<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

MONSTA X Teken Kontrak dengan Epic Records

Posted on: 05/30/19 at 2:13 pm

MONSTA X resmi bergabung dengan artis-artis lain seperti DJ Khaled, Camila Cabello, dan banyak lainnya.

Baca Juga: I.M. Monsta X Rilis Mixtape Solo, Horizon

MONSTA X baru saja menandatangani kontrak dengan Epic Records untuk rekaman mereka dalam bahasa Inggris dan distribusi musik mereka di seluruh dunia di luar Korea!

Grup besutan Starship Entertainment ini menyatakan, “Kami sangat senang bisa bergabung dengan Epic Family bersama beberapa artis yang sangat kami kagumi. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan kami masih tidak percaya ini terjadi pada kami. Kami berterima kasih sebanyak-banyaknya pada Monbebe kami atas dukungan mereka yang tiada habisnya dan karena membuat segalanya menjadi mungkin.”

Jajaran artis yang bekerja sama dengan Epic Records termasuk DJ Khaled, 21 Savage, Camila Cabello, Busta Rhymes, Jennifer Hudson, dan banyak lainnya.

Baca Juga: Monsta X Rayakan Empat Tahun Bersama!

Presiden dan CEO Epic Records Sylvia Rhone menuturkan, “Tidak diragukan lagi K-pop sudah memengaruhi percakapan di dunia dan budaya di mana pun. Di puncak percakapan itu, kamu akan mendengar MONSTA X. Mereka mengantarkan genre ini ke masa depan dengan gaya orisinal yang sesuai dengan pengalaman, semangat, dan beragam pengaruh mereka. Kami merasa terhormat bisa menyambut mereka ke dalam keluarga Epic Records.”

MONSTA X memulai tur dunia mereka di 2019 We Are Here di Seoul bulan lalu, dan perhentian mereka di luar negeri dimulai pada 1 Juni di Bangkok. Tur mereka mencakup konser di Asia, Australia, Eropa, Amerika Selatan dan Amerika Utara.

Grup ini juga akan menjadi grup K-pop pertama yang tampil di iHeart Radio Music Festival, yang akan digelar di Las Vegas bulan September ini.

Keterangan Foto Utama: MONSTA X, grup K-pop yang berada di bawah naungan Starship Entertainment dan Epic Records. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

Comeback BLACKPINK Ditunda, BLINK Tidak Terima

Kehadiran musik baru BLACKPINK yang sangat dinanti-nantikan harus ditunda hingga tahun 2020 dan para BLINK yang kecewa menuntut jawaban dari label rekaman girl

on Nov 14, 2019
GOT7

GOT7 Hampir Sejajar dengan BTS Berkat EP Call My Name

GOT7 kembali memasuki chart dengan pencapaian baru. Call My Name, mini album terbaru dari boyband K-pop ini, debut di No. 5 pada chart World Albums Bi

on Nov 14, 2019
EXO

Chanyeol EXO Berhadapan dengan Kembarannya di Teaser Obsession

Sebentar lagi EXO akan melakukan comeback mereka dengan album keenam bertajuk Obsession pada 27 November mendatang. Untuk menyambut lanjutan dari album Love Sh

on Nov 13, 2019
BLACKPINK

BLACKPINK Kantongi 1 Miliar Views untuk Video “Ddu-Du Ddu-Du”

BLACKPINK baru saja memecahkan rekor baru dengan “Ddu-Du Ddu-Du” yang resmi menjadi video musik pertama dari grup K-pop yang mendapat 1 miliar views di Yo

on Nov 12, 2019