×
×

Search in Mata Mata Musik

Rayhan Noor Rilis Single Solo, House of Cards

Posted on: 06/13/19 at 11:13 pm

Gitaris dan penulis lagu dari Glaskaca ini mengikuti jejak personil lainnya berkarya secara solo

Rayhan Noor, gitaris Glaskaca dan juga session player untuk beberapa band seperti .Feast dan Kurosuke ini baru saja merilis sebuah single untuk proyek solo nya. Berjudul “House of Cards”, ini merupakan single perdana Rayhan Noor di bawah namanya sendiri.

Dibantu oleh Wisnu Ihsantama, rekannya di Glaskaca, single ini sebenarnya telah ditulis sejak tahun 2017 lalu, namun baru diselesaikan pada akhir tahun 2018, dan dirilis pada 24 Mei lalu.

Di proyek solo-nya, Rayhan Noor mencoba untuk memperluas ranah bermusiknya dengan mengeksplorasi warna musik pop. Dengan musik dan lirik yang sederhana, Rayhan Noor berusaha menumpahkan semua segala jenis musik pop yang mempengaruhinya.

Keterangan Foto Utama: rayhan Noor (kredit foto: @rayhannoor Instagram account)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Riot For Satisfaction vs Glaskaca

Turnamen Babak 1 – Side A: Riot For Satisfaction Vs Glaskaca. Vote S...

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Aug 5, 2020
KPR vs .Feast

Turnamen Babak 1 – Side A: Kelompok Penerbang Roket Vs .Feast. Vote ...

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Aug 5, 2020
Turnamen 32 Lagu Rock Indonesia 2020

Turnamen 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020 Untuk 1 Lagu Juara

Hello Musik Mania, kami kembali hadirkan permainan seru untuk menentukan satu lagu pemenang alias Sang Juara dari 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020 sejau

on Aug 5, 2020
Suar

Cek Single Perdana SUAR, Band Baru Suar Nasution (Pure Saturday) & Yog...

SUAR. Apabila nama Suar Nasution sudah dikenal baik sebagai musisi yang menjadi pemeran utama di banyak karya besar Pure Saturday, maka saat ini nama SUAR t

on Jul 23, 2020