×
×

Search in Mata Mata Musik

Omniverse, Seri Antologi Yang Eksplor Ego Kanye West

Jaden Smith ditunjuk untuk memerankan Kanye West versi muda di seri antologi produksi Showtime yang akan datang tersebut.

Baca Juga: Of Monsters and Men Kembali dengan “Alligator”

Jaden Smith akan memerankan Kanye West versi muda di seri antologi produksi Showtime yang akan datang berjudul Omniverse, menurut laporan Deadline.

Showtime telah mendelagasikan pembuatan naskah untuk seri ini, menyusul kesuksesan besar serangkaian seri antologi baru-baru ini termasuk Black Mirror dan Twilight Zone.

West turut serta sebagai produser eksekutif atas nama Westbrook Studios, sementara mantan manajernya, Scooter Braun, juga akan bertindak sebagai produser eksekutif atas nama SB Projects, perusahaan medianya.

Omniverse dilaporkan akan menjadi seri antologi terbatas berdurasi setengah jam yang akan menjelajahi “banyak pintu persepsi,” di mana musim pertamanya akan fokus “mengeksplorasi ego” dan menggambarkan realitas alternatif West.

Penulis Lee Sung Jin, yang pernah menulis untuk Silicon Valley (HBO) dan acara baru Netflix Tuca & Bertie, ditarik sebagai penulis dan produser eksekutif.

“Saya merasa terhormat dan senang bisa berkolaborasi dengan semua orang yang terlibat untuk menghadirkan dunia alternatif melalui mata seorang pria muda di suatu tempat di dunia ini yang kebetulan juga adalah seorang Kanye West,” kata Lee.

Omniverse tidak berlatar di dunia kita ataupun tentang Kanye West dari dunia kita karena kami bertujuan untuk menambahkan sentuhan baru pada realtias alternatif, kesadaran, dan mendorong batas narasi selama setengah jam ini.”

Omniverse juga menandai langkah besar pertama West di dunia pertelevisian. Rapper itu sebelumnya bertugas sebagai produser eksekutif di film Dame Dash, Honor Up, di 2018.

Sementara itu, Jaden Smith sudah cukup banyak muncul di layar kecil, membintangi seri animasi Neo Yokio dan drama musikal karya Baz Luhrmann The Get Down, yang keduanya tayang khusus di Netflix.

Belum lama ini dia juga muncul di film drama romantis, Life in a Year bersama Cara Delevingne dan film Skate Kitchen, yang bercerita tentang kru skateboard perempuan yang berbasis di New York City. Smith juga berkontribusi di lagu orisinal untuk film tersebut lewat single baru, “Back On My S__t.”

Baca Juga: Tinder Hadirkan Festival Mode, Fitur Baru Cari Pacar di Acara Musik!

Penyanyi/aktor ini juga meluncurkan EP kejutan bulan lalu berjudul Erys Is Coming, yang berisi tiga lagu baru dan baru-baru ini tampil di Coachella, membawa kakaknya yang juga sesama musisi Willow Smith.

Keterangan Foto Utama: Kanye West jadi produser eksekutif di serial tentang dirinya. (Foto: J. Emilio Flores/Corbis)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

B-Free

Rapper B-Free Minta Maaf Karena Menjelekkan BTS 6 Tahun Lalu

Dalam sebuah wawancara, B-Free mengkritik RM dan Suga BTS karena memilih menjadi idol K-pop dan menjiplak musik Kanye West. Baca Juga: Konser Mendatang BTS d

on Jul 22, 2019
Kanye West k Bebaskan A$AP Rocky

Kanye West Libatkan Donald Trump untuk Bebaskan A$AP Rocky

“Saya akan menelepon Perdana Menteri Swedia yang sangat berbakat untuk mengetahui apa yang bisa kami lakukan untuk membantu A$AP Rocky. Begitu banyak orang i

on Jul 22, 2019
Kanye West Debut Single Baru “Brothers” di Seri Tales BET

Kanye West Lepaskan Single Baru “Brothers” di Seri Tales

Lewat "Brothers" mungkin Kanye ingin meminta maaf kepada Jay-Z Setelah teaser-nya dirilis bulan lalu, “Brothers” resmi meluncur pada episode perdana mus

on Jul 7, 2019
Jaden Lepas Lagu Baru “Again”

Jaden Lepas Lagu Baru “Again”

"Again" diambil dari album barunya, ERYS. Jaden mampir di acara radio Zane Lowe, Beats 1, dan memutar "Again" untuk pertama kalinya. Serupa dengan pendekata

on Jul 3, 2019