×
×

Search in Mata Mata Musik

Rayakan Momen Klub Terbaikmu dengan ClubTogether

Posted on: 05/21/19 at 1:00 pm

Proyek pemetaan global untuk acara rave-mu yang paling mengesankan.

Baca Juga: Lagu Wajib Rave Terbaru Chemical Brothers, “MAH”

Dorothy Studio meluncurkan ClubTogether, sebuah proyek pemetaan global yang memungkinkan pecinta rave dari seluruh dunia untuk mendokumentasikan kenangan klub terbaik mereka.

Peta interaktif ini memungkinkan pengguna menyumbang kenangan clubbing mereka, yang disaring ke dalam berbagai kategori termasuk ‘Night’, ‘Venue’, ‘Location’, ‘Decade’ dan ‘Artist’.

Kamu juga punya opsi untuk mencari malam khusus yang mengesankan, misalnya: ‘GOLDIE at METALHEADZ at BLUE NOTE in LONDON in the 1990s.’

ClubTogether untuk para penggiat rave

Proyek ini menyusul peluncuran Acid House Love Blueprint dari Dorothy Studio, yang memetakan sejarah budaya rave di papan sirkuit 303 bass synthesizer. “Saat kami meluncurkan cetakan itu kami dibanjiri dengan masukan dari orang-orang tentang kenangan klub mereka dan malam-malam di klub dari seluruh dunia,” jelas studio desain tersebut, “Semua orang ingin berkontribusi di cetakan itu.”

Baca juga: Penjara Terkenal Ini Bakal Jadi Tempat Pesta Rave Amsterdam Music Festival Selama Tiga Malam!

“Jadi kami memutuskan untuk menciptakan ClubTogether, yang pada dasarnya adalah tempat untuk orang-orang berbagi kenangan klub dan malam-malam di klub (kenangan baru dan lama).”

Untuk menjelajah lebih dari 1000 kenangan ini, atau menyumbangkan kenanganmu sendiri, cek peta interaktif ClubTogether.

Keterangan Foto Utama: ClubTogether, proyek pemetaan global untuk acara rave dari Dorothy Studio.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Hellbound!

Hellbound! Mengajak Bernostalgia Lewat “Noise”

Hellbound! hadirkan kembali acid house dalam single terbaru mereka di Proximity. Baca Juga: Rave Party 30 Jam Siap Digelar di Gurun Star Wars! Di era baru

on Jun 24, 2019
Soundtrack

Soundtrack Film Beats Sudah Rilis!

Soundtrack film rave tahun ’90-an ini berisi lagu-lagu dari The Prodigy, Orbital, dan banyak lainnya. Baca Juga: Mötley Crüe Cover “Like a Virgin”

on May 16, 2019