<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Singapore Grand Prix Luncurkan Kompetisi Menyanyi Global

Posted on: 07/9/19 at 11:27 am

Kompetisi ini terbuka bagi pemegang tiket dengan cara meng-cover lagu dari salah satu penampil utama di konser acara balapan ini.

Dengan semakin dekatnya pagelaran Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix, promotor balap Singapore GP mengumumkan peluncuran kompetisi menyanyi global. 

Bernama #SGPShowstopper, kompetisi ini terbuka untuk semua pemegang tiket balapan malam tahun ini. Untuk berpartisipasi, kalian harus mengumpulkan rekaman video berdurasi 30 detik yang menampilkan kamu membawakan lagu hit dari salah satu artis utama yang akan tampil di Singapore Grand Prix tahun ini.

Tiga penampilan paling kreatif masing-masing akan memenangkan sepasang tiket satu hari ke THE CUBE | PATIO yang bernilai hingga 4.000 dolar Singapura (sekitar Rp41,5 juta), untuk pengalaman menonton balapan dan konser VIP yang luar biasa.

Untuk memulai kompetisi, SGP mengundang beberapa pembalap F1 untuk bermain Finish the Lyric. Setiap pengemudi diberi baris yang tidak lengkap dari lagu mega hit karya dua musisi menarik yang akan tampil pada akhir pekan balapan—”Give it Away” milik Red Hot Chili Peppers dan “The Rockafeller Skank” milik Fatboy Slim—sebelum diminta untuk menyelesaikan lirik lagu itu.

F1 Singapore Grand Prix Night Race 2019 dijadwalkan berlangsung pada 20-22 September 2019.

Artikel asli ditulis oleh Surej Singh untuk Bandwagon Asia dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: SGP Showstopper, salah satu rangkaian SGP 2019 di Singapura. (Foto: Singapore GP)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Red Hot Chili Peppers

Red Hot Chili Peppers, Foo Fighters Akan Headline Boston Calling 2020

Dua band rock legendaris Foo Fighters dan Red Hot Chili Peppers dipastikan akan menjadi penampil utama di Boston Calling 2020. “Boston adalah kota yang

on Nov 15, 2019
Red Hot Chili Peppers

Red Hot Chili Peppers & Eddie Vedder Duet di Konser Amal Sekolah Musik

Vokalis Pearl Jam tersebut gabung dengan Red Hot Chilli Peppers untuk cover “Purple Rain” (Prince) dan “All Along the Watchtower” (Jimi Hendrix) di kon

on Nov 4, 2019
The Cars

Eddie Vedder & Red Hot Chili Peppers Cover The Cars di Ohana Festival

Kolaborasi yang penuh gembira merayakan sosok mendiang Ric Ocasek Baca juga: Penjualan, Streams & Airplay The Cars Meroket Pasca Kematian Ric Ocasek

on Oct 3, 2019
Red Hot Chili Peppers Kenang Ric Ocasek Lewat Cover “Just What I Needed”

RHCP Kenang Ric Ocasek Lewat Cover “Just What I Needed”

Band alt-rock veteran ini membawakan lagu hit The Cars dari tahun 1978 tersebut dalam konser mereka di Singapura pada Minggu malam (22/9) Red Hot Chili Pep

on Sep 27, 2019