×
×

Search in Mata Mata Musik

Avicii Puncaki Dance Club Songs Chart Billboard dengan “SOS”

Posted on: 07/14/19 at 8:57 am

“SOS” menjadi single ketujuhnya yang meraih peringkat teratas di kategori ini.

Avicii kembali menghiasi posisi nomor satu tangga lagu Dance Club Songs Billboard, kali ini dengan single-nya bersama Aloe Blacc, “SOS.” Ini adalah lagu pertama yang dirilis dari album anumerta Avicii, TIM, dan sejak perilisannya telah diputar lebih dari 280 juta kali di Spotify saja.

“SOS” adalah trek pertama dari album itu yang mencapai posisi No. 1, dan menjadi lagu ketujuh Avicii sepanjang kariernya yang menduduki puncak tangga lagu. TIM sendiri memuncaki Dance Club Chart Billboard segera setelah album itu dirilis penuh pada bulan Juni. Itu merupakan LP ketiganya yang meraih pencapaian tersebut.

Single Avicii lainnya yang berhasil menembus peringkat No. 1 di antaranya “Level,” “I Could Be The One” dengan Nicky Romero, “Hey Brother,” dan yang terbaru, “Addicted to You.” Sekarang, “SOS” menjadi tambahan yang layak ke daftar rilisan yang mendominasi tangga lagu dari mendiang produser ini.

Keterangan Foto Utama: Avicii catatkan single ketujuhnya di Dance Club Songs Chart Billboard. (Foto via Dancing Astronaut)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Maroon 5

Single 'Memories' Milik Maroon 5 Menduduki Puncak Chart Adult ...

Maroon 5 (Foto: Instagram.com/@maroon5). Single 'Memories' milik Maroon 5 berada di puncak chart Billboard Adult Contemporary yang sering diputar di radio.

on Mar 19, 2020
Roddy Ricch

Lagu ‘The Box’ Roddy Ricch Lanjut Dominasinya Di Chart Billboard P...

Roddy Ricch (Foto: Instagram.com/@roddyricch). Lagu super nge-hit milik Roddy Ricch ‘The Box’ lagi-lagi mendominasi chart Billboard Hot 100 pada tahun 2

on Mar 18, 2020
Drake

Drake Pecahkan Rekor Penampilan Lagu Terbanyak Pada Chart Billboard Ho...

Drake (Foto: Instagram.com/@champagnepapi). Drake telah pecahkan rekor dengan lagu terbanyak yang pernah terdaftar pada chart Billboard Hot 100, saat rapper

on Mar 18, 2020
Bad Bunny

Bad Bunny Bikin Sejarah Musik Latin Di Billboard Dengan Album ‘YHLQM...

Bad Bunny (Foto: Gladys Vega/Getty Images). Artis urban musik Latin, Bad Bunny, mendaratkan debut yang bersejarah pada chart album Billboard 200 yang terbar

on Mar 13, 2020