<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

MONSTA X Akan Gelar Tur di Inggris & Eropa

Posted on: 05/8/19 at 11:45 am

Setelah merilis album ketiga beberapa saat lalu, MONSTA X siap menghibur penggemar mereka lewat konser stadion pada musim panas ini.

Baca Juga: BTS Gelar Tur Stadion Pertamanya di LA

Oleh Andrew Trendell (NME)

MONSTA X baru saja mengumumkan detail tur stadion mereka di Inggris dan Eropa untuk musim panas 2019.

Grup K-pop sensasional ini—yang belakangan bekerja sama dengan Steve Aoki dan merilis album ketiga mereka, Take.2 Here We Are, di bulan Februari—akan melakoni tur di bulan Juni dan Juli dan menggelar konser besar di Madrid, Amsterdam, Paris, Berlin dan mampir di SSE Arena, Wembley, London.

Berikut jadwal lengkapnya, sementara tiketnya baru mulai dijual hari Jumat, 10 Mei mendatang.

Sabtu, 29 Juni 2019 – MADRID Palacio Vistalegre 
Rabu, 3 Juli 2019 – AMSTERDAM AFAS Live 
Sabtu, 6 Juli 2019 – PARIS La Seine Musicale
Selasa, 9 Juli 2019 – LONDON SSE Arena Wembley 
Sabtu, 13 Juli 2019 – BERLIN Mercedes Benz Arena

Saat diwawancara NME tentang meledaknya K-Pop di kancah internasional menyusul kolaborasi mereka, Steve Aoki mengatakan genre ini tidak lagi terasa seperti “rahasia yang dijaga dengan baik.”

Baca Juga: Sunset Rollercoaster Rilis EP Vanilla Villa

“Saat kamu menemukan artis di genre K-Pop, kamu terpesona,” balas Aoki. “Siapa pun yang mengklik video dan menonton gerakan tari, gaya dan cara mereka bernyanyi – kamu pasti bisa melihat jelas bakat yang mereka miliki. Itulah fenomena yang sedang terjadi. Itulah yang saya rasakan saat saya pertama kali mendengar Big Bang beberapa tahun lalu. Sejak saat itu saya menggali dan mencari tahu lebih banyak artis-artis ini.”

Aoki menambahkan: “Sekarang karena cara orang menemukan musik, musiknya tidak lagi harus berbahasa Inggris. Orang-orang kagum dengan budaya dan bunyi yang berbeda.”

Dalam ulasan album terbaru mereka, NME menyimpulkan: “K-pop terus meninggalkan jejak di dunia Barat dan Monsta X memiliki momen penting mereka sendiri tahun lalu saat mereka menjadi grup Korea pertama yang tampil di tur Jingle Ball AS bersama nama-nama besar lainnya seperti Camila Cabello, Cardi B, dan Shawn Mendes. Terfokus, berapi-api, dan mengasyikkan, Take.2 We Are Here hanyalah karya yang mereka butuhkan untuk menjaga momentum mereka.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

monsta x someones someone

Monsta X Mencari Cinta di Single “Someone’s Someone”

Grup idol K-pop pria, Monsta X mencari cinta di single paling baru mereka, “Someone’s Someone.” Ini merupakan single lainnya yang dipengaruhi genre musi

on Oct 7, 2019
Jimmy Eat World

Jimmy Eat World Umumkan Tur dan Album Baru, Surviving

Tonton video musik single utama album “All the Way (Stay)”. Baca Juga: Steve Aoki & Blink-182 Rilis Video Musik Single Mereka Jimmy Eat World baru

on Sep 24, 2019
Monsta X

Monsta X Hadirkan Lagu Kejutan “Love U”

Di lagu terbarunya mereka bernyanyi dalam bahasa Inggris. Baca Juga: Tanpa Kihyun, Monsta X Tetap Maksimal di Teen Choice Awards 2019 Monsta X kembali deng

on Sep 20, 2019
Steve Aoki

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Baca Juga: Steve Aoki & Blin

on Sep 13, 2019