×
×

Search in Mata Mata Musik

Dukungan Untuk Dave Mustaine Terus Mengalir

Posted on: 06/20/19 at 12:15 pm

Personil Anthrax, Slayer, Lamb of God, dan lainnya sampaikan doa terbaik untuk legenda metal ini.

Baca Juga: Terkena Kanker Tenggorokan, Dave Mustaine Mulai Pengobatannya

Selasa kemarin (18/6), komunitas metal diguncang dengan berita kanker tenggorokan yang diderita Dave Mustaine. Melalui media sosial, sejumlah rekan Mustaine mengucapkan doa dan dukungan mereka untuk pentolan Megadeth ini.

Mustaine menegaskan, tim dokternya sudah memetakan rencana pengobatan yang menurut mereka memiliki tingkat keberhasilan 90 persen, namun diagnosisnya tetap serius.

Megadeth dilaporkan membatalkan sebagian besar jadwal tur mereka di 2019 agar Mustaine dapat menjalani pengobatan.

Setelah mendengar berita tersebut, personil Anthrax, Slayer, Lamb of God, Mötley Crüe, dan banyak band lainnya menulis pesan yang berisi dukungan di Twitter dan Instagram.

“Selesaikan masalahmu & cepat sembuh, kawan,” tulis Randy Blythe dari Lamb of God. “Saya & band saya mengirim doa & dukungan agar kamu lekas sembuh. Kamu pasti bisa.”

Anthrax menuliskan, “Untuk saudara kami Dave. Kami bersamamu, tetap kuat dan semua doa terbaik untuk kesembuhanmu. Kami dari Anthrax menyayangimu.”

Gitaris Slayer/Exodus, Gary Holt, menuliskan dalam keterangan foto dirinya bersama Mustaine di Instagram: “Mengirimkan semangat kesembuhan untuk saudara dan teman saya selama hampir sepanjang kehidupan musik saya @davemustaine. Jika ada orang yang bisa melawan penyakit ini, orang itu adalah kamu, saudara.”

Bassist Mötley Crüe, Nikki Sixx, menuliskan, “Kamu ada dalam doa kami, kawan. Kalau kamu butuh apa pun, hubungi kami.”

Rekan lama Mustaine di Megadeth, David Ellefson, menyatakan, “Mendoakan teman saya @DaveMustaine agar lekas sembuh sepenuhnya,” sementara gitaris Megadeth Kiki Loureiro menambahkan, “Tetaplah kuat @davemustaine. Kami di sini untukmu! Kamu pasti bisa. Kamu adalah pejuang.”

Personil Misfits, Arch Enemy, Overkill, Lacuna Coil, Suicidal Tendencies, dan banyak lainnya juga menyampaikan dukungan mereka untuk Mustaine. Lihat beberapa postingan mereka di bawah ini.

Baca Juga: Megadeth Kerjakan Album Ke-16

Keterangan Foto Utama: Dave Mustaine. (Foto: Brendan Hall)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    David Ellefson

    David Ellefson Umumkan Album Debut Band Barunya, The Lucid

    David Ellefson (Foto: Raymond Ahner). David Ellefson, mantan bassis salah satu band "Big Four of Thrash", Megadeth, mengumumkan album debut perdana dari ban

    on Sep 9, 2021
    Korpiklaani

    Korpiklaani Cover Versi Finnish 'Got The Time' Yang Dipopulerkan Anthr...

    Foto: Peero Lakanen. Korpiklaani merilis album studio ke-11 mereka, Jylhä , pada bulan Februari lalu melalui Nuclear Blast Records. Album ini dipuji oleh p

    on Sep 3, 2021
    Megadeth

    Megadeth Rekrut Kembali Bassis James LoMenzo Untuk Tur 2021

    James LoMenzo dan Dave Mustaine (Foto: Kevin Winter/Getty Images). Megadeth akhirnya telah mengumumkan siapa pengganti bassis David Ellefson yang sebelumnya

    on Aug 12, 2021
    Megadeth

    Dave Mustaine Kasih Bocoran Album Baru Megadeth, Judul & Lagunya

    Foto: David Wolff - Patrick/Redferns - Getty Images. Dave Mustaine telah mengonfirmasi bahwa album baru Megadeth akan berjudul The Sick, The Dying And The D

    on Jul 26, 2021