×
×

Search in Mata Mata Musik

Pantera Rilis Koleksi Figurine Cowboys From Hell

Posted on: 06/30/19 at 12:31 pm

Penggemar Pantera sekarang bisa melengkapi koleksi rilisan dari koboi groove metal kesayangan mereka asal Texas dengan collectible items ini.

Melalui Twitter mereka, band ini mengumumkan telah bekerja sama dengan KnuckleBonz untuk memproduksi action figure degan detail nyata tapi dalam ukuran mini.

“COWBOYS FROM HELL! Pantera Rock Iconz™ LE Statues sudah bisa di-pre-order SEKARANG!!” tulis mereka. “Beli secara terpisah atau selengkapnya untuk dapatkan promo pre-order khusus, koleksi ini dilukis tangan & diberi nomor & dilengkapi sertifikat keaslian yang tercetak pada action figure.”

Action figure ini didesain mengikuti gaya Pantera di sepanjang era Cowboys From Hell yang monumental, yang membesarkan nama mereka. Masing-masing action figure dibanderol sekitar $149.99—atau $500 untuk semuanya. Koleksi ini dipastikan terjual habis dalam waktu cepat, jadi pastikan kalian pre-order sekarang sebelum terlambat.

Saat berbincang dengan Kerrang! bulan lalu, vokalis Phil Anselmo menjelaskan apa yang dia rasakan saat ini tentang Pantera. “Saya tidak terlalu banyak memikirkan masa lalu. Hal ini selalu meluap di bawah permukaan dalam nurani saya.” Dia mencerminkan, “Saya menjalaninya. Saya memikirkannya setiap hari. Saya sering memimpikan hal itu – tentang zaman itu; masa lalu; Dimebag.

“Saya berharap Dimebag masih hidup hari ini, tentunya,” lanjutnya. “Dalam hati saya yang terdalam, saya tahu dia dan saya sudah lama berbaikan. Kami terlalu bersahabat untuk semua ini.”

Anselmo memang perlu waktu untuk menjelaskan bahwa apa yang terjadi bukan hal yang aneh. “Berurusan dengan semua orang yang sedang tumbuh dan menjadi individu mereka sendiri berarti akan selalu sulit mempertahankan band seperti itu dalam kondisi seperti itu. Lihat saja The Beatles. Lihat semua band lain yang sudah bubar.”

“Juga, menjadi band besar, tampil di arena besar?” Dia mencemooh, “Bagi saya, ada elemen yang hilang di dalamnya. Saya lebih suka nuansa klub rock yang kecil, kotor, berkeringat, gelap, dan sangat punk.”

Keterangan Foto Utama: Figurine Pantera produksi KnuckleBonz. (Foto: Twitter Pantera)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Metallica Slayer Pantera

    Seorang Ibu Di Selandia Baru Namai 3 Anaknya Metallica, Slayer, Panter...

    Metallica (Foto: Philip Cosores), Slayer (Foto: Antonio Marino Jr.), Pantera (Foto: Amy Harris). Sudah enggak terhitung orang tua di dunia yang menamai anak

    on Jul 8, 2021
    Dino Cazares FF

    Fear Factory Rilis Lagu Dari Album Baru Setelah Lebih Dari 5 Tahun

    Dino Cazares. (Foto: dok. Fear Factory). Jawara industrial metal Fear Factory akan merilis lagu baru pertamanya dalam lebih dari lima tahun pada hari Jum'at

    on Apr 3, 2021
    Gojira

    Gojira Umumkan Album Baru Seraya Luncurkan MV Single Baru 'Born For On...

    Gojira. (Foto: Gabrielle Duplantier). Pada 17 Februari lalu, Gojira telah mengumumkan album baru mereka yang sangat ditunggu-tunggu metalhead sedunia. Berju

    on Feb 19, 2021
    Pantera era jadul

    Rex Brown Ogah Reissue 4 Album Awal Era Lawas Pantera: Itu Bukan Pante...

    Pantera di era 1980-an. Pantera memang sudah bubar sejak tahun 2003, namun warisan musiknya abadi. Tetapi enggak seperti band berstatus legendaris pada umum

    on Feb 8, 2021