×
×

Search in Mata Mata Musik

Sampul Album Vulgar Display of Power Hadir dalam Bentuk 3D

Posted on: 07/11/19 at 5:58 pm

Koleksi edisi terbatas ini akan rilis pada musim gugur mendatang dan dijual seharga $199 (Rp2.800.000)

Kalau kalian sedang mencari tambahan koleksi memorabilia Pantera, intip artwork vinyl 3D terbaru dari Knucklebonz yang mengubah sampul album metal ikonik Vulgar Display of Power, menjadi hiasan dinding bertekstur.

Pantera mengumumkan memorabilia terbatas ini melalui sebuah video di Instagram-nya, setelah sebelumnya mengumumkan empat action figure masing-masing personil band yang bisa dikoleksi.

Sampul album vinyl yang diukir ini menampilkan gambar Vulgar Display of Power yang super keren di mana seorang pria ditinju wajahnya, dengan setiap lipatan wajahnya dihadirkan dalam bentuk 3D.

Artwork ini hanya tersedia sebanyak 1.992 cetakan yang dibuat tangan dan dijual seharga $199 (sekitar Rp2.800.000), dan ini benar-benar objek yang menakjubkan (meski sedikit menakutkan). Cetakannya berdimensi 12″ x 12″ dan hadir dengan dudukan spesial atau bisa dipasang di dinding.

Knucklebonz telah menciptakan lebih dari selusin versi 3D dari album hard rock dan metal klasik, mulai dari Diary of a Madman milik Ozzy Osbourne hingga Destroyer dari KISS dan banyak lainnya.

Knucklebonz akhir-akhir ini fokus mengincar para kolektor Pantera, setelah belum lama ini mengumumkan set Rock Iconz yang terdiri dari miniatur Phil Anselmo, Dimebag Darrell, Rex Brown, dan Vinnie Paul berskala 1:9.

Vinyl 3D maupun action figure mereka sedang dalam proses produksi dan akan dirilis musim gugur ini. Preorder dan rencana pembayaran sudah tersedia lewat situs web Knucklebonz.

Keterangan Foto Utama: Artwork vinyl 3D Vulgar Display of Power Pantera yang diproduksi oleh Knucklebonz.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

M. Shadows

M. Shadows (Avenged Sevenfold) Ungkap Alasan Dia Dukung 'Black Lives M...

M. Shadows (Avenged Sevenfold), waktu plontos. (Foto: Jeff Forney). Vokalis Avenged Sevenfold, Mamat Shadows...hehe, M. Shadows juga turut mengungkapkan kep

on Jun 4, 2020
Slay At Home

Tonton Sekarang! Slay At Home: Festival Seni & Musik Heavy Metal Virtu...

Dengan pembatalan dan penundaan jadwal konser dan festival musik di seluruh dunia akibat pandemi virus maderfaker-19, dan belum jelas juga kapan masa krisi

on Jun 4, 2020
Rob Halford (Judas Priest).

Rob Halford (Judas Priest) Akan Rilis Otobiografi Blak-Blakan Kehidupa...

Rob Halford (Judas Priest). (Foto: Steven J. Messina). Pentolan Judas Priest, Rob Halford akan "mengekspos setiap segi" dari kehidupan dirinya dalam buku ot

on Jun 2, 2020
Foo Fighters X Metallica.

Dave Grohl Ingat Dulu Disuruh Oleh Manajernya "Lebih Baik Dari Metalli...

Taylor Hawkins dan Dave Grohl (Foo Fighters) bersama Metallica. (Foto: Pinterest). Periode masa isolasi ini telah terbukti menjadi kesempatan untuk menginga

on May 31, 2020