×
×

Search in Mata Mata Musik

Pharrell Ikut Kerjakan Album Mendatang Rihanna?

Posted on: 07/16/19 at 4:50 pm

Tapi nampaknya beberapa penggemarnya justru memberikan reaksi tidak suka dengan (asumsi) keterlibatan Pharrell Williams di album baru Rihanna ini.

Meski belakangan ini tampak lebih disibukkan dengan bisnis kecantikan dan fesyennya, Rihanna masih suka meledek para penggemarnya yang sebenarnya hanya ingin tahu kapan mereka akan bisa mendengarkan musik baru dari penyanyi “Umbrella” ini.

Setelah mengumumkan bahwa album barunya akan keluar tahun ini, Rih baru-baru ini mengunggah postingan yang semakin membuat penggemarnya geregetan mengingat 2019 sudah separuh jalan.

View this post on Instagram

Nobody: Me: Album coming in 2019 Navy in July:

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Dalam postingan di atas, Rih mengambil cuplikan dari acara TV Love & Hip Hop Atlanta di mana Karlie Redd menunjukkan hasil deteksi kebohongan. “Guys, itu semua bohong,” kata Redd dalam klip sebelum perkelahian terjadi, menyiratkan bahwa Rihanna tahu betul penggemarnya semakin gelisah.

Penggemar yang jeli melihat Pharrell Williams merespons postingan tersebut, yang membuat beberapa orang berasumsi dia ikut mengerjakan proyek baru Rih itu. “Mereka belum siap,” katanya dalam kolom komentar.

Anehnya, beberapa NAVY—sebutan untuk penggemar berat Rihanna—tampak tidak senang dengan berita ini, meskipun keduanya pernah bekerja sama di single N.E.R.D. dari tahun 2017 “Lemon” yang menyajikan hasil luar biasa, sampai semua orang secara kolektif memutuskan Rihanna berhak dinobatkan sebagai rapper terbaik generasi kita.

Para NAVY ini marah karena sebelumnya, Rihanna mengonfirmasi proyek barunya akan menjadi album reggae. Beberapa laporan bahkan menyebutkan, Rih telah menggaet beberapa bintang bisar reggae termasuk Koffee sebagai penulis lagu.

Jika Pharrell Williams benar menjadi kontributor di album ini, para penggemar mengira ini tidak lagi akan menjadi album reggae karena rekam jejak Williams yang lebih condong ke genre lain. Padahal, kalau diingat-ingat, Williams pernah memproduseri artis-artis reggae dan dancehall seperti Beenie Man dan Sean Paul.

Siapa pun kolaboratornya, semoga “Fenty Music” akan segera keluar!

Keterangan Foto Utama: Komentar Pharrell di postingan terbaru Rihanna membuat banyak orang berspekulasi dia menjadi kolaborator di album mendatang Rih. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dhora Bongs dan Murei

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fai...

Dhira Bongs dan adiknya, Murei. Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single 'Sungguh Terlalu', Dhira kembali merilis single kedua pada 25 Septemb

on Sep 25, 2020
Pamela Hutchinson

Pamela Hutchinson, Penyanyi Trio R&B The Emotions, Meninggal Dunia

Pamela Hutchinson. (Foto: via CNN). Pamela Hutchinson, salah satu anggota dari trio R&B legendaris The Emotions, meninggal dunia pada hari Jum’at, 18

on Sep 22, 2020
Toots Hibbert

Pionir Genre Musik Reggae, Toots Hibbert (Toots & The Maytals) Tutup U...

Toots Hibbert. Frederick Nathaniel "Toots" Hibbert, pendiri sekaligus pentolan band Toots & The Maytals yang merintis genre musik reggae, telah meningga

on Sep 13, 2020
Ronald Bell

Pendiri Kool & The Gang, Ronald ‘Khalis’ Bell Meninggal Dunia

Ronald Bell. (Foto: Christian Padron Gangitano). Ronald Bell, salah satu pendiri grup R&B, soul, dan funk Kool & the Gang, telah meninggal dunia pad

on Sep 10, 2020