×
×

Search in Mata Mata Musik

Dukungan Untuk Dave Mustaine Terus Mengalir

Posted on: 06/20/19 at 12:15 pm

Personil Anthrax, Slayer, Lamb of God, dan lainnya sampaikan doa terbaik untuk legenda metal ini.

Baca Juga: Terkena Kanker Tenggorokan, Dave Mustaine Mulai Pengobatannya

Selasa kemarin (18/6), komunitas metal diguncang dengan berita kanker tenggorokan yang diderita Dave Mustaine. Melalui media sosial, sejumlah rekan Mustaine mengucapkan doa dan dukungan mereka untuk pentolan Megadeth ini.

Mustaine menegaskan, tim dokternya sudah memetakan rencana pengobatan yang menurut mereka memiliki tingkat keberhasilan 90 persen, namun diagnosisnya tetap serius.

Megadeth dilaporkan membatalkan sebagian besar jadwal tur mereka di 2019 agar Mustaine dapat menjalani pengobatan.

Setelah mendengar berita tersebut, personil Anthrax, Slayer, Lamb of God, Mötley Crüe, dan banyak band lainnya menulis pesan yang berisi dukungan di Twitter dan Instagram.

“Selesaikan masalahmu & cepat sembuh, kawan,” tulis Randy Blythe dari Lamb of God. “Saya & band saya mengirim doa & dukungan agar kamu lekas sembuh. Kamu pasti bisa.”

Anthrax menuliskan, “Untuk saudara kami Dave. Kami bersamamu, tetap kuat dan semua doa terbaik untuk kesembuhanmu. Kami dari Anthrax menyayangimu.”

Gitaris Slayer/Exodus, Gary Holt, menuliskan dalam keterangan foto dirinya bersama Mustaine di Instagram: “Mengirimkan semangat kesembuhan untuk saudara dan teman saya selama hampir sepanjang kehidupan musik saya @davemustaine. Jika ada orang yang bisa melawan penyakit ini, orang itu adalah kamu, saudara.”

Bassist Mötley Crüe, Nikki Sixx, menuliskan, “Kamu ada dalam doa kami, kawan. Kalau kamu butuh apa pun, hubungi kami.”

Rekan lama Mustaine di Megadeth, David Ellefson, menyatakan, “Mendoakan teman saya @DaveMustaine agar lekas sembuh sepenuhnya,” sementara gitaris Megadeth Kiki Loureiro menambahkan, “Tetaplah kuat @davemustaine. Kami di sini untukmu! Kamu pasti bisa. Kamu adalah pejuang.”

Personil Misfits, Arch Enemy, Overkill, Lacuna Coil, Suicidal Tendencies, dan banyak lainnya juga menyampaikan dukungan mereka untuk Mustaine. Lihat beberapa postingan mereka di bawah ini.

Baca Juga: Megadeth Kerjakan Album Ke-16

Keterangan Foto Utama: Dave Mustaine. (Foto: Brendan Hall)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Megadeth is back

Megadeth Akhirnya Kembali Ke Panggung Setelah Dave Mustaine Sehat

Megadeth is back! (Foto: Kerrang!) 2019 adalah tahun yang intens untuk raksasa thrash metal Megadeth, terutama ketika sang dedengkot band Dave Mustaine meng

on Jan 9, 2020
Mick Mars

Mick Mars dari Mötley Crüe Pastikan Rilis Album Solo April 2020

Sejak Mötley Crüe bubar, gitaris Mick Mars tetap giat mengerjakan musik baru. Sekarang, saat menjawab cuitan penggemarnya, Mars mengonfirmasi kalau album

on Dec 2, 2019
Mötley Crüe

Mötley Crüe Promosikan Petisi Online yang Tuntut Mereka Reuni

Baru pada bulan Desember 2015 lalu band metal legendaris Mötley Crüe menggelar pertunjukan “terakhir” mereka di Los Angeles, dalam rangka menutup tur b

on Nov 18, 2019

Vokalis Lamb Of God Bahas Kondisi Musik di 2019

Menurut vokalis Lamb of God, Randy Blythe, “Kalau kamu duduk di belakang komputer untuk mencela dan menghakimi orang lain, itu bertentangan dengan segala ses

on Oct 21, 2019