×
×

Search in Mata Mata Musik

Metamorfosa Nathania Jualim di EP Perdananya!

Posted on: 07/16/19 at 11:47 am

Setelah berhasil menyelesaikan pendidikannya sebagai mahasiswa musik di sebuah perguruan tinggi swasta di Karawaci, Nathania Jualim persembahkan sebut mini albumnya, Metamorfosa.

Baca Juga: Vira Talisa Umumkan Detail Debut Album

Sekitar tiga tahun lalu, perempuan kelahiran Bandung ini meluncurkan debut single-nya sebagai solois, berjudul “Turn Back Time.” Setelah perilisan debut single tersebut, nampaknya Nathania Jualim memutuskan untuk fokus menyelesaikan pendidikannya sebagai mahasiswa musik di salah satu perguruan tinggi swasta.

Dan beberapa saat yang lalu, Nathania Jualim mendaratkan debut mini albumnya, Metamorfosa. Bisa jadi mini album ini merupakan salah satu bentuk perayaannya setelah berhasil menyelesaikan pendidikannya tersebut.

Mini album bergaya pop dengan sedikit sentuhan jazz dan rock ini berisi lima lagu yang menjadi cerita perjalanan kehidupan, rasa, cinta, harapan dan mimpi seorang Nathania Jualim.

Selain merupakan sebuah rangkuman kisah hidupnya, Metamorfosa juga merupakan pembuktian akan skill-nya dalam bermain gitar akustik dan gitar elektrik lewat empat lagu instrumental di EP-nya ini. Beberapa musisi seperti Echa Soemantri, Fajar Adi Nugroho dan Rachman Noor turut serta membantu penggarapan Metamorfosa ini.

Baca Juga: Menuk Lepas Single Perkenalan, Cinta Satu Sisi

Debut album ini diharapkan dapat meramaikan gerak musik lokal dan bisa dinikmati serta menginspirasi berbagai kalangan. Kalian bisa menikmati Metamorfosa Nathania Jualim di berbagai platform pemutar musik digital. Selamat menikmati!

Keterangan Foto Utama: Nathania Jualim luncurkan debut EPnya, Metamorfosa. (Foto: Nathania Jualim/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Deb Never

Deb Never Hadirkan “Swimming” Dari Debut EP-nya!

Debut mini album berjudul House On Wheels resmi meluncur pada hari ini (30/8) via WEDIDIT. Menyusul “Ugly,” Deb Never kembali menghadirkan single kedua

on Aug 30, 2019
Rrag

Rrag Siapkan Debut Mini Album

Indie rock baru asal Bogor ini akan lempar album perkenalan pada tengah Agustus mendatang. Baca Juga: Diskoteq Ajak Kalian Berdansa Lewat Grayscale! Te

on Jul 22, 2019
Keterangan Foto Utama: Zirah (kredit foto: rilis press)

Zirah Lepas Single Perkenalan, Pusaka Pertiwi

Pusaka Pertiwi menjadi debut single dari kuartet wanita ini sebelum melepas debut EP tahun ini Pelan tapi pasti Zirah mulai berbicara banyak di kancah musik

on Jun 26, 2019