×
×

Search in Mata Mata Musik

Moonboy Dipecat Manajemen Menyusul Tuduhan Pelecehan Seksual

Posted on: 06/27/19 at 11:19 am

Moonboy masih tutup mulut soal pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya ini.

Akhir pekan lalu, EDM Twitter dibanjiri tuduhan terhadap produser/DJ Moonboy, yang dimulai dengan pengguna @stephhcastro_, yang menuliskan pada hari Sabtu (22/6), “MOONBOY adalah orang paling palsu yang pernah saya temui dalam hidup saya dan dengan sengaja meniduri perempuan di bawah umur.”

Tangkapan layar dan video yang digunakan Steph untuk mendukung klaimnya dirasa kurang kuat, dan hanya secara umum menunjukkan Moonboy telah diduga menipunya untuk membeli tiket pesawat ke sebuah festival di Kanada. Meski begitu, tweet Steph membuka pintu bagi perempuan-perempuan lain untuk menceritakan kisah mereka, dan mereka punya tuduhan yang jauh lebih signifikan.

Tuduhan terkuat berasal dari @tostadabrooklyn, yang menceritakan situasi di mana dia kembali ke kamar hotel Moonboy untuk melakukan hubungan seks konsensual dengannya. Brooklyn (nama panggilan wanita itu) mengatakan dia 100% sadar sementara Moonboy mabuk selama hubungan.

“Tapi ketika kami berhubungan seks, dia terus meminta saya untuk merekamnya dan saya terus menolaknya dan begitulah,” tulis Brooklyn. “Posisi terakhir yang saya ingat adalah berbaring di sisi kanan saya menghadap tembok.

“Keesokan paginya, saya bangun sepenuhnya di sisi lain tempat tidur. Saya tertidur sementara dia terus melanjutkan seks dengan saya. Saat saya tidur, saya ingat JELAS berguling dan mendorong lampu flash dari saya.”

Tuduhan lainnya datang dari @laynebrank.

Your EDM menghubungi email manajemen yang tercantum di halaman media sosial Moonboy beberapa saat lalu, dan menerima balasan ini, “Loko Entertainment telah memutuskan hubungan dengan Moonboy. Kami tidak punya komentar lebih lanjut saat ini.”

Pada saat artikel ini diterbitkan, Moonboy masih belum membuat pernyataan publik atas tuduhan itu atau pernyataan apa pun sebagai tanggapan. Namun, dia telah menghapus ribuan tweet sejak tuduhan pertama kali mencuat pada akhir pekan lalu—tidak diketahui apakah tweet yang dihapus ini berpotensi merugikan.

Beberapa pihak media dikabarkan juga telah berusaha menghubungi Moonboy untuk berkomentar, meskipun dia belum merespons pada saat artikel ini dibuat.

Hingga saat ini, belum ada tuntutan hukum yang diajukan terhadap Moonboy, dan perlu diingat, tuduhan ini masih hanya sekadar sebagai tuduhan. Namun, terkadang kesunyian berbicara kebih keras daripada kata-kata, dan tidak adanya komentar dari Moonboy tentunya menggelisahkan.

Keterangan Foto Utama: Produser/DJ Moonboy, yang saat ini sedang terlibat dalam tuduhan pelecehan seksual. (Foto via Your EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Alan Walker

Alan Walker Siap Mengguncang Festival EDM Interaktif Di Bali

Alan Walker ketagihan manggung di Indonesia. Sulit rasanya untuk tidak tahu siapa pemilik lagu 'Faded' dari Alan Walker. Yup, Disc Jockey (DJ) kelas duni

on Jan 9, 2020
Zedd

Zedd, Martin Garrix dan Tiësto Ramaikan Agenda Hakkasan Group Di 2020

Zedd beraksi di OMNIA Nightclub, Caesars Palace, Las Vegas (Foto: Wolf Productions) Hakkasan Group menutup dekade ini dengan cara yang luar biasa dengan sed

on Jan 9, 2020
DJ Stroo

'People Power' Singel DJ Stroo Yang Menjawab Gerakan Sosial

Gerakan demi gerakan belakangan ini mendominasi atmosfer sosial di negeri ini. Tapi gerakan yang sesungguhnya, secara harfiah, kamu memang perlu musik yang

on Jan 4, 2020
Gabber Modus Operandi

Musisi Indonesia Turut Tampil di CTM Festival 2020 Berlin, Jerman

Grabber Modus Operandi CTM Festival yang merupakan festival scene musik elektronik eksperimental paling disegani di Eropa ini juga menampilkan gabungan grup

on Dec 25, 2019