×
×

Search in Mata Mata Musik

Pengunjung Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Area Kemah Bonnaroo 2019

Posted on: 06/19/19 at 11:15 am

Pria berusia 27 tahun yang sedang berkemah dengan ayahnya dikabarkan memiliki kondisi medis yang tidak diketahui

Hari Sabtu lalu (15/6), seorang pria berusia 27 tahun meninggal dunia setelah mengalami situasi medis di area perkemahan Bonnaroo, sebagaimana diumumkan pihak penyelenggara.

Tim medis yang bertugas di festival yang digelar di Manchester, Tennessee dipanggil ke area kemah dan menemukan pria tersebut tidak sadar diri namun masih bernapas.

Tim EMS Bonnaroo dan Coffee County Emergency Medical Services tiba beberapa menit kemudian dan melakukan CPR, tetapi pria tersebut—yang sedang berkemah di festival bersama Ayahnya—dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit terdekat, seperti yang dilansir dari Tennessean.

“Pagi tadi, tim medis kami di Plaza 11 diminta untuk menanggapi situasi medis di lokasi perkemahan terdekat,” kata pihak penyelenggara festival dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada Manchester Times.

“Seorang pengunjung pria berusia 27 tahun yang sedang kamping bersama ayahnya tidak sadar diri. Tim medis melakukan CPR, dan dia dibawa ke rumah sakit. Yang kami tahu, dia memiliki kondisi medis yang tersembunyi, dan, sayangnya, dia meninggal dunia. Kami belum memiliki informasi lebih lanjut saat ini.”

Pekan kemarin (15/6), seorang pria berumur 27 tahun ditemukan pingsan dan akhirnya meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit terdekat. (Foto: Gary Miller/Getty Images)

Departemen Coffee County Sheriff sedang menyelidiki kematian ini tetapi tidak mencurigai adanya tindak kekerasan. Baik festival ataupun departemen sheriff tidak akan merilis informasi tambahan terkait nama atau kondisi medis yang masih belum diketahui dari pria tersebut, tetapi WTVF menuliskan pria itu berasal dari Brentwood, Tennessee.

Di 2018, seorang pria berusia 32 tahun juga meninggal di lahan kemah Bonnaroo, di laporan toksikologi tercatat adanya zat kokain, MDMA dan alkohol dalam tubuh pria tersebut.

Keterangan Foto Utama: Bonnaroo Arch terbaru di Bonnaroo Music and Arts Festival 2019, di Manchester, Tennessee. (Foto: Invision/AP/Shutterstock/Amy Harris)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Bonnaroo 2019

Lizzo, Tame Impala Dan Tool Warnai Line-Up Multi-genre Bonnaroo Festiv...

Tame Impala, salah satu headliner Bonnaroo 2020 (Foto: Chelsea Guglielmino/GettyImages) Bonnaroo Festival akan kembali dalam beberapa bulan ke depan, tahun

on Jan 8, 2020
Ping Pong Club

Ping Pong Club Bakal Manggung di India Sabtu Besok!

Kuartet asal Kota Kembang, Ping Pong Club sebentar lagi akan menjejakkan langkah pertama mereka di panggung dunia, tepatnya pada Sabtu, 14 Desember besok.

on Dec 10, 2019
Knotfest Meets Forcefest

Ricuh, Slipknot & Evanescence Batal Tampil di Knotfest Meets Force...

Penyelenggaraan festival musik Knotfest Meets Forcefest di Mexico City, Meksiko pada akhir pekan lalu tidak berjalan sesuai rencana. Slipknot dan Evanescenc

on Dec 3, 2019
JBIF 2019

JBIF 2019 Gelar Acara Pemanasan di Hard Rock Cafe Jakarta

Jakarta Blues International Festival 2019 akan digelar satu bulan lagi. Setelah mengumumkan kompetisi One-Minute Blues Challenge (OMBC) online pada bulan Septe

on Nov 6, 2019