×
×

Search in Mata Mata Musik

Metamorfosa Nathania Jualim di EP Perdananya!

Posted on: 07/16/19 at 11:47 am

Setelah berhasil menyelesaikan pendidikannya sebagai mahasiswa musik di sebuah perguruan tinggi swasta di Karawaci, Nathania Jualim persembahkan sebut mini albumnya, Metamorfosa.

Baca Juga: Vira Talisa Umumkan Detail Debut Album

Sekitar tiga tahun lalu, perempuan kelahiran Bandung ini meluncurkan debut single-nya sebagai solois, berjudul “Turn Back Time.” Setelah perilisan debut single tersebut, nampaknya Nathania Jualim memutuskan untuk fokus menyelesaikan pendidikannya sebagai mahasiswa musik di salah satu perguruan tinggi swasta.

Dan beberapa saat yang lalu, Nathania Jualim mendaratkan debut mini albumnya, Metamorfosa. Bisa jadi mini album ini merupakan salah satu bentuk perayaannya setelah berhasil menyelesaikan pendidikannya tersebut.

Mini album bergaya pop dengan sedikit sentuhan jazz dan rock ini berisi lima lagu yang menjadi cerita perjalanan kehidupan, rasa, cinta, harapan dan mimpi seorang Nathania Jualim.

Selain merupakan sebuah rangkuman kisah hidupnya, Metamorfosa juga merupakan pembuktian akan skill-nya dalam bermain gitar akustik dan gitar elektrik lewat empat lagu instrumental di EP-nya ini. Beberapa musisi seperti Echa Soemantri, Fajar Adi Nugroho dan Rachman Noor turut serta membantu penggarapan Metamorfosa ini.

Baca Juga: Menuk Lepas Single Perkenalan, Cinta Satu Sisi

Debut album ini diharapkan dapat meramaikan gerak musik lokal dan bisa dinikmati serta menginspirasi berbagai kalangan. Kalian bisa menikmati Metamorfosa Nathania Jualim di berbagai platform pemutar musik digital. Selamat menikmati!

Keterangan Foto Utama: Nathania Jualim luncurkan debut EPnya, Metamorfosa. (Foto: Nathania Jualim/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Manner House

    Jelang Rilis EP Perdana, Manner House Lepas Single Ketiga, 'Twisted Ac...

    Manner House. Nggak terasa waktu berlalu begitu cepat hingga akhirnya EP pertama dari Manner House yang bertajuk A Reminder Not Just For Me telah mendekati

    on Oct 25, 2020
    Featured Cover Jasad

    Jasad "5": Death Metal Album Of The Year

    Cover mini album Jasad '5'. (Gambar: Rottrevore Records). JASAD5(2019, Rottrevore) Oleh Dharma Samyayogi Fakta: Jasad adalah salah satu sesepuh death

    on Dec 17, 2019

    Fingers, Mini Album Berisi 5 Lagu dari Danilla

    Sesuai judulnya, berisi 5 lagu yang mempresentasikan tiap jari-jemari Tanpa aba-aba, solois yang sedang menapaki puncak karirnya, Danilla melepas sebuah

    on Oct 2, 2019
    Jay Park

    Jay Park & DJ Yultron Benar-Benar On Fire di EP Baru Mereka!

    Jay Park dan DJ Yultron sama-sama menuangkan energi dan keunikan mereka dalam meramu empat lagu yang ditampilkan di EP kolaborasi mereka bertajuk On Fire.

    on Sep 1, 2019