×
×

Search in Mata Mata Musik

Randy Blythe Lamb of God Terjatuh di Atas Panggung!

Posted on: 05/27/19 at 2:15 pm

Lamb of God sedang tampil di BB&T Pavilion membawakan “Redneck” saat Blythe berusaha melakukan tendangan tinggi, tetapi gagal ketika mendarat.

Memang, tidak semua hal dalam hidup berjalan sesuai rencana. Tanya saja Randy Blythe dari Lamb of God, yang punya niat terbaik saat beraksi di atas panggung di sebuah konser belum lama ini tetapi justru cedera karenanya.

Lamb of God sedang tampil di BB&T Pavilion, Camden, New Jersey pada Jumat (24/5) malam lalu membawakan lagu “Redneck” saat Blythe berusaha melakukan tendangan tinggi, tetapi gagal ketika mendarat. Namun, meskipun itu mungkin menjadi salah satu momen yang sedikit memalukan, Blythe benar-benar mengakui kegagalan aksinya di atas panggung, dengan memposting foto dan video ke Instagram-nya dan bahkan menulis tentang insiden tersebut.

“Saya terkenal sebagai pentolan yang energik. Saya terus bergerak, melompat-lompat, naik ke atas apa pun, lari-larian seperti ayam gila tanpa kepala. Ini selalu menjadi cara saya, & inilah yang selalu dilakukan pentolan favorit saya—saya tumbuh menonton band-band seperti Bad Brains & The Jesus Lizard—HR & David Yow MENGGILA di atas panggung. Jadi saya memberikan 110% SETIAP MALAM. Kalau kamu tidak melakukan itu, turun saja dari panggung, dasar lemah,” mulai Blythe.

Dia melanjutkan, “Saya juga sudah 48 tahun. Itu berarti, saya sudah tampil di ratusan konser. Itu berarti… hal buruk terjadi. Contohnya semalam di Camden NJ—lagu terakhir di set. Saya merasa baik-baik saja. Band ini, kami nge-rock. Saya sudah lari-larian sekitar 50 menit, teriak-teriak, melompat, menendang, tampil dengan baik. [Insiden] itu terjadi mendekati akhir lagu terakhir. Saatnya untuk satu tendangan tinggi lagi sebelum penonton menyanyikan chorus terakhir. Saya mendekati kotak ego metal setinggi dua kaki yang dilas. Saya menempatkan kaki kiri saya, menyimbangkan diri di tepi ego riser, & mengayunkan kaki kanan saya. BUKTI A, FOTO # 1: YA, RANDY, YA! YA! Lihat tendangan itu! Ya ampun—kamu terlihat KEREN! Betapa anggunnya! Betapa seimbangnya! Betapa KUATNYA! Tendangan itu bisa menggilas kepala orang! Freddy Madball akan bangga. TUNGGU! Uh-oh… ego riser-nya licin. Sesuatu yang buruk akan terjadi… BUKTI B, FOTO # 2: TIDAK, RANDY, TIDAK! TERLALU BANYAK TENAGA DALAM TENDANGAN DI PERMUKAAN YANG BASAH! Sial! Kaki kiri terpeleset dari bawahmu! Ini payah! Di tengah udara, saya sadar: RANDY, KAMU TIDAK TERLIHAT BAGUS, DASAR IDIOT. SIAL! PERSETAN! MERINGKUK SEPERTI BOLA SEPERTI SAAT KAMU MAIN SKATEBOARD! INI DIA! BLAM! & kamu menabrak kotak ego di sisimu- OUCH!”

Sang vokalis mengatakan, “Pikiran pertama: semoga bukan tulang rusuk saya yang patah. Pikiran kedua: SEMOGA @kevinwilsonnyc menangkap kejadian itu! Bergelinding dari ego riser, kembali berdiri dalam sepersekian detik, selesaikan lagu & setnya. BUKTI C, FOTO # 3- turun dari panggung. Beri tahu teman-teman yang tampak ketakutan kalau kamu belum mati, & tidak ada yang patah. Perhatikan bekas kotak metal di belakang yang menempel ke kulitmu. Taruh es di belakang. Bangun dengan rasa sakit keesokan harinya untuk hari terakhir tur. Ingatkan dirimu kalau kamu sudah hampir 50 tahun. Lupakan itu… ROCK AND ROLL, SAYANG.” Lihat foto-foto dan videonya di bawah ini.

Setelah tampil semalam (25/5) di Mansfield, Massachusetts, Lamb of God sekarang akan beristirahat selama beberapa minggu, yang seharusnya cukup untuk menyembuhkan cedera Blythe. Putaran tur mereka berikutnya dimulai pada 13 Juni 2019 di Eropa, tepatnya di Nova Rock Festival.

Keterangan Foto Utama: Randy Blythe, vokalis Lamb of God, saat beraksi di atas panggung. (Foto: Chris Casella/Loudwire)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lamb of God

    Akhirnya Penantian Lima Tahun Album Baru Lamb Of God Telah Usai

    Lamb of God. (Foto: Travis Shinn). Jawara metal kelahiran Richmond, Virginia, Amerika Serikat (AS), Lamb of God akhirnya memuntahkan album studio baru perta

    on Jun 21, 2020
    Protokol Baru Industri Musik

    Protokol Baru Industri Musik: Moshing Dilarang Dalam Konser! Randy Bly...

    Fans saat asyik crowd surfing di festival Warped Tour di Merriweather Post Pavilion, Columbia, Amerika Serikat. (Foto: Josh Sisk/The Washington Post). Banya

    on May 14, 2020
    Lamb Of God

    Jadwal Rilis Album Baru Lamb Of God Terpaksa Diundur Demi Situasi Kond...

    Lamb Of God, 2020. (Foto: Nuclear Blast). Padahal hanya menunggu sekitar dua minggu sejak diumumkannya berita keputusan ini, seharusnya album baru Lamb Of G

    on Apr 22, 2020
    Film Dokumenter

    10 Film Dokumenter Musik Revolusioner Yang Oke Ditonton Selama Social ...

    Jimi (The Upstairs), Randy (Lamb Of God), Gaahl (Gorgoroth). (Foto: Kolase). Selama masa pandemi Covid-19 alias virus Corona dengan mengkarantina diri #diru

    on Apr 2, 2020