×
×

Search in Mata Mata Musik

Marshmello Siap Keluarkan Kolaborasinya dengan Cardi B

Posted on: 06/17/19 at 5:20 pm

Teaser tersebut dibawakan dalam perayaan kemenangan Toronto Raptors di Las Vegas.

Baca Juga: Arty Gugat Marshmello Karena Pelanggaran Hak Cipta

Setelah kemenangan bersejarah mereka atas Golden State Warriors, beberapa pemain dari Toronto Raptors merayakan NBA Finals pertama mereka di Las Vegas bersama Marshmello.

Perayaan ini berlangsung di salah satu klub malam terbaru di Vegas, KAOS, di mana Marshmello memainkan berbagai musik dan membuat postingan media sosial yang dipercayai sebagai teaser dari kolaborasinya yang sudah lama ditunggu-tunggu bersama Cardi B.

Masih belum jelas apakah dia mengeluarkan pengumuman apa pun tentang kolaborasi itu dalam setnya, namun, dia sempat mengunggah video pendek dirinya memainkan lagu Cardi B bersama DJ Khaled dan 21 Savage, “Wish Wish,” dengan keterangan “siap untuk lagu smash kita @iamcardib.” Hal ini semakin memicu spekulasi kemungkinan kolaborasi mereka.

Perlu diingat juga, Cardi B tampil di KAOS pada malam setelah penampilan Marshmello. Meskipun kita belum benar-benar mendengar musik apa pun dari Marshmello dan Cardi B, dilaporkan bahwa keduanya sedang bersiap merilis musik bersama.

Baca Juga: Jadi Resident DJ di KAOS, Marshmello Hasilkan 60 Juta Dollar!

Dalam penampilannya, Marshmello menampilkan visual ucapan selamat atas NBA Championship yang diraih Toronto Raptors. Beberapa pemain juga terlihat menari dan meletupkan botol sampanye di atas panggung bersama produser/DJ bertopeng ini.

Baca Juga: Drake Rilis Dua Lagu Baru!

Marshmello bukan satu-satunya artis EDM yang terlibat dengan kemenangan NBA pertama Raptors. Rezz—artis asal Toronto—muncul di materi promosi ESPN untuk Raptors sebelum Game 1 NBA Finals 2019. 

Keterangan Foto Utama: Marshmello di 2018. (Foto via EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Justin Timberlake

Justin Timberlake Sebut Kolaborasi dengan Lizzo ‘Sangat Keren’

Justin Timberlake buka-bukaan tentang kerja samanya dengan Lizzo, mengatakan mereka tengah mengerjakan lagu baru yang “sangat keren, sangat bagus.” Bac

on Oct 16, 2019
Camila Cabello

Camila Cabello Terlalu Gencar Promosi Musik?

Dengan lima single yang saat ini sedang dipromosikan secara bersamaan, Cabello menjajal sesuatu yang berhasil dilakukan oleh hanya segelintir orang di dunia po

on Oct 10, 2019
Kygo Avicii

Kygo: Avicii Adalah Alasan Mengapa Saya Mulai Membuat Musik

Di dalam wawancara yang dilangsungkan baru-baru ini di Las Vegas, Kygo membahas tentang perjalanan karier musik miliknya sampai inspirasi yang ia dapatkan dari

on Oct 7, 2019