×
×

Search in Mata Mata Musik

Musik Baru Miley Cyrus Akan Hadir Akhir Mei!

Posted on: 05/15/19 at 10:30 am

Musik baru yang kabarnya akan hadir pada 30 Mei 2019 ni dirumorkan berjudul “Bad Karma”

Pada Kamis (9/5) lalu, melalui postingan aneh di Instagram, Miley Cyrus mengumumkan kepada para Smilers tanggal resmi perilisan musik barunya.

Pelantun lagu “Malibu” ini mengunggah tiga animasi hitam putih yang berkedip, yang jika disambungkan menampilkan kalimat, “She Is Coming (Dia akan datang).” Ini sepertinya mengindikasikan bahwa Cyrus, setelah penantian berbulan-bulan, akhirnya akan kembali dengan materi solonya sendiri tahun ini, yang kemungkinan akan hadir pada 30 Mei 2019, sesuai tulisan di bio Instagram-nya.

Baca Juga: Miley Cyrus & Shawn Mendes Akan Kolaborasi?

Masih belum jelas apakah kalimat itu adalah judul lagu, LP barunya, atau hanya pertanda sesuatu yang besar akan datang. Namun, beberapa jam sebelumnya, artis berusia 26 tahun ini membocorkan kepada penggemar di Twitter kalau dirinya memainkan lagu baru tersebut untuk iHeartRadio kemarin.

“Baru saja memainkan lagu baru untuk @iHeartRadio dan mereka sangat senang dan begitu juga kalian nanti!” tulis Miley Cyrus lengkap dengan sepasang foto dirinya di kantor pusat stasiun radio tersebut.

Lihat buktinya di bawah ini. (PERINGATAN: Video berikut sebaiknya dihindari oleh penderita epilepsi fotosensitif dan siapa pun yang sensitif terhadap kedipan lampu.)

Pengumuman ini diturunkan beberapa hari setelah Cyrus memberikan cuplikan lagu baru berjudul “Bad Karma” dalam perjalanannya menuju Met Gala 2019. Penyanyi ini memainkan cuplikan lagu itu dalam serangkaian Instagram Stories dari supermodel asal Polandia, Anja Rubik. Di salah satu klip, Cyrus terdengar menyanyikan lirik “Kiss me, bad karma” sambil diiringi irama bass dengan groove yang funky dan adlib.

Selain itu, “Bad Karma” dikabarkan akan menampilkan Shawn Mendes, artis yang dipercaya telah melakukan rekaman lagu bersama Cyrus di album studio ketujuhnya.

Rilisan terakhir Cyrus, “Nothing Breaks Like a Heart” dan cover lagu John Lennon “Happy Xmas (War Is Over),” adalah hasil kolaborasi dengan produser Mark Ronson yang diluncurkan di akhir tahun 2018. Album terakhir Cyrus, Younger Now, mendarat pada bulan September 2017.

Keterangan Foto Utama: Miley Cyrus akan hadirkan rilisan musik barunya akhir Mei 2019. (Foto: Miley Cyrus/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    MMM Playslit 20 Lagu Internasional April #3

    MMM Playlist April 2021 #3: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist April 2021 #3. MMM Playlist edisi bulan April 2021 minggu ketiga untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang

    on Apr 23, 2021
    Miley Cyrus Elton John Chad Smith Yo Yo Ma

    Album Miley Cyrus “Tribute To Metallica” Fitur Elton John, Chad Sm...

    Miley Cyrus, Elton John (Foto: Lior Phillips), Chad Smith (Foto: via Wikipedia), and Yo-Yo Ma (Foto: via Wikipedia). Ada kabar terbaru dari proyek album tri

    on Jan 7, 2021
    SOS Fest

    Fitur Foo Fighters & Lainnya, SOS Fest Raup Rp 28 Miliar Untuk Bantu V...

    SOS Fest. Seiring dengan berlanjutnya Laporan Tahunan, kita akan melihat beberapa perubahan pada musik live di tahun 2020 di mana sebagian besar dunia berst

    on Dec 30, 2020
    Miley Cyrus

    Jelang Album Baru, Miley Cyrus Rilis Single Kedua, 'Prisoner' Fitur Du...

    Miley Cyrus / Dua Lipa. Akhir bulan ini, Miley Cyrus akan merilis album barunya, Plastic Hearts. Hari ini, 20 November, popstar bad-ass ini merilis single k

    on Nov 20, 2020