×
×

Search in Mata Mata Musik

Sampul Album Vulgar Display of Power Hadir dalam Bentuk 3D

Posted on: 07/11/19 at 5:58 pm

Koleksi edisi terbatas ini akan rilis pada musim gugur mendatang dan dijual seharga $199 (Rp2.800.000)

Kalau kalian sedang mencari tambahan koleksi memorabilia Pantera, intip artwork vinyl 3D terbaru dari Knucklebonz yang mengubah sampul album metal ikonik Vulgar Display of Power, menjadi hiasan dinding bertekstur.

Pantera mengumumkan memorabilia terbatas ini melalui sebuah video di Instagram-nya, setelah sebelumnya mengumumkan empat action figure masing-masing personil band yang bisa dikoleksi.

Sampul album vinyl yang diukir ini menampilkan gambar Vulgar Display of Power yang super keren di mana seorang pria ditinju wajahnya, dengan setiap lipatan wajahnya dihadirkan dalam bentuk 3D.

Artwork ini hanya tersedia sebanyak 1.992 cetakan yang dibuat tangan dan dijual seharga $199 (sekitar Rp2.800.000), dan ini benar-benar objek yang menakjubkan (meski sedikit menakutkan). Cetakannya berdimensi 12″ x 12″ dan hadir dengan dudukan spesial atau bisa dipasang di dinding.

Knucklebonz telah menciptakan lebih dari selusin versi 3D dari album hard rock dan metal klasik, mulai dari Diary of a Madman milik Ozzy Osbourne hingga Destroyer dari KISS dan banyak lainnya.

Knucklebonz akhir-akhir ini fokus mengincar para kolektor Pantera, setelah belum lama ini mengumumkan set Rock Iconz yang terdiri dari miniatur Phil Anselmo, Dimebag Darrell, Rex Brown, dan Vinnie Paul berskala 1:9.

Vinyl 3D maupun action figure mereka sedang dalam proses produksi dan akan dirilis musim gugur ini. Preorder dan rencana pembayaran sudah tersedia lewat situs web Knucklebonz.

Keterangan Foto Utama: Artwork vinyl 3D Vulgar Display of Power Pantera yang diproduksi oleh Knucklebonz.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Warning - evolve

    THE WARNING, 3 Rocker Cantik Lagi-Lagi Sukses Meninggalkan Impresi

    Horeee… The Warning nongol lagi!Horeee… tidak banyak "PAUSE" walau masih trauma dengan pemblokiran video akibat penerapan perlindungan copyright yang b

    on Oct 23, 2021
    Lovebites

    LOVEBITES - Holy War (Live at Zepp DiverCity Tokyo 2020) GO-KILL!

    LOVEBITES, salah satu dari deretan band heavy metal Jepang terbaik yang semua anggotanya cewek. Tetapi penampilan mereka yang anggun bak tuan putri hanyala

    on Oct 19, 2021
    Max Portnoy

    Max Portnoy, Putra Mike Portnoy, Menjadi Dramer Baru Code Orange

    Foto: Max Portnoy (via Instagram). Max Portnoy, putra kandung dramer metal legendaris Mike Portnoy, sekarang resmi menjabat sebagai dramer Code Orange. Band

    on Oct 17, 2021
    Burgerkill

    Burgerkill Ft. Ahmad Dhani 'Satu Sisi', Kolaborasi Terepik Sepanjang M...

    Kenapa bisa dibilang kolaborasi paling epik? Yang pertama, karena kolaborasi ini menampilkan mesin metal nomor wahid Indonesia BURGERKILL (BK) dan salah sa

    on Oct 15, 2021