meskipun daftar lagu resmi belum dikonfirmasi.

Kelly akan memboyong materi barunya dalam tur musim panas ini, dengan konser di Inggris yang bertempat di Glasgow, Manchester, Bristol, Birmingham dan London. Rapper ini juga akan tampil di festival Reading dan Leeds tahun ini.

Lihat jadwal lengkapnya di bawah ini:

AGUSTUS

26 – GLASGOW SWG3

27 – MANCHESTER O2 Ritz

28 – BRISTOL SWX

30 – BIRMINGHAM O2 Institute

31 – LONDON Electric Ballroom

Sementara itu, Machine Gun Kelly baru-baru ini meng-cover “Ocean Eyes” karya Billie Eilish. Lagu tersebut muncul di EP Eilish pada 2017, don’t smile at me.

Di samping karier musiknya, Kelly baru-baru ini memamerkan bakat aktingnya dengan berperan sebagai Tommy Lee dalam biopik terbaru Mötley Crüe, The Dirt. Film produksi Netflix tersebut juga menampilkan Douglas Booth, Daniel Webber, dan Iwan Rheon.

Keterangan Foto Utama: Machine Gun Kelly. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lagu Anyar Liam Payne Dituding Lecehkan Perempuan Biseksual

Liam Payne/ Getty Images Salah satu lagu dalam album perdana Liam Payne "LP1" bertajuk "Both Ways" menuai hujan kritik dari sejumlah kalangan. Usut punya us

on Dec 8, 2019
BTS

Nama Suga BTS Muncul di Album Halsey, ARMY Heboh!

Saat Halsey mengumumkan daftar lagu untuk album mendatangnya, Manic, ia memicu pertanyaan besar di kalangan fandom BTS, ARMY. Baca juga: Ingin Streamin

on Dec 4, 2019
Dua Lipa

Dua Lipa Umumkan Album Baru & Jadwal Tur Eropa 2020

Dua Lipa baru saja mengumumkan album baru, Future Nostalgia. Mendarat tahun depan, album kedua dari penyanyi asal Inggris ini masih belum memiliki tanggal ri

on Dec 3, 2019
Travis Scott Bakal Rilis Album Baru "Jack Boys"

Travis Scott Bakal Rilis Album Baru, Jack Boys

Travis Scott telah mengumumkan proyek berikutnya, yaitu kompilasi bernama Jack Boys. Catatan ini menandai album studio pertama Scott pada label Cactus Jack-ny

on Nov 30, 2019