×
×

Search in Mata Mata Musik

Skrillex Rilis EP Kejutan Berjudul Show Tracks

Posted on: 07/23/19 at 12:53 pm

EP ini berisi dua lagu yang belakangan ini dimainkan Skrillex dalam setnya.

Baca Juga: Skrillex & Travis Scott Bahas Kemungkinan Lebih Banyak Kolaborasi

Spekulasi seputar perilisan EP milik Skrillex mulai beredar minggu lalu—dan spekulasi itu kini sudah dikonfirmasi. Skrillex baru saja merilis Show Tracks yang berisi dua lagu bersama kolaborator Alvin Risk dan Beam.

Sampul EP-nya sempat bocor di halaman media sosial asal Rusia awal minggu lalu, tetapi sampai waktu perilisannya, DJ yang bernama asli Sonny Moore ini masih belum memberikan respon rumor EP ini.

Show Tracks, yang terdiri dari “Fuji Opener” dan “Mumbai Power,” bertujuan untuk memenuhi permintaan penggemar yang telah mengikuti set Moore selama beberapa bulan terakhir. Selain dari turnya, dia sebelumnya pernah mengunggah teaser “Fuji Opener” di media sosial, yang akhirnya mengisyaratkan trek yang sebelumnya tidak berjudul ini mungkin sedang dipersiapkan untuk perilisan resmi.

Baca Juga: Skrillex Kembali Gabung Dengan From First To Last

Lagu pertama EP juga menandai kolaborasi pertama Moore dan Alvin Risk dalam lima tahun sejak persembahan dubstep mereka di tahun 2014, “Try It Out.” Di lagu kedua, “Mumbai Power,” Moore mengganti bass-line yang kasar dengan chord yang besar dan asyik dan soundscape yang luas bersama Beam. 

Keterangan Foto Utama: Skrillex alias Sonny Moore rilis Show Tracks, EP kejutan berisi dua lagu. (Foto via EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Slushii

Slushii Gandeng Dion Timmer & Carbin di EP Watch Yo Back

Rilisan terbaru Slushii menampilkan karyanya yang paling menyenangkan dan ‘bass-heavy’. Hanya karena Slushii sempat melipir ke ranah ambient/downtemp

on Oct 18, 2019
Gesaffelstein

Gesaffelstein Kembali dengan EP NOVO SONIC SYSTEM

Produser Prancis ini akan berangkat tur di AS bulan depan Baca juga: Gesaffelstein Tampilkan Pharrell Williams! Gesaffelstein kembali dengan proyek kedua

on Oct 5, 2019
Noel Gallagher’s

Noel Gallagher’s High Flying Birds Lepas EP This is the Place

Koleksi berisi lima lagu ini menyusul EP Black Star Dancing yang keluar bulan Juni. Baca juga: Noel Gallagher Akan Dianugerahi Piala BMI President’s Award

on Oct 3, 2019
Kero Kero Bonito

Kero Kero Bonito Suguhkan EP Kejutan, Civilisation I

Koleksi tiga lagu ini hadir tepat sebelum bergulirnya tur panjang mereka di Amerika Utara Baca juga: Kero Kero Bonito Hadirkan “When the Fires Come”

on Oct 3, 2019