×
×

Search in Mata Mata Musik

Sampul Album Vulgar Display of Power Hadir dalam Bentuk 3D

Koleksi edisi terbatas ini akan rilis pada musim gugur mendatang dan dijual seharga $199 (Rp2.800.000)

Kalau kalian sedang mencari tambahan koleksi memorabilia Pantera, intip artwork vinyl 3D terbaru dari Knucklebonz yang mengubah sampul album metal ikonik Vulgar Display of Power, menjadi hiasan dinding bertekstur.

Pantera mengumumkan memorabilia terbatas ini melalui sebuah video di Instagram-nya, setelah sebelumnya mengumumkan empat action figure masing-masing personil band yang bisa dikoleksi.

Sampul album vinyl yang diukir ini menampilkan gambar Vulgar Display of Power yang super keren di mana seorang pria ditinju wajahnya, dengan setiap lipatan wajahnya dihadirkan dalam bentuk 3D.

Artwork ini hanya tersedia sebanyak 1.992 cetakan yang dibuat tangan dan dijual seharga $199 (sekitar Rp2.800.000), dan ini benar-benar objek yang menakjubkan (meski sedikit menakutkan). Cetakannya berdimensi 12″ x 12″ dan hadir dengan dudukan spesial atau bisa dipasang di dinding.

Knucklebonz telah menciptakan lebih dari selusin versi 3D dari album hard rock dan metal klasik, mulai dari Diary of a Madman milik Ozzy Osbourne hingga Destroyer dari KISS dan banyak lainnya.

Knucklebonz akhir-akhir ini fokus mengincar para kolektor Pantera, setelah belum lama ini mengumumkan set Rock Iconz yang terdiri dari miniatur Phil Anselmo, Dimebag Darrell, Rex Brown, dan Vinnie Paul berskala 1:9.

Vinyl 3D maupun action figure mereka sedang dalam proses produksi dan akan dirilis musim gugur ini. Preorder dan rencana pembayaran sudah tersedia lewat situs web Knucklebonz.

Keterangan Foto Utama: Artwork vinyl 3D Vulgar Display of Power Pantera yang diproduksi oleh Knucklebonz.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Alice in Chains

Alice in Chains Hadirkan Episode Terakhir Black Antenna

Setiap episode dari film sci-fi ini diiringi dengan satu lagu dari album Rainier Fog. Baca Juga: Alice In Chains Umumkan Album Baru, Rainier Fog, Sekaligus R

on Jul 19, 2019
Dokumenter Langka Ozzfest 1999 Beredar di YouTube

Dokumenter Langka Ozzfest 1999 Beredar di YouTube

We Sold Our Souls For Rock N’ Roll sekarang bisa kalian nikmati di YouTube Dokumenter The Decline Of Western Civilization dari akhir tahun ’80-an dan

on Jul 17, 2019
Obituary Lepas Single untuk Adult Swim, “A Dying World”

Obituary Lepas Single untuk Adult Swim, “A Dying World”

Pionir death metal asal Florida ini akan berangkat tur bersama Abbath dan band metal lainnya musim gugur ini. Ikon death metal Obituary, menjadi bagian terb

on Jul 11, 2019
Drummer Eyehategod Ditikam dan Dirampok di Meksiko

Drummer Eyehategod Ditikam dan Dirampok di Meksiko

Aaron Hill diserang saat sedang berjalan menuju lokasi pertunjukan Eyehategod di Guadalajara. Drummer Eyehategod, Aaron Hill, ditikam dan dirampok dalam per

on Jul 9, 2019