×
×

Search in Mata Mata Musik

Parris Mitchell & Nina Kraviz Akan Hadirkan Rilisan Langka

Posted on: 06/20/19 at 1:00 pm

“Feel My Butterfly” akan mendarat dalam format vinyl dan digital pada 28 Juni 2019.

Also Read: Nina Kraviz and Afrodeutsche Remix Marie Davidson in the Latest Vinyl

Oleh Decoded Magazine

DJ/produser musik house asal Chicago, Parris Mitchell, bekerja sama dengan produser/penyanyi/penulis lagu/DJ asal Siberia, Nina Kraviz, di Feel My Butterfly – rilisan debut mereka di label ternama milik Riva Starr, Snatch! RAW, sebagai bagian dari kolaborasi dengan Dance Mania, yang akan rilis pada 28 Juni 2019.

Rilisan spesial berisi dua lagu ini akan meluncur dalam format vinyl dan digital, dan menampilkan kolaborasi apik Kraviz dan Mitchell. Keduanya pernah bertemu sebelumnya di 2014 saat Kraviz me-remix trek Parris Mitchell “The Track Stars,” di label Deep Moves yang berbasis di Berlin.

Beberapa tahun lalu, Kraviz datang langsung ke Chicago untuk mengumpulkan lebih banyak Dance Mania Records untuk koleksinya. Sebagai penggemar lama dan pendukung setia label, dia bertemu dengan banyak anggota label di Chicago, termasuk Mitchell. Sekitar waktu itu, mereka masuk ke studio untuk membuat beberapa rekaman, dan rilisan ini adalah hasil dari salah satu sesi langka tersebut.

“Feel My Butterfly” adalah karya garang yang sarat dengan bunyi acid dengan groove musik house yang mantap, lengkap dengan permainan TB-303 dan vokal Kraviz yang khas di sepanjang lagu.

Untuk melengkapi Original Mix, DJ Krime asal Berlin hadir dengan versinya sendiri untuk sisi B trek ini, menyajikan rework yang kuat dengan permainan TR-808 andal yang menonjolkan elemen utama versi orisinalnya.

“Feel My Butterfly” (termasuk Reconstruction Remix dari DJ Krime) eksklusif tersedia via Beatport dan dalam format vinyl 12” pada 28 Juni 2019. Remix lainnya akan menyusul sebelum akhir tahun.

Baca Juga: Label Nina Kraviz ‘Rayakan yang Baru’ dengan Happy New Year! We Wish You Happiness!

Daftar Lagu:
Parris Mitchell Feat. Nina Kraviz – Feel My Butterfly (Ghetto Acid Original Mix)
Parris Mitchell Feat. Nina Kraviz – Feel My Butterfly (DJ Krime’s Reconstruction Remix)

Keterangan Foto Utama: Nina Kraviz, DJ/penyanyi/produser asal Siberia. (Foto via Decoded Magazine)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Frank Ocean

Frank Ocean Beralih ke Musik Dance di Album Baru?

Penyanyi/rapper ini mengungkapkan dirinya terinspirasi oleh beberapa genre tertua musik dance. Baca juga: Travis Scott Rilis Astroworld Bersama Frank Ocean,

on Oct 4, 2019
Charlotte de Witte

Charlotte de Witte & Chris Liebing Bergabung di EP Liquid Slow

EP berisi dua lagu ini menjadi rilisan pertama di label baru Charlotte de Witte, KNTXT. Baca Juga: Sederet Artis EDM Hiasi Lineup Coachella 2019 Dua raksas

on Aug 27, 2019
DJ

Beberapa DJ Ini Memilih 7 Lokasi Unik Untuk Setnya!

Dari Steve Aoki hingga Paul Oakenfold, DJ-DJ ini membuktikan tidak ada tempat yang tidak bisa dijamah oleh musik EDM. Baca Juga: Archie, DJ Termuda di Dunia!

on Aug 19, 2019
Valentino Khan Tampilkan Diplo di “JustYourSoul”

Valentino Khan Tampilkan Diplo di “JustYourSoul”

Dirilis via label rekaman Diplo, lagu ini terinspirasi musik tech house. Valentino Khan bekerja sama dengan Diplo dalam persatuan dua raksasa musik elektron

on Jul 15, 2019