×
×

Search in Mata Mata Musik

Of Monsters and Men Kembali dengan “Alligator”

Posted on: 05/3/19 at 3:37 pm

Lagu pertama dari album studio ketiga mereka yang akan datang.

Baca Juga: Travis Rayakan 20 Tahun Album The Man Who

Band yang berasal dari Islandia ini meluncurkan single terbaru mereka “Alligator,” dan ini adalah potongan pertama dari album studio ketiga mereka yang sudah lama ditunggu-tunggu.

“Alligator” diproduseri bersama Rich Costey (yang juga pernah bekerja sama dengan band-band seperti Muse, Vampire Weekend dan Chvrches), dan ditulis oleh Nanna Bryndis Hilmarsdóttir.

Nanna bernyanyi di bagian chorus lagu, “Wake me up, I’m fever dreaming/ And now I lose control, I’m fever dreaming/ Shake it up, it’s just what I’m feeling/ And now I take control, I’m fever dreaming.”

Dalam sebuah pernyataan, Of Monsters and Men mengatakan, “Kami sangat senang dengan Alligator, rilisan pertama dari album kami yang akan datang. Lagu ini sangat sejalan dengan kegembiraan dan energi yang kami rasakan tentang comeback ini. Kami tidak sabar meluncurkan lebih banyak musik dan melihat semua orang lagi.”

Membahas kegembiraan mereka meluncurkan musik baru, tepat sebelum perilisan “Alligator,” band ini mengunggah teaser di media sosial, yang membuat para penggemarnya mencoba menebak judul lagu baru mereka. Selain itu, mereka mengatakan bahwa “Alligator” adalah “yang pertama dari banyak lagu lain yang akan datang.”

Baca Juga: Musikal Alanis Morissette Akan Tayang di Broadway

Of Monsters and Men merilis album terakhir mereka empat tahun yang lalu, di 2015, saat mereka meluncurkan album kedua mereka Beneath the Skin. Album baru mereka yang belum diberi judul tersebut akan dirilis tahun ini.

Keterangan Foto Utama: Of Monsters and Men hadirkan single barunya, “Alligator.” (Foto: Of Monsters and Men/Twitter)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021