×
×

Search in Mata Mata Musik

Petit Biscuit Hadirkan JP Cooper di “We Were Young”

Posted on: 06/12/19 at 9:45 am

Lagu yang memakan waktu bertahun-tahun.

Produser asal Prancis, Mehdi Benjelloun—yang lebih dikenal dengan sebutan Petit Biscuit—meluncurkan single baru bergaya musim panas, “We Were Young,” bersama JP Cooper.

Lagu yang digerakkan oleh bassline yang berdebar dan tepuk tangan ini diisi dengan hook yang sentimental. “What a day, what a day, what a morning / When I realize I was cautious but I’m guilty / I’m in love,” lantun Cooper di chorus.

Dalam wawancara dengan Billboard Dance, Petit menjelaskan dia mulai mengerjakan “We Were Young” jauh sebelum dia merilis EP debutnya di 2017, Presence. Tapi lagu ini akhirnya rampung saat Cooper memutuskan untuk muncul di trek ini.

“‘We Were Young’ benar-benar merupakan perpaduan besar dari pengaruh pop dan elektronik saya, bahkan ada sentuhan gospel di chorus-nya,” kata Petit.

“Bekerja sama dengan JP di bagian vokal yang berbeda di lagu ini sangat menyenangkan. Nadanya yang khas membawa banyak kesegaran ke produksi elektronik saya.”

“We Were Young” menyusul single Petit yang lahir di bulan Februari, “Wide Awake.” Dengarkan lagu barunya di bawah ini:

Keterangan Foto Utama: Mehdi Benjelloun alias Petit Biscuit. (Foto: Jonathan Bertin)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Selena Gomez

Selena Gomez Akhirnya Konfirmasi Musik Baru di Media Sosial

Dugaan Selenator ternyata benar. Foto masa kecil yang diposting Selena Gomez hari Rabu kemarin dengan keterangan yang seperti lirik lagu sebenarnya adalah ‘t

on Oct 18, 2019