×
×

Search in Mata Mata Musik

Phoenix Terbitkan Buku untuk Penggemar Berat Mereka!

Posted on: 07/24/19 at 1:49 pm

Phoenix: Liberté, Égalité, Phoenix! hadir bertepatan dengan hari jadi Phoenix ke-30.

Phoenix—band synth-pop asal Prancis—mengumumkan buku baru berjudul Phoenix: Liberté, Égalité, Phoenix! Digambarkan sebagai “kronik penggemar berat tentang evolusi sebuah band,” buku ini akan keluar pada 15 Oktober 2019.

Phoenix: Liberté, Égalité, Phoenix! akan bersumber dari arsip foto, catatan, lirik dan lainnya milik Phoenix pribadi, dan akan disertai dengan sejarah lisan yang terdiri dari wawancara dengan band, yang dilakukan oleh dan ditulis bersama dengan deputi editor musik The Guardian, Laura Snapes.

Buku ini hadir bertepatan dengan beberapa perayaan penting untuk band: peringatan 30 tahun sejak keempat personil pertama kali mulai bermusik bersama sebagai garage band di sekolah, peringatan 20 tahun album debut mereka, Untitled, dan peringatan 10 tahun album terobosan mereka, Wolfgang Amadeus Phoenix.

Phoenix terakhir kali merilis album di 2017 berjudul Ti Amo. Dalam wawancara dengan Rolling Stone, vokalis Thomas Mars mengatakan, “Membuat musik selalu menjadi hal menggembirakan yang kami senang lakukan, dan itu tetap bertahan seperti itu. Kamu melihat hal-hal yang berevolusi dan berubah di sekitarmu, dan kemudian ada sesuatu yang gelap, tetapi entah bagaimana kamu ingat bahwa ada nilai dan karakter dalam menjaga pikiranmu. Bukan berarti itu tidak terhubung dan apolitis; hanya saja itu tampak menggembirakan dan karenanya, itu bukan berarti kamu menyangkal [apa yang terjadi].”

Keterangan Foto Utama: (Kiri-kanan) gitaris dan keyboardist Laurent Brancowitz, vokalis Thomas Mars, bassist Deck d’Arcy dan gitaris Christian Mazzalai dari band Phoenix, sekitar tahun 2000. (Foto: Redferns/Getty Images/Andy Willsher)

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Album Internasional

Album Internasional Rayakan 10 Tahun di Mei 2019!

Karena 10 tahun berlalu dengan sangat cepat! Baca Juga: Travis Rayakan 20 Tahun Album The Man Who Waktu selalu berjalan, dan sering tanpa disadari 10 ta

on May 16, 2019