×
×

Search in Mata Mata Musik

Pantera Rilis Koleksi Figurine Cowboys From Hell

Posted on: 06/30/19 at 12:31 pm

Penggemar Pantera sekarang bisa melengkapi koleksi rilisan dari koboi groove metal kesayangan mereka asal Texas dengan collectible items ini.

Melalui Twitter mereka, band ini mengumumkan telah bekerja sama dengan KnuckleBonz untuk memproduksi action figure degan detail nyata tapi dalam ukuran mini.

“COWBOYS FROM HELL! Pantera Rock Iconz™ LE Statues sudah bisa di-pre-order SEKARANG!!” tulis mereka. “Beli secara terpisah atau selengkapnya untuk dapatkan promo pre-order khusus, koleksi ini dilukis tangan & diberi nomor & dilengkapi sertifikat keaslian yang tercetak pada action figure.”

Action figure ini didesain mengikuti gaya Pantera di sepanjang era Cowboys From Hell yang monumental, yang membesarkan nama mereka. Masing-masing action figure dibanderol sekitar $149.99—atau $500 untuk semuanya. Koleksi ini dipastikan terjual habis dalam waktu cepat, jadi pastikan kalian pre-order sekarang sebelum terlambat.

Saat berbincang dengan Kerrang! bulan lalu, vokalis Phil Anselmo menjelaskan apa yang dia rasakan saat ini tentang Pantera. “Saya tidak terlalu banyak memikirkan masa lalu. Hal ini selalu meluap di bawah permukaan dalam nurani saya.” Dia mencerminkan, “Saya menjalaninya. Saya memikirkannya setiap hari. Saya sering memimpikan hal itu – tentang zaman itu; masa lalu; Dimebag.

“Saya berharap Dimebag masih hidup hari ini, tentunya,” lanjutnya. “Dalam hati saya yang terdalam, saya tahu dia dan saya sudah lama berbaikan. Kami terlalu bersahabat untuk semua ini.”

Anselmo memang perlu waktu untuk menjelaskan bahwa apa yang terjadi bukan hal yang aneh. “Berurusan dengan semua orang yang sedang tumbuh dan menjadi individu mereka sendiri berarti akan selalu sulit mempertahankan band seperti itu dalam kondisi seperti itu. Lihat saja The Beatles. Lihat semua band lain yang sudah bubar.”

“Juga, menjadi band besar, tampil di arena besar?” Dia mencemooh, “Bagi saya, ada elemen yang hilang di dalamnya. Saya lebih suka nuansa klub rock yang kecil, kotor, berkeringat, gelap, dan sangat punk.”

Keterangan Foto Utama: Figurine Pantera produksi KnuckleBonz. (Foto: Twitter Pantera)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Tom Araya Akhiri Tur Eropa Slayer Dengan Air Mata!

Tom Araya Akhiri Tur Eropa Slayer Dengan Air Mata!

Pada pertunjukan terakhir Slayer dalam rangkaian tur Eropa mereka di Jerman, Tom Araya bikin semua penggemar menitikkan air mata. Belakangan ini, Slayer ba

on Aug 7, 2019
Sampul Album Vulgar Display of Power Hadir dalam Bentuk 3D

Sampul Album Vulgar Display of Power Hadir dalam Bentuk 3D

Koleksi edisi terbatas ini akan rilis pada musim gugur mendatang dan dijual seharga $199 (Rp2.800.000) Kalau kalian sedang mencari tambahan koleksi memorabi

on Jul 11, 2019
Benarkah Slayer Resmi Pensiun Setelah Putaran Terakhir Final Campaign Tournya?

Benarkah Slayer Resmi Pensiun Setelah Putaran Terakhir Final Campaign ...

38 tahun sejak didirikan, band thrash metal asal California ini akan resmi pensiun dari tur pada November mendatang. Akhir dari era Slayer semakin dekat! Un

on Jul 10, 2019
Konser Philip Anselmo Di Selandia Baru Dibatalkan!

Konser Philip Anselmo Di Selandia Baru Dibatalkan!

"Kami tidak dan tidak akan mendukung supremasi kulit putih ataupun rasisme" Oleh: Spencer Kaufman. (Consequence of Sound) Philip Anselmo dijadwalkan tam

on Mar 20, 2019