×
×

Search in Mata Mata Musik

Penggemar RL Grime Bisa Unduh Gratis “Take It Away”

Posted on: 05/3/19 at 4:18 pm

Meski tanpa vokal dari Ty Dolla $ign dan TK Kravitz, versi instrumental “Take It Away” masih mantap buat didengarkan.

Baca Juga: Kaskade dan Gorgon City Jadi Berkolaborasi?

Siapa yang tidak suka dikasih hadiah bagus? RL Grime punya hadiah sonik untuk para penggemarnya dengan perilisan instrumental “Take It Away” yang bisa diunduh secara gratis.

Versi aslinya melibatkan penampilan dari Ty Dolla $ign dan TK Kravitz; meski begitu, absennya vokal dari versi instrumental ini jelas tidak mengurangi kualitas lagu ini.

RL Grime membangun fondasi yang kuat dan nge-bass di bawahnya, yang menonjol dengan aransemen yang kental, drop yang kuat, dan sedikit emosi melalui produksi lo-fi synth-nya.

Orang bahkan mungkin mengatakan lagu ini mengingatkan mereka pada karya Flume yang terdahulu. Tetapi ini tentu saja perbandingan yang subjektif.

Baca Juga: Arty Gugat Marshmello Karena Pelanggaran Hak Cipta

Penggemar RL Grime Kini Bisa Unduh “Take It Away” Gratis!
Sampul single RL Grime “Take It Away (Instrumental)” yang kini bisa diunduh gratis. (Foto via SoundCloud)

Grime akan menjalani musim yang panjang, setelah baru saja diumumkan akan tampil di HARD Summer dan Austin City Limits. Dia juga meluncurkan labelnya sendiri, Sable Valley, di awal musim semi 2019.

Terlepas dari itu, produser yang melegenda ini masih memanjakan para penggemarnya, memberikan satu instrumental gratis lainnya sebelum suguhan baru yang bisa diunduh ini.

Keterangan Foto Utama: RL Grime. (Foto: RL Grime/Twitter)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    RL Grime & Alison Wonderland Dipastikan Kolaborasi

    RL Grime & Alison Wonderland Dipastikan Kolaborasi

    Keduanya mengkonfirmasi akan masuk ke studio hari ini. Oleh: Matthew Meadow. (Your EDM) ​​Meskipun belum pernah bekerja sama langsung sebelumnya, Ali

    on Mar 6, 2019
    RL Grime Umumkan Musik Terbaru

    RL Grime Umumkan Musik Terbaru

    Karya terakhirnya datang pada bulan Juli tahun lalu lewat album NOVA. Oleh: Matthew Meadow. (Your EDM) Album kedua RL Grime NOVA dirilis pada bulan Juli

    on Jan 31, 2019
    RL Grime Bagikan Beberapa Hal Favoritnya di 2018

    RL Grime Bagikan Beberapa Hal Favoritnya di 2018

    Film, lagu, aplikasi sampai bumbu favoritnya pun turut diceritakan. Oleh: Karlie Powell (Your EDM) RL Grime merenungkan tahun 2018 lewat daftar hal-hal f

    on Jan 3, 2019

    Dengarkan Album Baru RL Grime, NOVA

    Sumber: https://mixmag.net/read/listen-to-rl-grimes-new-album-nova-newsPosted on July 28, 2018 “Saya bangga dengan apa yang saya capai di sini”, kata RL Gri

    on Jul 29, 2018