×
×

Search in Mata Mata Musik

Set DJ Pertama di Luar Angkasa Siap Diluncurkan!

Posted on: 06/13/19 at 5:35 pm

Promotor BigCityBeats mengumumkan acara yang sangat tidak biasa untuk musim panas ini.

Bulan Agustus ini, mereka akan mempersembahkan set DJ pertama dari luar angkasa, seiring astronaut dari European Astronaut Corps bersiap memainkan set langsung dari Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Pertunjukan ini akan berlangsung pada 13 Agustus mendatang, dan kesempatan memainkan set DJ pertama di luar angkasa ini akan diberikan kepada astronaut ESA, Luca Parmitano, yang akan berangkat dari Bumi untuk misi tersebut pada 20 Juli.

BigCityBeats dan Le Shuuk (DJ asal Jerman) memberikan kursus DJ dan produksi yang intensif kepada Parmitano untuk mempersiapkannya mengeksekusi set ini, yang akan disiarkan langsung melalui satelit.

Kalian yang datang ke WORLD CLUB DOME Cruise Edition dari BigCityBeats—kapal pesiar mewah yang akan mengangkut 3.000 penumpang keliling Laut Mediterania—akan bisa menyaksikan langsung set ini. 

Awal tahun ini, Le Shuuk sendiri mengambil bagian dalam misi berani lainnya dari BigCityBeats, dengan memainkan set DJ dalam gravitasi nol di pesawat yang diisi berbagai selebriti dan astronaut

Keterangan Foto Utama: Astronaut Luca Parmitano dan DJ Le Shuuk. (Foto via DJ Mag)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

DJ

Beberapa DJ Ini Memilih 7 Lokasi Unik Untuk Setnya!

Dari Steve Aoki hingga Paul Oakenfold, DJ-DJ ini membuktikan tidak ada tempat yang tidak bisa dijamah oleh musik EDM. Baca Juga: Archie, DJ Termuda di Dunia!

on Aug 19, 2019
Astronaut Luca Parmitano Jadi DJ Pertama di Luar Angkasa-1

Astronaut Luca Parmitano Jadi DJ Pertama di Luar Angkasa!

Penampilannya ditransmisikan melalui satelit ke kapal pesiar yang ditumpangi 3.000 clubbers di Laut Mediterania.  Astronaut asal Italia, Luca Parmitano

on Aug 16, 2019