×
×

Search in Mata Mata Musik

Pharrell Ikut Kerjakan Album Mendatang Rihanna?

Posted on: 07/16/19 at 4:50 pm

Tapi nampaknya beberapa penggemarnya justru memberikan reaksi tidak suka dengan (asumsi) keterlibatan Pharrell Williams di album baru Rihanna ini.

Meski belakangan ini tampak lebih disibukkan dengan bisnis kecantikan dan fesyennya, Rihanna masih suka meledek para penggemarnya yang sebenarnya hanya ingin tahu kapan mereka akan bisa mendengarkan musik baru dari penyanyi “Umbrella” ini.

Setelah mengumumkan bahwa album barunya akan keluar tahun ini, Rih baru-baru ini mengunggah postingan yang semakin membuat penggemarnya geregetan mengingat 2019 sudah separuh jalan.

View this post on Instagram

Nobody: Me: Album coming in 2019 Navy in July:

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Dalam postingan di atas, Rih mengambil cuplikan dari acara TV Love & Hip Hop Atlanta di mana Karlie Redd menunjukkan hasil deteksi kebohongan. “Guys, itu semua bohong,” kata Redd dalam klip sebelum perkelahian terjadi, menyiratkan bahwa Rihanna tahu betul penggemarnya semakin gelisah.

Penggemar yang jeli melihat Pharrell Williams merespons postingan tersebut, yang membuat beberapa orang berasumsi dia ikut mengerjakan proyek baru Rih itu. “Mereka belum siap,” katanya dalam kolom komentar.

Anehnya, beberapa NAVY—sebutan untuk penggemar berat Rihanna—tampak tidak senang dengan berita ini, meskipun keduanya pernah bekerja sama di single N.E.R.D. dari tahun 2017 “Lemon” yang menyajikan hasil luar biasa, sampai semua orang secara kolektif memutuskan Rihanna berhak dinobatkan sebagai rapper terbaik generasi kita.

Para NAVY ini marah karena sebelumnya, Rihanna mengonfirmasi proyek barunya akan menjadi album reggae. Beberapa laporan bahkan menyebutkan, Rih telah menggaet beberapa bintang bisar reggae termasuk Koffee sebagai penulis lagu.

Jika Pharrell Williams benar menjadi kontributor di album ini, para penggemar mengira ini tidak lagi akan menjadi album reggae karena rekam jejak Williams yang lebih condong ke genre lain. Padahal, kalau diingat-ingat, Williams pernah memproduseri artis-artis reggae dan dancehall seperti Beenie Man dan Sean Paul.

Siapa pun kolaboratornya, semoga “Fenty Music” akan segera keluar!

Keterangan Foto Utama: Komentar Pharrell di postingan terbaru Rihanna membuat banyak orang berspekulasi dia menjadi kolaborator di album mendatang Rih. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rihanna

Dokumenter Rihanna Dibeli Amazon Senilai Hampir Rp 350 Miliar

Amazon dilaporkan telah mengantongi hak cipta atas film dokumenter Rihanna yang digarap oleh Peter Berg. Baca juga: Lagu Eminem yang Memihak Chris Brown dal

on Dec 14, 2019
Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019
Lizzo

Lizzo Kantongi 2 Titel Entertainer of the Year Sekaligus!

Tahun lalu, mungkin hanya segelintir orang yang tahu tentang Lizzo. Tapi sekarang, kalau ada yang bertanya siapa Lizzo, kemungkinan mereka akan disuguhkan deng

on Dec 12, 2019
Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019