×
×

Search in Mata Mata Musik

Miley Cyrus Bawakan 3 Lagu Baru di Festival Big Weekend

Posted on: 05/27/19 at 2:11 pm

Miley juga menghadirkan Charli XCX untuk duet di festival produksi BBC Radio 1 tersebut, dan mengisyaratkan musik barunya akan segera keluar.

Baca Juga: Miley Cyrus Gantikan Cardi B di Primavera Sound 2019

Miley Cyrus tampil di festival Big Weekend milik BBC Radio 1 di Middlesbrough, Inggris pada Sabtu kemarin (25/5), di mana dia membawakan tiga lagu baru. Lagu-lagu itu dilaporkan berjudul “Mother’s Daughter,” “Cattitude,” dan “Dream,” menurut Stereogum.

Selain mengenalkan lagu barunya, Miley mengumumkan kepada penonton kalau musik barunya akan rilis pekan depan, seperti yang dilaporkan Consequence of Sound. (Situs web Miley juga sudah diperbarui dengan teaser yang menyatakan, “She Is Coming 5/30.”)

Selama setnya di Big Weekend, Miley mengundang Charli XCX (yang juga tampil di festival itu beberapa saat sebelumnya), untuk duet di lagu hit Miley dari tahun 2013, “We Can’t Stop.”

Album studio terakhir Cyrus, Younger Now, rilis di 2017. Sebelumnya, dia bekerja sama dengan Wayne Coyne dari The Flaming Lips di Miley Cyrus and Her Dead Petz. Tahun lalu, Miley dan Mark Ronson meluncurkan lagu kolaborasi mereka “Nothing Breaks Like a Heart.” Di ajang  Grammy Award tahun ini, Cyrus bergabung dengan Katy Perry, Kacey Musgraves, dan artis lainnya untuk memberi penghormatan pada Dolly Parton.

Keterangan Foto Utama: Miley Cyrus. (Foto: VF19/Getty Images for VF/Mike Coppola)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Charli XCX

Charli XCX Gandeng Haim Di Single Teranyarnya, “Warm”

Haim mengatakan kalau “Warm” terinspirasi dari rekaman-rekaman seperti Get On Up And Dance dari Quad City DJ dan Chupacabra milik Imani Coppola. “War

on Aug 30, 2019
MTV VMAs 2019

9 Penampilan di MTV VMAs 2019 yang Jadi Sorotan!

Setelah absen tahun lalu, MTV VMAs 2019 hadir dengan berbagai penampilan musisi ternama yang terkonsep dengan matang! Baca Juga: Daftar Nominasi MTV VMAs 20

on Aug 28, 2019
Charli XCX Hadirkan Kesenduan di Lagu Baru “Miss U”

Charli XCX Hadirkan Kesenduan di Lagu Baru “Miss U”

Diambil dari season baru seri drama Netflix, 13 Reasons Why Charli XCX menyumbang satu lagu baru ke soundtrack seri 13 Reasons Why. Berjudul “Miss U,”

on Aug 27, 2019

Charli XCX Tampilkan Sky Ferreira di “Cross You Out”

Lagu yang menampilkan Sky Ferreira ini muncul di album ketiga eponim Charli yang akan rilis pada 13 September 2019. Charli XCX tampilkan Sky Ferreira di sin

on Aug 18, 2019