×
×

Search in Mata Mata Musik

Ritual Sebelum Manggung P!ATD Terinspirasi dari Dave Grohl

Posted on: 06/3/19 at 10:15 am

Brendon Urie mengatakan pernah sekali bertemu Dave Grohl di festival musik dan menyebut Dave Grohl orang yang sangat keren dan baik!

Baca Juga: Play – Dave Grohl

Vokalis Panic! At The Disco, Brendon Urie, baru-baru ini muncul di Your Mom’s House Podcast untuk membahas masa lalu, masa sekarang, dan masa depan bandnya.

Bagian terpenting dari wawancara tersebut adalah kisah lucu tentang bagaimana Dave Grohl secara mengejutkan hadir di ruang ganti Panic di suatu festival musik dan bagaimana pentolan Foo Fighters tersebut menginspirasi ritual sebelum manggung mereka.

Urie bercerita, “Kami tampil di suatu festival waktu itu, dan saya tahu Foo Fighters menjadi penampil utama. Saya baru saja balik dari bus untuk mengambil sesuatu, dan berjalan ke ruang ganti saya dan ada pria dengan rambut panjang duduk di kursi saya—di ruang ganti kami. Dan saya mengatakan ‘oh sial, maaf…’ kemudian saya lihat itu Dave Grohl dan saya pikir ‘uh yikes.’”

Dia menambahkan, “Saya bahkan tidak tahu harus berkata apa, saya bilang ‘apa kamu mau bir atau yang lainnya?’ Saya tidak tahu harus berbuat apa dan dia bilang, ‘Tidak, maaf kawan, saya menggunakan ruanganmu untuk menyelesaikan sesuatu untuk setlist kami, dan band saya sedang berisik di ruang ganti kami, jadi saya tidak bisa benar-benar berpikir di sana.’ Dan saya bilang, ‘Oh ya, tidak masalah.’”

Urie melanjutkan, Grohl kemudian menginspirasi P!ATD untuk mengubah ritual sebelum manggung mereka. “Dia mengundang kami ke atas panggung, dan alasan kami minum dua shot sebelum tampil adalah karena Foo Fighters. Karena mereka punya troli, dan mereka semua minum dua shot, dan kemudian naik ke atas panggung.” Sekarang, setiap personil Panic! at the Disco minum dua shot sebelum manggung… berkat Dave Grohl. Dengarkan podcast-nya di bawah. Klik di menit 1:04:00 untuk mendengarkan wawancara dengan Brendon Urie dan di menit 1:46:24 untuk mendengar kisahnya tentang Grohl.

Baca Juga: Taylor Swift Rilis Lagu Baru Bersama Brendon Urie

Belum lama ini, Brendon Urie membocorkan dia telah menulis musik baru untuk album baru Panic! at the Disco dan menambahkan, “Saya rasa tidak akan lama lagi album baru Panic! keluar.”

Sementara itu, Foo Fighters menjadi berita utama beberapa saat lalu setelah mengundang vokalis The Struts, Luke Spiller, ke atas panggung di Sonic Temple Festival untuk meng-cover lagu Queen “Under Pressure.”

Keterangan Foto Utama: Brendon Urie dari Panic! At the Disco. (Foto: Getty Images/Kevork Djansezian)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Taylor Hawkins Dave Grohl Perry Farrell

Lagu Proyek Solo Taylor Hawkins Ditampilkan Bersama Dave Grohl Dan Per...

Taylor Hawkins, Dave Grohl, Perry Farrell di acara Jimmy Kimmel Live (Foto: YouTube) Proyek solonya dramer Foo Fighters, Taylor Hawkins & The Coattail R

on Jan 10, 2020
Dave Grohl

Dave Grohl Bersama Anggota Nirvana Manggung Lagi

"Dave Grohl & Friends" akan bermain dengan Beck, Cheap Trick, dan Marilyn Manson di Los Angeles hari ini. Baca juga: Ini Alasan Dave Grohl Tidak Punya A

on Jan 4, 2020
Ozuna

Ozuna Ceritakan Evolusi Albumnya, Dari Odisea Hingga Nibiru

Ozuna lagi-lagi membuktikan kalau dirinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Selama tiga tahun berturut-turut, dia debut di posisi No. 1 Top Latin Albums Billb

on Dec 20, 2019
Foo Fighters

Foo Fighters dan Alice Cooper Masuk Line-up Konser Tribute Aerosmith

Sejumlah musisi bintang akan mengisi panggung konser MusiCares Person of the Year 2020 untuk memberikan tribute kepada band rock legendaris Aerosmith. Foo

on Dec 18, 2019