×
×

Search in Mata Mata Musik

Peggy Gou Mengaku Masih Suka Gugup Sebelum Tampil

Posted on: 07/3/19 at 4:34 pm

Setelah merilis mix DJ-Kicks versinya, Gou mampir di Beats 1 Apple Music.

Setelah dirilisnya kontribusi Peggy Gou ke dalam seri kompilasi DJ-Kicks yang sedang berjalan minggu lalu, dia baru-baru ini muncul di stasiun radio Apple Music, Beats 1, untuk membahas tentang mix-nya serta kegugupan yang dialami sebelum tampil dan album debutnya.

Berbincang dengan penyiar Anna Lunoe di segmen Dance Chart radio, Gou mengatakan dia masih belajar mengatasi tekanan dalam tur. Tetapi kegugupan yang dirasakan sebelum setiap penampilan justru mungkin menjadi keuntungan baginya, dan membuktikan seberapa pedulinya Gou terhadap kualitas setiap penampilan.

“Saya masih merasa gugup setiap kali akan tampil,” akunya. “Tujuan saya adalah agar tidak kehilangan perasaan ini karena itu berarti saya peduli. Kalau saya kehilangan itu, itu berarti saya tidak terlalu peduli lagi, dan saya tidak suka itu. Dan pada saat itulah saya akan menemukan hal lain untuk dilakukan… yang membuat saya merasakan kegugupan yang sama.”

Gou juga mengungkapkan, dia menargetkan penyelesaian album debutnya sekitar tahun depan, meskipun dia juga mengakui jadwal turnya yang padat menghalangi kemajuan proyek itu. “Saya juga ingin mengadakan set live,” katanya. “Jadi ini akan memakan waktu karena saya tidak ingin mengadakan set yang membosankan di mana saya hanya bermain dengan laptop. Saya ingin menciptakan sesuatu yang keren. Ini akan memakan waktu, tetapi ini akan selesai.”

Dia juga menjelaskan proses kreatif di balik mix DJ-Kicks-nya. “Untuk mix ini, saya ingin menciptakan sesuatu yang istimewa. Jadi saya menghubungi beberapa produser favorit saya untuk menanyakan apakah mereka punya beberapa lagu eksklusif, dan saya juga ingin mix ini menjadi sebuah perjalanan kecil, dengan beberapa musik klub dan musik dance, tetapi saya juga ingin memasukkan musik yang menginspirasi saya yang tidak ada hubungannya dengan musik dance. Jadi itu menantang bagi saya, tetapi harus saya katakan, saya cukup bangga dengan mix saya dan artis-artis yang terlibat dalam mix ini.”

Peggy adalah salah satu artis yang akan tampil di DC-10, Ibiza sepanjang musim panas ini untuk Circoloco. Awal tahun ini, dia meluncurkan label barunya, Gudu Records, dengan EP Moment.

Keterangan Foto Utama: Peggy Gou, ketua label Gudu Records yang belum lama ini meluncurkan mix DJ-Kicks-nya.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Peggy Gou

Video Musik “Starry Night” dari Peggy Gou Hadir Di Apple Music!

Peggy Gou merilis video musik fantastis arahan Jonas Lindstroem untuk lagu hitnya dari tahun ini, “Starry Night” di Apple Music. Baca Juga: Once – Pegg

on Jul 29, 2019
Jaden Lepas Lagu Baru “Again”

Jaden Lepas Lagu Baru “Again”

"Again" diambil dari album barunya, ERYS. Jaden mampir di acara radio Zane Lowe, Beats 1, dan memutar "Again" untuk pertama kalinya. Serupa dengan pendekata

on Jul 3, 2019
Taylor Swift Lepas Single Baru “You Need to Calm Down”

Taylor Swift Lepas Single Baru, “You Need to Calm Down”

Single kedua dari albumnya yang akan datang, Lover. "You Need to Calm Down" sebelumnya diumumkan Swift dalam sesi Instagram Live kemarin. Dia juga mengungka

on Jun 14, 2019
Tyler, the Creator & Jay Prince Gabung dengan GoldLink di “U Say”

Tyler, the Creator & Jay Prince Gabung dengan GoldLink di “U Say”

Lagu kedua dari album GoldLink yang akan segera mendarat, Diaspora. Tyler, the Creator—yang belum lama ini sukses dengan album barunya, IGOR—bergabung d

on Jun 10, 2019