×
×

Search in Mata Mata Musik

Marshmello Siap Keluarkan Kolaborasinya dengan Cardi B

Posted on: 06/17/19 at 5:20 pm

Teaser tersebut dibawakan dalam perayaan kemenangan Toronto Raptors di Las Vegas.

Baca Juga: Arty Gugat Marshmello Karena Pelanggaran Hak Cipta

Setelah kemenangan bersejarah mereka atas Golden State Warriors, beberapa pemain dari Toronto Raptors merayakan NBA Finals pertama mereka di Las Vegas bersama Marshmello.

Perayaan ini berlangsung di salah satu klub malam terbaru di Vegas, KAOS, di mana Marshmello memainkan berbagai musik dan membuat postingan media sosial yang dipercayai sebagai teaser dari kolaborasinya yang sudah lama ditunggu-tunggu bersama Cardi B.

Masih belum jelas apakah dia mengeluarkan pengumuman apa pun tentang kolaborasi itu dalam setnya, namun, dia sempat mengunggah video pendek dirinya memainkan lagu Cardi B bersama DJ Khaled dan 21 Savage, “Wish Wish,” dengan keterangan “siap untuk lagu smash kita @iamcardib.” Hal ini semakin memicu spekulasi kemungkinan kolaborasi mereka.

Perlu diingat juga, Cardi B tampil di KAOS pada malam setelah penampilan Marshmello. Meskipun kita belum benar-benar mendengar musik apa pun dari Marshmello dan Cardi B, dilaporkan bahwa keduanya sedang bersiap merilis musik bersama.

Baca Juga: Jadi Resident DJ di KAOS, Marshmello Hasilkan 60 Juta Dollar!

Dalam penampilannya, Marshmello menampilkan visual ucapan selamat atas NBA Championship yang diraih Toronto Raptors. Beberapa pemain juga terlihat menari dan meletupkan botol sampanye di atas panggung bersama produser/DJ bertopeng ini.

Baca Juga: Drake Rilis Dua Lagu Baru!

Marshmello bukan satu-satunya artis EDM yang terlibat dengan kemenangan NBA pertama Raptors. Rezz—artis asal Toronto—muncul di materi promosi ESPN untuk Raptors sebelum Game 1 NBA Finals 2019. 

Keterangan Foto Utama: Marshmello di 2018. (Foto via EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Juice WRLD

Album Anumerta Juice WRLD, ‘Legends Never Die’, Telah Dirilis, Str...

Legends Never Die, album anumerta pertama dari almarhum emo rapper Juice WRLD, telah resmi dirilis. Dengarkan album yang sangat dinanti-nantikan itu di uju

on Jul 11, 2020
Lana Del Rey

Lana Del Rey Kena Omel Kehlani dan Tinashe Karena Posting Video Orang ...

Lana Del Rey asyik main hp. (Foto: Mat Hayward/Getty Images). Lana Del Rey belakangan ini membuat hubungan antara dirinya menjadi renggang dengan teman-tema

on Jun 2, 2020
G-Eazy & Marshmello.

Rapper G-Eazy Kembali Nyanyi di ‘Stan By Me’, Lagu Yang Diproduser...

G-Eazy dan Marshmello. (Foto: Iggy Azalea). Rapper G-Eazy telah merilis lagu baru berjudul ‘Stan By Me’ yang diproduksi oleh DJ/produser musik bertopeng

on Jun 1, 2020
George Floyd

Cardi B, Ice T, Snoop Dogg Dan Lainnya Tuntut Keadlian Atas Kematian G...

Aksi demonstrasi tuntut keadilan untuk George Floyd. Tragedi selama tahun 2020 sejauh ini semakin terasa tidak berujung. Kemarahan warga Amerika Serikat (AS

on May 29, 2020