×
×

Search in Mata Mata Musik

Marshmello Siap Keluarkan Kolaborasinya dengan Cardi B

Teaser tersebut dibawakan dalam perayaan kemenangan Toronto Raptors di Las Vegas.

Baca Juga: Arty Gugat Marshmello Karena Pelanggaran Hak Cipta

Setelah kemenangan bersejarah mereka atas Golden State Warriors, beberapa pemain dari Toronto Raptors merayakan NBA Finals pertama mereka di Las Vegas bersama Marshmello.

Perayaan ini berlangsung di salah satu klub malam terbaru di Vegas, KAOS, di mana Marshmello memainkan berbagai musik dan membuat postingan media sosial yang dipercayai sebagai teaser dari kolaborasinya yang sudah lama ditunggu-tunggu bersama Cardi B.

Masih belum jelas apakah dia mengeluarkan pengumuman apa pun tentang kolaborasi itu dalam setnya, namun, dia sempat mengunggah video pendek dirinya memainkan lagu Cardi B bersama DJ Khaled dan 21 Savage, “Wish Wish,” dengan keterangan “siap untuk lagu smash kita @iamcardib.” Hal ini semakin memicu spekulasi kemungkinan kolaborasi mereka.

Perlu diingat juga, Cardi B tampil di KAOS pada malam setelah penampilan Marshmello. Meskipun kita belum benar-benar mendengar musik apa pun dari Marshmello dan Cardi B, dilaporkan bahwa keduanya sedang bersiap merilis musik bersama.

Baca Juga: Jadi Resident DJ di KAOS, Marshmello Hasilkan 60 Juta Dollar!

Dalam penampilannya, Marshmello menampilkan visual ucapan selamat atas NBA Championship yang diraih Toronto Raptors. Beberapa pemain juga terlihat menari dan meletupkan botol sampanye di atas panggung bersama produser/DJ bertopeng ini.

Baca Juga: Drake Rilis Dua Lagu Baru!

Marshmello bukan satu-satunya artis EDM yang terlibat dengan kemenangan NBA pertama Raptors. Rezz—artis asal Toronto—muncul di materi promosi ESPN untuk Raptors sebelum Game 1 NBA Finals 2019. 

Keterangan Foto Utama: Marshmello di 2018. (Foto via EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lizzo & Cardi B Mulai Debut Layar Lebar Lewat Hustlers

Lizzo & Cardi B Mulai Debut Layar Lebar Lewat Hustlers

Hustlers diadaptasi dari sebuah kisah nyata sekelompok penari telanjang di New York City yang terlibat dalam skema penggelapan uang di Wall Street Lizzo da

on Jul 20, 2019
3 Bintang EDM Masuk Daftar Entertainer dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes

3 Bintang EDM Masuk Daftar Entertainer dengan Bayaran Tertinggi Versi ...

The Chainsmokers, Marshmello dan Calvin Harris menjadi perwakilan EDM yang masuk dalam daftar edisi 2019 tersebut. Setiap tahun, Forbes menerbitkan daftar 1

on Jul 12, 2019
Marshmello Music Dance, Guitar Hero Ala Marshmello!

Marshmello Music Dance, Guitar Hero Ala Marshmello!

Marshmello Music Dance bisa diunduh secara gratis di App Store dan Google Play. Album baru Marshmello, Joytime III rilis pada 3 Juli kemarin, tetapi kalia

on Jul 4, 2019
NCT 127 Ramaikan Remix “So Am I” Milik Ava Max

NCT 127 Ramaikan Remix “So Am I” Milik Ava Max

Remix ini menandai kolaborasi kedua NCT 127 dengan artis asal Amerika Awalnya dirilis pada 7 Maret lalu, lagu pop dreamy ini berbicara untuk merangkul apa y

on Jul 4, 2019