×
×

Search in Mata Mata Musik

Monsta X Rayakan Empat Tahun Bersama!

Posted on: 05/18/19 at 1:00 pm

Monsta X rayakan ulang tahun ke-4 mereka sejak debut sebagai grup.

Baca Juga: Disebut Mengikuti BTS, MONSTA X Buka Suara

Setelah disatukan melalui survival show berjudul No Mercy, Monsta X mengguncang ranah K-pop lewat lagu mereka, “Trespass.” Sekarang, empat tahun kemudian, Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon dan IM telah beranjak menjadi grup dengan kesuksesan yang mendunia.

Tahun ini dipastikan akan menjadi tahun yang hebat lainnya bagi mereka dengan serangkaian kemenangan di acara musik untuk lagu baru mereka “Alligator,” perilisan lagu kolaborasi mereka bersama Steve Aoki “Play It Cool,” dan tur dunia mereka yang dimulai hanya beberapa minggu lagi.

Tentunya, penyanyi “Shoot Out” ini tidak melupakan hari jadi mereka. Tahun ini, ketujuh personil membuat gambar khusus untuk penggemar mereka, yang secara kolektif disebut Monbebe, untuk menandai tanggal di mana semuanya dimulai—14 Mei.

Dan tidak ketinggalan, untuk penggemar internasional mereka, grup ini memposting pesan yang menyentuh hati di Twitter dalam Bahasa Inggris.

Pesan itu berbunyi: “Empat tahun yang lalu, kami menjadi MONSTA X dan hidup kami berubah selamanya.

Salah satu foto pers pertama Monsta X sebagai grup. (Foto: Starship Entertainment)

“Ini adalah perjalanan yang luar biasa, kami tidak sabar merayakan lebih banyak hari jadi dengan kalian.”

Baca Juga: Kolaborasi Monsta X & Steve Aoki

Selain itu, mereka juga mengunggah kenang-kenangan dari masa lalu—salah satu foto pers pertama mereka bersama sebagai grup setelah debut mereka.

Bisa dikatakan, mereka tumbuh dengan baik …

Personil Monsta X menggambar untuk para penggemar mereka. (Foto: Twitter)
Wonho asyik berkreasi. (Foto: Twitter)

Monsta X akan membawakan album comeback terbaru mereka, Take 1. Are You There? dan Take 2. We Are Here, dalam tur musim panas ini.

Dimulai pada 1 Juni, tur ini akan mendatangi kota-kota seperti Bangkok, Sydney, Melbourne dan Kuala Lumpur. Dalam putaran tur di Eropa, mereka akan menyinggahi Madrid, Amsterdam, Paris dan Berlin serta mampir ke London pada 9 Juli.

Selain itu, mereka juga akan menyambangi Dallas, Houston, Atlanta, New York, Chicago, Los Angeles dan kota-kota lainnya dalam rangkaian tur di AS.

Keterangan Foto Utama: Monsta X berulang tahun yang ke-4 sebagai grup pada 14 Mei lalu. (Foto: Getty)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

Comeback BLACKPINK Ditunda, BLINK Tidak Terima

Kehadiran musik baru BLACKPINK yang sangat dinanti-nantikan harus ditunda hingga tahun 2020 dan para BLINK yang kecewa menuntut jawaban dari label rekaman girl

on Nov 14, 2019
GOT7

GOT7 Hampir Sejajar dengan BTS Berkat EP Call My Name

GOT7 kembali memasuki chart dengan pencapaian baru. Call My Name, mini album terbaru dari boyband K-pop ini, debut di No. 5 pada chart World Albums Bi

on Nov 14, 2019
EXO

Chanyeol EXO Berhadapan dengan Kembarannya di Teaser Obsession

Sebentar lagi EXO akan melakukan comeback mereka dengan album keenam bertajuk Obsession pada 27 November mendatang. Untuk menyambut lanjutan dari album Love Sh

on Nov 13, 2019
BLACKPINK

BLACKPINK Kantongi 1 Miliar Views untuk Video “Ddu-Du Ddu-Du”

BLACKPINK baru saja memecahkan rekor baru dengan “Ddu-Du Ddu-Du” yang resmi menjadi video musik pertama dari grup K-pop yang mendapat 1 miliar views di Yo

on Nov 12, 2019