<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Pria Penyebab Perkelahian Kru A$AP Rocky Bebas Dari Segala Tuduhan

Posted on: 07/24/19 at 12:59 pm

Pria tersebut dianggap hanya melakukan tindakan pembelaan diri setelah didorong dan diangkat di bagian leher oleh kru A$AP Rocky.

A$AP Rocky hingga saat ini masih berada dalam tahanan pihak berwenang di Swedia, dua setengah minggu setelah sang rapper dilaporkan terlibat dalam sebuah penyerangan di jalanan kota Stockholm. Menurut Rocky, perkelahian itu dimulai ketika seorang pria terus-menerus mengikuti krunya, meskipun telah berkali-kali diminta untuk berhenti mengganggu mereka.

Pria tersebut juga melemparkan sepasang headphone ke kepala keamanan A$AP, yang dilaporkan menyebabkan luka ringan. Pria itu kemudian dikeroyok oleh Rocky dan krunya, tetapi Rocky mengklaim pria itulah yang memulai perkelahian. Sekarang, pria tersebut dilaporkan akan dibebaskan dari segala tuduhan sebagai pihak yang diduga memulai perkelahian.

Menurut laporan TMZ, pria yang memprovokasi Rocky dan krunya tidak akan dituntut atas kejahatan apa pun. Laporan tersebut menyatakan, para jaksa penuntut percaya bahwa pria itu hanya melakukan tindakan membela diri setelah didorong dan diangkat di bagian leher. Meskipun video awal tidak menunjukkan kru Rocky melakukan kontak fisik dengan pria itu sebelum keributan terjadi, jaksa penuntut menyimpulkan bahwa pria itu seharusnya tidak dijatuhi tuntutan.

Petugas keamanan A$AP Rocky, orang yang diduga diserang oleh pria itu untuk membela diri, telah dibebaskan oleh pihak berwenang Swedia. Rocky tetap ditahan di balik jeruji sampai tuduhan resmi dibacakan, yang diperkirakan akan berlangsung hari Kamis ini.

Beberapa waktu lalu Donald Trump berbicara pada Perdana Menteri Swedia dan menyatakan dia bersedia secara pribadi menjadi penjamin untuk Rocky. Perdana Menteri Swedia menegaskan bahwa keterlibatan Trump tidak akan memengaruhi hasil kasus ini. “Saya akan menjelaskan bahwa sistem peradilan Swedia bersifat independen,” katanya. “Di Swedia, semua orang sama di hadapan hukum, dan ini termasuk pengunjung dari negara lain.”

Artikel asli ditulis oleh Carolyn Droke untuk UPROXX dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: A$AP Rocky sudah dua setengah minggu mendekam di penjara Swedia, setelah terlibat dalam penyerangan di jalanan kota Stockholm. (Foto: Getty Image)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

J. Cole

Album Baru J. Cole Mungkin Rilis Awal 2020, Intip Detailnya Sejauh Ini

J. Cole tidak membodohi siapa pun. Bahkan, buktinya sudah cukup lama ada di depan mata kita. Saat pria bernama asli Jermaine Cole ini merilis KOD di 2018, da

on Nov 13, 2019
A Boogie Wit Da Hoodie

A Boogie Wit Da Hoodie Ingin Vakum Usai Rilis Artist 2.0

A Boogie Wit Da Hoodie masuk dalam deretan bintang muda yang menyatakan ingin mundur sejenak dari panggung hiburan. Hari Sabtu kemarin, dia mengumumkan le

on Nov 12, 2019
Drake

Drake Dibanjiri Cemoohan Saat Manggung di Camp Flog Gnaw

Tyler, the Creator merekrut Drake untuk hadir sebagai penampil utama kejutan dalam festival Camp Flog Gnaw Carnival di Los Angeles pada akhir pekan kemarin. Ta

on Nov 12, 2019
Eminem

Lagu Eminem yang Memihak Chris Brown dalam Kasus Rihanna Bocor

Lagu berjudul “Things Get Worse” konon direkam untuk album Eminem di 2009, Marshall Mathers Baca juga: Rekaman Master Eminem ‘Selamat’ dari Kebakara

on Nov 12, 2019