<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Avicii Puncaki Dance Club Songs Chart Billboard dengan “SOS”

Posted on: 07/14/19 at 8:57 am

“SOS” menjadi single ketujuhnya yang meraih peringkat teratas di kategori ini.

Avicii kembali menghiasi posisi nomor satu tangga lagu Dance Club Songs Billboard, kali ini dengan single-nya bersama Aloe Blacc, “SOS.” Ini adalah lagu pertama yang dirilis dari album anumerta Avicii, TIM, dan sejak perilisannya telah diputar lebih dari 280 juta kali di Spotify saja.

“SOS” adalah trek pertama dari album itu yang mencapai posisi No. 1, dan menjadi lagu ketujuh Avicii sepanjang kariernya yang menduduki puncak tangga lagu. TIM sendiri memuncaki Dance Club Chart Billboard segera setelah album itu dirilis penuh pada bulan Juni. Itu merupakan LP ketiganya yang meraih pencapaian tersebut.

Single Avicii lainnya yang berhasil menembus peringkat No. 1 di antaranya “Level,” “I Could Be The One” dengan Nicky Romero, “Hey Brother,” dan yang terbaru, “Addicted to You.” Sekarang, “SOS” menjadi tambahan yang layak ke daftar rilisan yang mendominasi tangga lagu dari mendiang produser ini.

Keterangan Foto Utama: Avicii catatkan single ketujuhnya di Dance Club Songs Chart Billboard. (Foto via Dancing Astronaut)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Shawn Mendes

Shawn Mendes Nyanyi tentang Camila di Remix Lagu Taylor Swift “Lover...

Lagu Taylor Swift "Lover" sekarang hadir dalam versi duet. Pelantun “Love Story” itu menggandeng bintang pop lainnya, Shawn Mendes, di remix lagu dari albu

on Nov 15, 2019
GOT7

GOT7 Hampir Sejajar dengan BTS Berkat EP Call My Name

GOT7 kembali memasuki chart dengan pencapaian baru. Call My Name, mini album terbaru dari boyband K-pop ini, debut di No. 5 pada chart World Albums Bi

on Nov 14, 2019
BTS

Pencapaian BTS Ini Kukuhkan Status Mereka Sebagai Raja K-pop!

BTS telah mencetak lebih banyak lagu No. 1 di 2019 dibanding band K-pop lainnya di sepanjang karier mereka Baca juga: BTS Luncurkan Koleksi Aksesoris Lucu B

on Nov 11, 2019
Chris Isaak

Chris Isaak Perdana Puncaki Chart Billboard Berkat Cover di The Voice

Lagu klasik Chris Isaak "Wicked Game" merajai tangga lagu Billboard untuk pertama kalinya, kembali memasuki Rock Digital Song Sales tertanggal 9 November.

on Nov 8, 2019