×
×

Search in Mata Mata Musik

MONSTA X Teken Kontrak dengan Epic Records

MONSTA X resmi bergabung dengan artis-artis lain seperti DJ Khaled, Camila Cabello, dan banyak lainnya.

Baca Juga: I.M. Monsta X Rilis Mixtape Solo, Horizon

MONSTA X baru saja menandatangani kontrak dengan Epic Records untuk rekaman mereka dalam bahasa Inggris dan distribusi musik mereka di seluruh dunia di luar Korea!

Grup besutan Starship Entertainment ini menyatakan, “Kami sangat senang bisa bergabung dengan Epic Family bersama beberapa artis yang sangat kami kagumi. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan kami masih tidak percaya ini terjadi pada kami. Kami berterima kasih sebanyak-banyaknya pada Monbebe kami atas dukungan mereka yang tiada habisnya dan karena membuat segalanya menjadi mungkin.”

Jajaran artis yang bekerja sama dengan Epic Records termasuk DJ Khaled, 21 Savage, Camila Cabello, Busta Rhymes, Jennifer Hudson, dan banyak lainnya.

Baca Juga: Monsta X Rayakan Empat Tahun Bersama!

Presiden dan CEO Epic Records Sylvia Rhone menuturkan, “Tidak diragukan lagi K-pop sudah memengaruhi percakapan di dunia dan budaya di mana pun. Di puncak percakapan itu, kamu akan mendengar MONSTA X. Mereka mengantarkan genre ini ke masa depan dengan gaya orisinal yang sesuai dengan pengalaman, semangat, dan beragam pengaruh mereka. Kami merasa terhormat bisa menyambut mereka ke dalam keluarga Epic Records.”

MONSTA X memulai tur dunia mereka di 2019 We Are Here di Seoul bulan lalu, dan perhentian mereka di luar negeri dimulai pada 1 Juni di Bangkok. Tur mereka mencakup konser di Asia, Australia, Eropa, Amerika Selatan dan Amerika Utara.

Grup ini juga akan menjadi grup K-pop pertama yang tampil di iHeart Radio Music Festival, yang akan digelar di Las Vegas bulan September ini.

Keterangan Foto Utama: MONSTA X, grup K-pop yang berada di bawah naungan Starship Entertainment dan Epic Records. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

5 Lagu B-side K-Pop yang Harusnya Jadi Lagu Utama!

5 Lagu B-side K-Pop yang Harusnya Jadi Lagu Utama!

Karena sebenarnya single utama bukan berarti paling bagus di antara lagu lain yang ada di sebuah mini album atau album penuh. Terkadang, kalian dibuat jatuh

on Jul 20, 2019
DAY6

DAY6 Bahas Tentang Mimpi, Fans Internasional & Lainnya

DAY6 dikenal sebagai band terpercaya yang selalu memberikan usaha terbaiknya. Baca Juga: BTS, SHINee, BLACKPINK, DAY6, dan NU’EST W Nangkring di Jajaran 10

on Jul 17, 2019
BTS Tembus Daftar Celebrity 100 Versi Forbes Tahun Ini!

BTS Tembus Daftar Celebrity 100 Versi Forbes Tahun Ini!

Map of the Soul: Persona, album studio terbaru Bangtan Boys, memuncak di No. 1 Billboard 200 AS dan menjadi album terlaris dalam sejarah Korea Selatan. Tayl

on Jul 16, 2019
Konser Mendatang BTS di Arab Saudi Picu Amarah Warganet!-1

Konser Mendatang BTS di Arab Saudi Picu Amarah Warganet!

Septet ini akan menjadi grup asing pertama yang menggelar konser stadion di negara itu. Boyband ikonik BTS dijadwalkan tampil di Arab Saudi pada 11 Oktober

on Jul 16, 2019