<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Paul Banks Klarifikasi Komentar Soal Tur Interpol Bareng Morrissey

Posted on: 07/3/19 at 10:24 am

Banks menyebut tur tersebut sebagai pertunjukan yang bagus untuk penggemar mereka dan tidak masalah untuk memiliki perbedaan pandangan dengan musisi yang bekerja dengannya.

Vokalis Interpol, Paul Banks baru-baru ini membahas keputusan bandnya untuk tur bersama Morrissey dalam sebuah wawancara dengan Ed Powers dari Hot Press. “Kami pikir itu akan menjadi pertunjukan yang bagus untuk band kami,” kata Banks. “Begitulah saya melihatnya. Saya tidak terlalu banyak membahas hal lainnya.”

Morrissey gelar turnya bareng Interpol

Senin (1/7), melalui akun Twitter-nya, Banks mengklaim ada kesalahpahaman dalam pernyataannya, “Kutipan yang benar yang saya berikan mengenai tur mendatang dengan Morrissey adalah ‘kami pikir itu akan menjadi pertunjukan yang bagus untuk PENGGEMAR KAMI.’ Bukan ‘untuk band kami,’” jelasnya.

Banks melanjutkan, “Saya tidak selalu punya keyakinan yang sama dengan artis yang bekerja sama dengan saya, dan saya tidak menganggap itu sebagai syarat.” Selain itu, dia menambahkan, “Saya mengecam rasisme, homofobia, dan segala bentuk prasangka berdasarkan kewarganegaraan, ras, suku, agama, jenis kelamin, identifikasi gender, atau status sosial ekonomi seseorang.”

Baca pernyataan lengkap Paul Banks di bawah. Morrissey belum lama ini terlihat memakai pin yang menampilkan logo For Britain Movement—partai politik sayap kanan Inggris yang didirikan oleh aktivis anti-Islam Anne Marie Waters—di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dan pada konsernya baru-baru ini. Dia juga secara terbuka menunjukkan dukungannya untuk For Britain.

Keterangan Foto Utama: Paul Banks, vokalis Interpol pada Juni 2018. (Foto: Getty Images/Carlos Tischler)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ringo Starr

Album Baru Ringo Starr Bakal Jadi yang Terakhir?

Ringo Starr menjadi terkenal sebagai bagian dari The Beatles, namun di luar itu, dia adalah musisi legendaris. Belum lama ini, Ringo merilis What’s My Name

on Nov 13, 2019
The Beatles

3 Lagu Paling Menyeramkan dari The Beatles

Di masanya, The Beatles menciptakan perpaduan yang ikonik dari lagu-lagu pop yang ceria dan eksperimen bernuansa psikedelik. Baca juga: Artis Musik Terlar

on Nov 12, 2019
Chris Isaak

Chris Isaak Perdana Puncaki Chart Billboard Berkat Cover di The Voice

Lagu klasik Chris Isaak "Wicked Game" merajai tangga lagu Billboard untuk pertama kalinya, kembali memasuki Rock Digital Song Sales tertanggal 9 November.

on Nov 8, 2019
Coldplay

Coldplay Bagikan Cuplikan dari Lagu Baru Berjudul “Guns”

Coldplay mengunggah cuplikan lagu baru dari double album mendatang mereka, Everyday Life. Lagu pembuka album tersebut menyinggung tentang kontrol senjata

on Nov 8, 2019