×
×

Search in Mata Mata Musik

Menderita Osteomalasia, Jenny Terpaksa Mundur dari DIA

Posted on: 07/8/19 at 3:39 pm

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh agensi DIA, MBK Entertainment

MBK Entertainment mengumumkan bahwa Jenny akan meninggalkan DIA karena masalah kesehatan yang berkelanjutan di bagian lututnya. Kabar ini diturunkan oleh MBK Entertainment melalui fancafe DIA.

“Halo, ini MBK Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena membawa berita buruk kepada semua orang yang mencintai dan mendukung DIA. Berita ini tentang Jenny meninggalkan DIA.

Selama promosi mini album DIA SUMMER ADE, Jenny menderita sakit parah di lututnya, dan setelah diperiksa, dia didiagnosis menderita osteomalasia (kelainan tulang karena kekurangan vitamin D). Karena itu, dia tidak bisa ikut promosi bersama grup selama promosi NEWTRO mereka.

Kami telah melakukan upaya terbaik untuk membantu Jenny dalam pemulihannya, dan dengan pengobatan yang terus-menerus, kesehatannya sudah jauh lebih baik.

Namun, masih terlalu sulit baginya untuk melanjutkan aktivitas bersama DIA. Mengikuti saran para dokter, dan setelah banyak diskusi dengan Jenny, telah diputuskan bahwa dia akan berhenti tampil bersama DIA dan akan berjuang keras untuk pemulihannya.

Kami ingin meminta maaf kepada AID yang telah menunggu untuk melihat Jenny kembali ke grup dalam kondisi sehat.

Kami juga ingin meminta maaf kepada AID atas berita mendadak ini, dan kami ingin mengucapkan terima kasih pada AID karena telah mencintai Jenny selama ini.

Terima kasih.”

— MBK Entertainment

Jenny juga mengeluarkan surat yang ditulis tangan, berisi permintaan maafnya karena setelah lama tidak berbicara kepada penggemarnya, dia justru hadir dengan berita buruk.

Dia mengatakan bahwa dirinya telah belajar banyak selama kariernya di DIA, tertawa dan menangis bersama personil lainnya, dan melalui masa-masa sulit namun menyenangkan.

Dia berterima kasih pada AID untuk semua dukungan yang diberikan kepadanya, dan berterima kasih serta meminta maaf pada personil DIA karena dia akan pergi.

Selama promosi DIA untuk album baru mereka, NEWTRO, personil DIA lainnya menjawab rumor Jenny akan meninggalkan grup, dan mengatakan bahwa dia masih berfokus pada penyembuhan.

Artikel asli ditulis oleh redaksi Koreoaboo dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Jenny terpaksa meninggalkan DIA untuk fokus pulih dari osteomalasia. (Foto via Koreaboo)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    T-ara

    T-ara Rayakan Ulang Tahun Ke-10 Debut Mereka

    Grup asuhan MBK Entertainment ini pertama kali dibentuk pada 2009 sebagai grup dengan enam personil. Baca Juga: Intip Persiapan Comeback Solo Mendatang dari

    on Jul 30, 2019
    DIA Menggemparkan di VM “Woowa”

    DIA Menggemparkan di VM “Woowa”

    Di “Woowa,” gaya khas Shinsadong Tiger bersuka cita dalam hidangan pop murni, dan menjadi single terbaik dari DIA hingga saat ini. Oleh Tassia (Soul B

    on Mar 22, 2019