×
×

Search in Mata Mata Musik

RBW Korea Umumkan Audisi Untuk Debutkan Musisi Difabel

Posted on: 07/13/19 at 12:23 pm

Audisi bernama proyek Dream Bridge ini disponsori oleh Asosiasi Budaya Korea untuk Penyandang Difabilitas.

RBW, label yang menaungi artis-artis seperti MAMAMOO, VROMANCE, ONEUS, dan ONEWE, telah memulai proyek bernama Dream Bridge untuk membantu debut musisi difabel.

Sebanyak total lima musisi akan dipilih, masing-masing dari lima bidang—drum, gitar, keyboard, gitar bass, dan penyanyi-penulis lagu. Mereka masing-masing akan diberikan sedikit uang untuk berkegiatan setiap bulan dan menjalani pelatihan selama satu tahun, dan mereka ditargetkan memulai debut pada paruh kedua tahun 2020.

RMW telah melakukan berbagai kegiatan amal termasuk kampanye donasi untuk orang-orang yang rentan secara sosial dan pertunjukan amal bersama para artisnya di daerah-daerah yang kurang mampu secara budaya.

Kim Jin Woo, CEO agensi ini, menuturkan, “Kami akan memberikan perhatian dan dukungan kami kepada musisi difabel yang kekurangan dari segi budaya dan kesejahteraan untuk memenuhi impian mereka melalui bakat musik. Kami akan melanjutkan kegiatan kontribusi sosial kami yang berbasis pada budaya dan seni dengan menggunakan kemampuan yang telah kami bangun di bidang konten musik.”

Aplikasi untuk peserta audisi dapat diunduh dari situs web Asosiasi Budaya Korea untuk Penyandang Difabilitas, dan calon peserta dapat mengirimkan email beserta video berdurasi hingga tiga menit.

Artikel asli ditulis oleh L. Kim untuk Soompi dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: RBW, label yang menaungi beberapa grup bintang K-Pop, mengadakan audisi untuk musisi difabel. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

MAMAMOO Luncurkan Lagu Comeback Kejutan, “Gleam”

MAMAMOO Luncurkan Lagu Comeback Kejutan, “Gleam”

Setelah memberikan teaser-nya beberapa waktu lalu, single comeback MAMAMOO berjudul "Gleam" ini sudah bisa dinikmati penggemarnya. MAMAMOO hadirkan kejutan

on Jul 28, 2019
KCON

KCON Tambah 6 Nama Baru Untuk Pertunjukan di LA

Konvensi tahunan ini akan menampilkan total 17 artis pada 15-18 Agustus mendatang. Baca Juga: Chung Ha Akan Reuni dengan I.O.I Bulan Oktober Ini! KCON bar

on Jul 11, 2019
Tower Records Umumkan Album Korea Terlaris di Paruh Pertama 2019

Tower Records Umumkan Album Korea Terlaris di Paruh Pertama 2019

Rilisan album K-Pop sampai pertengahan tahun ini, mungkin sudah berjumlah ratusan. Tapi album-album apa saja yang berada di peringkat teratas penjualan album?

on Jul 10, 2019
Grup KPop

Peringkat Popularitas Grup KPop Mei 2019!

Institut Penelitian Bisnis Korea (Korean Business Research Institute) mengungkapkan peringkat reputasi untuk grup KPop Mei kemarin! Baca Juga: 7 Lagu Karya

on Jun 3, 2019