×
×

Search in Mata Mata Musik

Ritual Sebelum Manggung P!ATD Terinspirasi dari Dave Grohl

Posted on: 06/3/19 at 10:15 am

Brendon Urie mengatakan pernah sekali bertemu Dave Grohl di festival musik dan menyebut Dave Grohl orang yang sangat keren dan baik!

Baca Juga: Play – Dave Grohl

Vokalis Panic! At The Disco, Brendon Urie, baru-baru ini muncul di Your Mom’s House Podcast untuk membahas masa lalu, masa sekarang, dan masa depan bandnya.

Bagian terpenting dari wawancara tersebut adalah kisah lucu tentang bagaimana Dave Grohl secara mengejutkan hadir di ruang ganti Panic di suatu festival musik dan bagaimana pentolan Foo Fighters tersebut menginspirasi ritual sebelum manggung mereka.

Urie bercerita, “Kami tampil di suatu festival waktu itu, dan saya tahu Foo Fighters menjadi penampil utama. Saya baru saja balik dari bus untuk mengambil sesuatu, dan berjalan ke ruang ganti saya dan ada pria dengan rambut panjang duduk di kursi saya—di ruang ganti kami. Dan saya mengatakan ‘oh sial, maaf…’ kemudian saya lihat itu Dave Grohl dan saya pikir ‘uh yikes.’”

Dia menambahkan, “Saya bahkan tidak tahu harus berkata apa, saya bilang ‘apa kamu mau bir atau yang lainnya?’ Saya tidak tahu harus berbuat apa dan dia bilang, ‘Tidak, maaf kawan, saya menggunakan ruanganmu untuk menyelesaikan sesuatu untuk setlist kami, dan band saya sedang berisik di ruang ganti kami, jadi saya tidak bisa benar-benar berpikir di sana.’ Dan saya bilang, ‘Oh ya, tidak masalah.’”

Urie melanjutkan, Grohl kemudian menginspirasi P!ATD untuk mengubah ritual sebelum manggung mereka. “Dia mengundang kami ke atas panggung, dan alasan kami minum dua shot sebelum tampil adalah karena Foo Fighters. Karena mereka punya troli, dan mereka semua minum dua shot, dan kemudian naik ke atas panggung.” Sekarang, setiap personil Panic! at the Disco minum dua shot sebelum manggung… berkat Dave Grohl. Dengarkan podcast-nya di bawah. Klik di menit 1:04:00 untuk mendengarkan wawancara dengan Brendon Urie dan di menit 1:46:24 untuk mendengar kisahnya tentang Grohl.

Baca Juga: Taylor Swift Rilis Lagu Baru Bersama Brendon Urie

Belum lama ini, Brendon Urie membocorkan dia telah menulis musik baru untuk album baru Panic! at the Disco dan menambahkan, “Saya rasa tidak akan lama lagi album baru Panic! keluar.”

Sementara itu, Foo Fighters menjadi berita utama beberapa saat lalu setelah mengundang vokalis The Struts, Luke Spiller, ke atas panggung di Sonic Temple Festival untuk meng-cover lagu Queen “Under Pressure.”

Keterangan Foto Utama: Brendon Urie dari Panic! At the Disco. (Foto: Getty Images/Kevork Djansezian)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

saham spotify

3 Alasan Kenapa Investasi Spotify Bagus Buat Kamu

Sejak terdaftar sebagai perusahaan publik di NYSE pada April 2018 dengan harga $165,90 per saham, saham Spotify telah mengalami pasang surut, dan sekarang dudu

on Oct 14, 2019
10 Teori Konspirasi Musik yang Gila Banget!

10 Teori Konspirasi Musik yang Gila Banget!

Dari merekrut jasa ‘body double’ hingga Stephen King yang dituduh melakukan pembunuhan, berikut 10 teori konspirasi musik yang bakal bikin kamu enggak habi

on Oct 4, 2019
Foo Fighters Hadirkan Tamu Spesial dalam Setnya di Bourbon & Beyond

Foo Fighters Hadirkan Putra Scott Ian Dalam Setnya di Bourbon & Beyond

Dave Grohl dkk undang anak Scott Ian dari Anthrax yang masih delapan tahun ke atas panggung untuk bawakan “Everlong”. Scott Ian dari Anthrax menyatakan

on Sep 26, 2019
Dave Grohl

Dave Grohl Kenang Debut Nirvana di Reading Festival

Dave Grohl mengaku sempat mengalami “serangan panik” saat Nirvana pertama kali tampil di Reading Festival, dan mengklaim dia “sangat takut” tampil di h

on Sep 11, 2019