×
×

Search in Mata Mata Musik

Of Monsters and Men Kembali dengan “Alligator”

Posted on: 05/3/19 at 3:37 pm

Lagu pertama dari album studio ketiga mereka yang akan datang.

Baca Juga: Travis Rayakan 20 Tahun Album The Man Who

Band yang berasal dari Islandia ini meluncurkan single terbaru mereka “Alligator,” dan ini adalah potongan pertama dari album studio ketiga mereka yang sudah lama ditunggu-tunggu.

“Alligator” diproduseri bersama Rich Costey (yang juga pernah bekerja sama dengan band-band seperti Muse, Vampire Weekend dan Chvrches), dan ditulis oleh Nanna Bryndis Hilmarsdóttir.

Nanna bernyanyi di bagian chorus lagu, “Wake me up, I’m fever dreaming/ And now I lose control, I’m fever dreaming/ Shake it up, it’s just what I’m feeling/ And now I take control, I’m fever dreaming.”

Dalam sebuah pernyataan, Of Monsters and Men mengatakan, “Kami sangat senang dengan Alligator, rilisan pertama dari album kami yang akan datang. Lagu ini sangat sejalan dengan kegembiraan dan energi yang kami rasakan tentang comeback ini. Kami tidak sabar meluncurkan lebih banyak musik dan melihat semua orang lagi.”

Membahas kegembiraan mereka meluncurkan musik baru, tepat sebelum perilisan “Alligator,” band ini mengunggah teaser di media sosial, yang membuat para penggemarnya mencoba menebak judul lagu baru mereka. Selain itu, mereka mengatakan bahwa “Alligator” adalah “yang pertama dari banyak lagu lain yang akan datang.”

Baca Juga: Musikal Alanis Morissette Akan Tayang di Broadway

Of Monsters and Men merilis album terakhir mereka empat tahun yang lalu, di 2015, saat mereka meluncurkan album kedua mereka Beneath the Skin. Album baru mereka yang belum diberi judul tersebut akan dirilis tahun ini.

Keterangan Foto Utama: Of Monsters and Men hadirkan single barunya, “Alligator.” (Foto: Of Monsters and Men/Twitter)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BIGBANG

Coachella 2020 Ditunda Akibat Virus Corona, Comeback BIGBANG Jadi Tand...

BIGBANG batal comeback di Coachella 2020. (Foto: Instagram.com/@yg_ent>official). Ditundanya festival Coachella akibat virus Corona membuat rencana idol

on Mar 13, 2020
John Mayer

‘CVS Bag’, Guyonan Natal Ala John Mayer

John Mayer baru saja merilis lagu Natal yang sangat tidak biasa. Di saat kebanyakan lagu Natal berisi tentang suasana Natal atau mungkin urusan percintaan, Joh

on Dec 24, 2019
Kehlani

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, "All Me". Di single ini,

on Dec 24, 2019
Tyler, the Creator

Tyler, the Creator Hadirkan ‘Best Interest’ dan ‘Group B’

Tyler, the Creator memberikan kejutan akhir tahun untuk para fans dengan dua single barunya, ‘Best Interest’ dan ‘Group B.’ Lagu pertama hadir dengan v

on Dec 24, 2019