×
×

Search in Mata Mata Musik

Singapore Grand Prix Luncurkan Kompetisi Menyanyi Global

Kompetisi ini terbuka bagi pemegang tiket dengan cara meng-cover lagu dari salah satu penampil utama di konser acara balapan ini.

Dengan semakin dekatnya pagelaran Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix, promotor balap Singapore GP mengumumkan peluncuran kompetisi menyanyi global. 

Bernama #SGPShowstopper, kompetisi ini terbuka untuk semua pemegang tiket balapan malam tahun ini. Untuk berpartisipasi, kalian harus mengumpulkan rekaman video berdurasi 30 detik yang menampilkan kamu membawakan lagu hit dari salah satu artis utama yang akan tampil di Singapore Grand Prix tahun ini.

Tiga penampilan paling kreatif masing-masing akan memenangkan sepasang tiket satu hari ke THE CUBE | PATIO yang bernilai hingga 4.000 dolar Singapura (sekitar Rp41,5 juta), untuk pengalaman menonton balapan dan konser VIP yang luar biasa.

Untuk memulai kompetisi, SGP mengundang beberapa pembalap F1 untuk bermain Finish the Lyric. Setiap pengemudi diberi baris yang tidak lengkap dari lagu mega hit karya dua musisi menarik yang akan tampil pada akhir pekan balapan—”Give it Away” milik Red Hot Chili Peppers dan “The Rockafeller Skank” milik Fatboy Slim—sebelum diminta untuk menyelesaikan lirik lagu itu.

F1 Singapore Grand Prix Night Race 2019 dijadwalkan berlangsung pada 20-22 September 2019.

Artikel asli ditulis oleh Surej Singh untuk Bandwagon Asia dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: SGP Showstopper, salah satu rangkaian SGP 2019 di Singapura. (Foto: Singapore GP)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Mumford & Sons dan HONNE Jadi Penampil Utama Neon Lights 2019-1

Mumford & Sons dan HONNE Jadi Penampil Utama Neon Lights 2019

Dijadwalkan berlangsung pada akhir pekan tanggal 23-24 November di Fort Canning Green, kedua band ini akan tampil di hari pertama festival. Tiket single da

on Jul 19, 2019
Fatboy Slim Katakan Tidak Akan Rilis Materi Baru Lagi

Fatboy Slim Katakan Tidak Akan Rilis Materi Baru Lagi

Jadi, tidak akan ada lagi album baru dari Norman Cook? Dalam wawancara terbaru dengan NME, DJ/Produser legendaris bernama asli Norman Cook ini ditanya apaka

on Jul 2, 2019
NCT 127

NCT 127 Gelar Konser di Singapura Bulan Depan

Bagian dari rangkaian Neo City The Origin Tour. Baca Juga: NCT 127 Rilis Video Musik Single “Highway to Heaven” Grup K-pop NCT 127 akan tampil di Singa

on Jun 19, 2019
The Chainsmokers Batal Konser di Singapura

The Chainsmokers Batal Konser di Singapura

World War Joy World Tour dari duo EDM ini dipastikan tidak jadi singgah di Singapura! World War Joy World Tour dari The Chainsmokers batal tampil di Singapu

on Jun 18, 2019