×
×

Search in Mata Mata Musik

Moonboy Dipecat Manajemen Menyusul Tuduhan Pelecehan Seksual

Posted on: 06/27/19 at 11:19 am

Moonboy masih tutup mulut soal pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya ini.

Akhir pekan lalu, EDM Twitter dibanjiri tuduhan terhadap produser/DJ Moonboy, yang dimulai dengan pengguna @stephhcastro_, yang menuliskan pada hari Sabtu (22/6), “MOONBOY adalah orang paling palsu yang pernah saya temui dalam hidup saya dan dengan sengaja meniduri perempuan di bawah umur.”

Tangkapan layar dan video yang digunakan Steph untuk mendukung klaimnya dirasa kurang kuat, dan hanya secara umum menunjukkan Moonboy telah diduga menipunya untuk membeli tiket pesawat ke sebuah festival di Kanada. Meski begitu, tweet Steph membuka pintu bagi perempuan-perempuan lain untuk menceritakan kisah mereka, dan mereka punya tuduhan yang jauh lebih signifikan.

Tuduhan terkuat berasal dari @tostadabrooklyn, yang menceritakan situasi di mana dia kembali ke kamar hotel Moonboy untuk melakukan hubungan seks konsensual dengannya. Brooklyn (nama panggilan wanita itu) mengatakan dia 100% sadar sementara Moonboy mabuk selama hubungan.

“Tapi ketika kami berhubungan seks, dia terus meminta saya untuk merekamnya dan saya terus menolaknya dan begitulah,” tulis Brooklyn. “Posisi terakhir yang saya ingat adalah berbaring di sisi kanan saya menghadap tembok.

“Keesokan paginya, saya bangun sepenuhnya di sisi lain tempat tidur. Saya tertidur sementara dia terus melanjutkan seks dengan saya. Saat saya tidur, saya ingat JELAS berguling dan mendorong lampu flash dari saya.”

Tuduhan lainnya datang dari @laynebrank.

Your EDM menghubungi email manajemen yang tercantum di halaman media sosial Moonboy beberapa saat lalu, dan menerima balasan ini, “Loko Entertainment telah memutuskan hubungan dengan Moonboy. Kami tidak punya komentar lebih lanjut saat ini.”

Pada saat artikel ini diterbitkan, Moonboy masih belum membuat pernyataan publik atas tuduhan itu atau pernyataan apa pun sebagai tanggapan. Namun, dia telah menghapus ribuan tweet sejak tuduhan pertama kali mencuat pada akhir pekan lalu—tidak diketahui apakah tweet yang dihapus ini berpotensi merugikan.

Beberapa pihak media dikabarkan juga telah berusaha menghubungi Moonboy untuk berkomentar, meskipun dia belum merespons pada saat artikel ini dibuat.

Hingga saat ini, belum ada tuntutan hukum yang diajukan terhadap Moonboy, dan perlu diingat, tuduhan ini masih hanya sekadar sebagai tuduhan. Namun, terkadang kesunyian berbicara kebih keras daripada kata-kata, dan tidak adanya komentar dari Moonboy tentunya menggelisahkan.

Keterangan Foto Utama: Produser/DJ Moonboy, yang saat ini sedang terlibat dalam tuduhan pelecehan seksual. (Foto via Your EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Diplo

Diplo Bakal Hibur Tentara AS di Greenland untuk Halloween

Diplo: “Suatu kehormatan bisa bermain untuk pasukan kita yang bertugas di Greenland. Saya harap saya bisa membuat mereka menari saat Halloween.”  Baca

on Oct 17, 2019
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019
Avicii

Patung Lilin Avicii Akhirnya Dipajang di Madame Tussauds NYC

Warga New York kini bisa mengenang sosok Avicii dengan mengunjungi museum patung lilin tersohor ini. Baca juga: Kygo: Avicii Adalah Alasan Mengapa Saya Mula

on Oct 9, 2019