×
×

Search in Mata Mata Musik

Naladipha Lepas Single Perkenalan, Serukan Benar

Posted on: 06/15/19 at 6:24 pm

Menjadi pemanasan sebelum melepas mini album tahun ini

Ranah musik ibu kota kembali kedatangan grup musik yang membicarakan soal isu-isu sosial dengan balutan musik yang menghentak. Mereka adalah Naladipha, merupakan band alternatif yang terbentuk di 2017 lalu. Terdiri dari Sompotan (Vokal), Louis (Gitar/ Vokal), Pandega (Drummer), Fabian (guitar). Mereka juga dibantu oleh Dicky (bass).

Baru-baru ini, tepatnya di awal Juni (1 Juni 2019) merilis sebuah single bertajuk Serukan Benar di berbagai gerai musik digital.

Lewat lirik dan lagunya, Naladipha mengajak pendengarnya untuk lebih aware terhadap keadaan lingkungan dan sosial di sekitar kita. isu – isu sosial yang terjadi saat ini menjadi perhatian utama Naladipha. Selain itu juga mereka berusaha melihat kehidupan dari sudut pandang yag berbeda.

Lewat lagu ini kami mencoba menyentuh pendengar untuk lebih peduli dan tidak hanya diam terhadap ketidak adilan di sekitar kita. Setiap hari kebohongan dan kebencian disebarkan, kita tak bisa berhenti melakukan sebaliknya, Serukan Benar!” jelas Sompotan.

Proses pembuatan lagu ini memakan waktu yang cukup lama untuk menyatukan karakter setiap alat musiknya. Setelah 6 bulan proses kreatif dan menghasilkan beberapa lagu, akhirnya Serukan Benar menjadi lagu yang kami pilih untuk mewakilkan karakter Naladipha di single perdana sambil menanti EP yang akan dirilis tahun ini.

Keterangan Foto Utama: Naladipha (kredit foto: rilis press)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019
Travis Scott

Travis Scott Bagikan Merchandise Gratis Buat Para Fans

Merayakan kesuksesan debut single terbarunya, Travis Scott bagi-bagi kaos edisi terbatas. Baca juga: Travis Scott Luncurkan Single Baru “Highest in the Ro

on Oct 16, 2019
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019