<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Pasangan Tertangkap Basah Lakukan Seks Oral di Konser Behemoth

Posted on: 07/8/19 at 8:51 pm

Banyak hal gila yang terjadi di pit konser metal, tetapi apa yang terjadi selama pertunjukan Behemoth di Roskilde Festival pada akhir pekan lalu di Denmark, bahkan membuat seorang Nergal terkejut dan murka.

Nergal mengunggah video detik-detik terakhir aksi nekat tersebut ke Instagram pribadinya (tonton di bawah), tetapi menurut sang vokalis, pasangan tersebut melakukan seks oral selama “5-10 menit” di tengah pit saat Behemoth tampil menghibur pengunjung festival.

Pentolan band extreme-metal ini memberikan deskripsi lengkap dari kejadian itu, sebagai berikut,

“Saya bukan veteran tapi saya sudah menyaksikan banyak hal. Saya sudah melihat banyak… kemarin kami mengakhiri musim festival di Roskilde Festival yang legendaris di Denmark. Pertunjukannya sangat bagus, sangat padat dan dengan respons yang bersemangat dari pasukan Viking setempat. Saya senang melihat reaksi APA PUN terhadap musik kami. Saya setuju dengan banyak hal kecuali ketidakpedulian. Saya tidak masalah dengan sedikit kekerasan, orang-orang melempar pakaian mereka, orang-orang mengacungkan jari tengah mereka ke saya, membentak saya, perempuan menunjukkan payudara mereka… itu semua tidak masalah!”

“Tetapi dalam hampir 30 tahun karier saya, saya TIDAK PERNAH melihat pasangan bercumbu di depan panggung di tengah-tengah pit! Ya ampun! Wanita setengah telanjang berlutut di depan pria setengah telanjang dan memberinya seks oral selama 5-10 menit. Pria tersebut mengepalkan tangan ke udara dan ikut menyanyikan lagu kami! Keren sekali, bukan?!? Senang rasanya mengetahui Behemoth merusak moral di begitu banyak level! CINTA ADALAH ATURANNYA, KERUSAKAN AKHLAK LEVEL PRO.”

Behemoth terus melanjutkan tur promosi album luar biasa mereka dari tahun 2018, I Loved You at Your Darkest. Dalam wawancara tahun lalu, Consequence of Sound mengatakan bahwa beberapa penggemar Behemoth di media sosial menganggap judul LP ini membuatnya lebih seperti judul album emo daripada album extreme-metal. Nergal menjawab, “Sepuluh detik album baru Behemoth mungkin akan membunuh 100 anak emo.”

Behemoth akan menyambangi Amerika Utara pada musim panas ini sebagai bagian dari Knotfest Roadshow, yang dipimpin oleh Slipknot dan juga menghadirkan Volbeat dan Gojira. Rangkaian itu dimulai pada 26 Juli mendatang di Mountain View, California.

Artikel asli ditulis oleh Spencer Kaufman untuk Consequence of Sound dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Behemoth, band extreme metal asal Polandia. (Foto: Kevin RC Wilson)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Behemoth Tampil Ekstrem di Video Musik “Sabbath Mater”

Behemoth Tampil Ekstrem di Video Musik “Sabbath Mater”

Video musik terbaru dari Behemoth dijamin akan mendatangkan mimpi buruk. Kelompok death metal asal Polandia, Behemoth, tidak pernah segan menggunakan gambar

on Jul 30, 2019
Chris Fehn Pisah Jalan Dengan Slipknot

Chris Fehn Pisah Jalan Dengan Slipknot

Kandasnya hubungan Slipknot dan Chris Fehn digadang-gadang karena urusan pembagian pendapatan yang tidak sesuai.  Oleh: Joe Divita. (Loud Wire) Seme

on Mar 19, 2019