×
×

Search in Mata Mata Musik

Of Monsters and Men Kembali dengan “Alligator”

Posted on: 05/3/19 at 3:37 pm

Lagu pertama dari album studio ketiga mereka yang akan datang.

Baca Juga: Travis Rayakan 20 Tahun Album The Man Who

Band yang berasal dari Islandia ini meluncurkan single terbaru mereka “Alligator,” dan ini adalah potongan pertama dari album studio ketiga mereka yang sudah lama ditunggu-tunggu.

“Alligator” diproduseri bersama Rich Costey (yang juga pernah bekerja sama dengan band-band seperti Muse, Vampire Weekend dan Chvrches), dan ditulis oleh Nanna Bryndis Hilmarsdóttir.

Nanna bernyanyi di bagian chorus lagu, “Wake me up, I’m fever dreaming/ And now I lose control, I’m fever dreaming/ Shake it up, it’s just what I’m feeling/ And now I take control, I’m fever dreaming.”

Dalam sebuah pernyataan, Of Monsters and Men mengatakan, “Kami sangat senang dengan Alligator, rilisan pertama dari album kami yang akan datang. Lagu ini sangat sejalan dengan kegembiraan dan energi yang kami rasakan tentang comeback ini. Kami tidak sabar meluncurkan lebih banyak musik dan melihat semua orang lagi.”

Membahas kegembiraan mereka meluncurkan musik baru, tepat sebelum perilisan “Alligator,” band ini mengunggah teaser di media sosial, yang membuat para penggemarnya mencoba menebak judul lagu baru mereka. Selain itu, mereka mengatakan bahwa “Alligator” adalah “yang pertama dari banyak lagu lain yang akan datang.”

Baca Juga: Musikal Alanis Morissette Akan Tayang di Broadway

Of Monsters and Men merilis album terakhir mereka empat tahun yang lalu, di 2015, saat mereka meluncurkan album kedua mereka Beneath the Skin. Album baru mereka yang belum diberi judul tersebut akan dirilis tahun ini.

Keterangan Foto Utama: Of Monsters and Men hadirkan single barunya, “Alligator.” (Foto: Of Monsters and Men/Twitter)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ben Sihombing

Ben Sihombing Hadirkan Nuansa Era '80an di "Nafasku"

Pada September kemarin, Ben Sihombing meluncurkan single bertajuk "Sebegitunya." Dan sekarang, musisi kelahiran tahun 1995 ini kembali dengan single barunya be

on Nov 18, 2019
Harry Styles SNL

Harry Styles Lepas “Watermelon Sugar” Usai Jadi Host SNL

Harry Styles baru saja merilis single terbarunya, “Watermelon Sugar,” setelah perdana membawakan lagu tersebut di Saturday Night Live pada Sabtu malam (1

on Nov 18, 2019
KSHMR

KSHMR & Marnik Kembali Kolaborasi di "Alone"

KSHMR kembali dengan kolaborasi terbarunya. Musisi asal California ini bekerja sama dengan duo asal Italia, Marnik, dalam menyuguhkan lagu baru yang seru denga

on Nov 17, 2019
Robbie Williams Tyson Fury

Robbie Williams Gaet Petinju Tyson Fury di Single "Bad Sharon"

Robbie Williams berkolaborasi dengan petinju papan atas Tyson Fury di "Bad Sharon," single terbaru dari albumnya yang akan datang, The Christmas Present. Di

on Nov 16, 2019