×
×

Search in Mata Mata Musik

Madukina Persembahkan Single Perdananya, “Peach”

Posted on: 07/15/19 at 9:47 am

Lewat single perdananya ini, Madukina yakin kalau suatu saat nanti, semesta akan membalaskan rasa sakit hatinya.

Menjadi satu-satunya solois yang mengambil jalur R&B di label rekaman GZZ Records, Madukina banyak terpengaruh oleh musik R&B dan pop asal Korea Selatan. Walaupun namanya belum terlalu familiar, namun perempuan berumur 22 tahun ini siap memberikan materi yang akan memanjakan penikmat musik tanah air.

Single perdananya yang berjudul “Peach” ini menyoroti hubungan antara dua insan setelah berpisah. Lebih spesifik, single ini mengangkat tentang perempuan yang susah move-on, dan sebaliknya, sang laki-laki yang nampak dengan mudahnya berlabuh ke hati baru tanpa beban atau rasa penyesalan.

https://www.instagram.com/p/Bzh6RTxFiyc/

“Pemberian judul ‘Peach’, sebenarnya enggak ada hubungan dengan buahnya sendiri. Tapi emoji buah ini cute banget, jadi aku setuju ngasih judulnya seperti itu,” ceritanya. “Kalau diartikan lebih jauh , ‘Peach’ juga berarti hebat atau sempurna dengan harapan sang mantan bisa dapat karma yang hebat. Hahaha.”

Meskipun menceritakan tentang kenelangsaan setelah putusnya jalinan cinta, “Peach” dibalut dengan suasana tropikal ringan dengan progresi kord yang ceria serta groovy. Madukina siap menunjukan dunianya lewat single perdananya yang sudah bisa diputar di kanal musik digital sejak 5 Juli lalu.  

Keterangan Foto Utama: Madukina hadirkan single perdananya, “Peach.” (Foto: dok. GZZ Records)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    kehlani

    Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang

    Kehlani (Foto: Brianna Alysse). Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggal

    on Sep 16, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Dycall wtih chicks

    Rapper Muda Dycal Lepas Single 'Gue Udah Muak' Setelah Muak Diselingku...

    Dycal Siahaan atau yang akrab disapa Dycal, dikenal sebagai seorang Rapper sekaligus YouTuber yang sedang digandrungi anak muda ja

    on Dec 24, 2020
    Grace Sahertian

    Berkolaborasi Dengan 60 Netizen, Grace Sahertian Rilis MV Single 'Hone...

    Grace Sahertian. Setelah merilis single ketiganya yang berjudul 'Honestunes' pada tanggal 10 Juli 2020 lalu, pada tanggal 18 Desember 2020 ini Grace Sa

    on Dec 21, 2020