<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Michael Lang Akan Hadiri Perayaan Woodstock ke 50

Posted on: 07/24/19 at 1:52 pm

Acara ini akan meluncurkan pameran fotografi bertajuk Woodstock: 3 Days That Lasted 50 Years.

Dengan masih mengambangnya kemungkinan festival Woodstock 50 akan digelar pada bulan Agustus mendatang, Michael Lang selaku co-founder dipastikan akan ikut serta dalam acara khusus untuk merayakan warisan festival fenomenal tersebut. Acara ini akan diadakan di Morrison Hotel Galleries di Los Angeles dan New York awal bulan depan.

Ekshibisi fotografi bertajuk Woodstock: 3 Days That Lasted 50 Years akan diluncurkan pada 7 Agustus di LA dan Maui, dan 9 Agustus di New York. Acara ini akan menampilkan kenang-kenangan dari pagelaran festival asli di 1969 dari Lang, John Sebastian—pentolan Lovin’ Spoonful dan penyanyi-penulis lagu—yang tampil di sana, dan fotografer resmi festival, Henry Diltz.

Acara ini juga akan diramaikan oleh beberapa tamu istimewa lainnya, dan tiket VIP-nya dijual terbatas seharga $250. Acara ini akan mencakup pameran fotografi dari Woodstock pertama yang dikuratori khusus oleh Morrison Hotel Gallery, yang berspesialisasi dalam fotografi musik seni rupa, dan obrolan tentang gambar dan pertunjukan di festival.

Sementara itu, acara di Los Angeles akan berlangsung di tepi kolam renang Sunset Marquis Hotel. Peserta acara ini akan dapat menikmati open bar sepuasnya dan sajian makanan ringan yang disiapkan oleh koki pemenang penghargaan James Beard, Chef Michael Schlow dari Sunset Marquis. Setiap pembelian tiket dapat ditukarkan dengan kredit galeri untuk gambar apa pun di katalog Morrison, sepanjang bulan Agustus.

Setelah dibuka pada 9 Agustus di Morrison Gallery di New York, pameran ini akan dipajang di lokasi tersebut hingga 31 Agustus. Pameran ini akan menampilkan karya dari Diltz dan beberapa fotografer lainnya seperti Elliott Landy, Lisa Law, Ken Regan, Amalie R. Rothschild, Rowland Scherman dan Baron Wolman.

Upaya terbaru untuk menggelar acara ulang tahun yang penuh dilemma ini—tepatnya 50 tahun sejak Woodstock pertama yang bersejarah digelar pada pertengahan Agustus 1969—sekarang tinggal menunggu respons terhadap permohonan penyelenggara untuk menggelarnya di Vernon Downs, New York. Permohonan mereka telah dua kali ditolak oleh pejabat kota setempat, dan salah satunya ditolak oleh komite perencanaan kota itu.

Keterangan Foto Utama: Ekshibisi fotografi Woodstock: 3 Days That Lasted 50 Years akan diadakan di tiga kota di AS untuk merayakan 50 tahun Woodstock. (Foto via uDiscover Music)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Fender Hadirkan Stratocaster Favorit Jimi Hendrix!

Fender Hadirkan Stratocaster Favorit Jimi Hendrix!

Fender Custom Shop mengumumkan peluncuran Stratocaster edisi Jimi Hendrix untuk para kolektor gitar! Peluncuran ini menandai peringatan 50 tahun penampilan

on Aug 25, 2019
Batal Tampil, Artis Woodstock 50 Tetap Terima Jutaan Dolar

Batal Tampil, Artis Woodstock 50 Tetap Terima Jutaan Dolar

Para artis yang dijadwalkan tampil di festival ini sebelumnya sudah menerima bayaran penuh di muka. Meskipun festival Woodstock 50 yang terus dirundung masa

on Aug 5, 2019
Woodstock 50 Akhirnya Dibatalkan!

Woodstock 50 Akhirnya Dibatalkan!

Setelah berbulan-bulan dirundung masalah, perayaan 50 tahun Woodstock yang akhirnya hampir digelar di Maryland pada 16-18 Agustus telah resmi dibatalkan. Ke

on Aug 1, 2019
Woodstock 50

Perayaan Woodstock 50 Jadi Konser Amal?

Menolak batal, penyelenggara Woodstock 50 memutuskan untuk mengubah konser perayaan ini menjadi konser amal. Baca Juga: Lineup & Harga Tiket Woodstock 50

on Jul 29, 2019