×
×

Search in Mata Mata Musik

Spotify Luncurkan Hub Musik Disney Pertama

Posted on: 07/21/19 at 11:04 am

Hanya melalui fitur pencarian, pengguna Spotify kini bisa mendengarkan semua lagu Disney favorit mereka – dari dunia Marvel yang luas hingga The Lion King.

Disney Music Group (DMG) telah mendarat di Spotify dengan hub khusus yang pertama dari jenisnya. Mulai 18 Juli, pengguna Spotify di Amerika Serikat, Kanada, Afrika Selatan, Britania Raya, Irlandia, Australia dan Selandia Baru dapat mencari “Disney” dan menemukan hub khusus untuk semua musik di balik beberapa film, acara TV dan program lain favorit mereka dari Disney.

Playlist streaming akan menampilkan semuanya, mulai dari musik klasik seperti The Lion King hingga musik favorit yang lebih baru seperti Frozen hingga scoring ikonik dari Star Wars dan soundtrack film-film Marvel yang memuncaki tangga lagu. Selain itu, hub ini akan menjadi destinasi musik yang sesuai dengan setiap suasana hati dan momen keseharian.

Karen Lieberman, Vice President Sales & Digital DMG, mengatakan, “Disney Music Group telah menemukan pendengar setia di Spotify, dan kami sangat senang bisa membawanya ke level berikutnya dengan peluncuran Disney Hub. Kemampuan untuk memancarkan cahaya yang lebih terang pada keajaiban musik kami dengan pendengar Spotify adalah kesempatan yang luar biasa, yang memungkinkan akses mudah ke musik baru terbaik kami dan katalog musik klasik kami yang bertahan sepanjang masa.”

“Bersama dengan Disney, kami telah mengumpulkan hub lagu, playlist dan soundtrack ajaib yang mudah diakses oleh penggemar Disney dari segala usia,” kata June Sauvaget, Global Head of Consumer & Product Marketing di Spotify. “Hanya melalui fitur pencarian, pengguna Spotify kini bisa mendengarkan semua lagu Disney favorit mereka – dari dunia Marvel yang luas hingga The Lion King. Kami senang dapat memulai kemitraan ini dan membawa pengalaman ini ke pendengar kami seiring kami terus fokus membuat penemuan semulus mungkin.”

Kabarnya, Disney Music Hub akan terus diperbarui dengan konten tambahan. Jadi selamat menikmati sisi anak-anak kalian!

Artikel asli ditulis oleh Tim Peacock untuk uDiscover Music dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Gambar playlist Disney Classics di Spotify Disney Music Hub. (Foto via uDiscover Music)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Daftar Nominasi JIMA 2021

    Inilah Daftar Nominasi & Cara Voting JOOX Indonesia Music Awards 2021!

    Sebuah penghargaan musik pertama yang diselenggarakan JOOX Indonesia untuk mengapresiasi musisi Indonesia dan dukungan penggemar terhadap perkembangan musi

    on Jun 7, 2021
    JIMA 2021

    JOOX Ajak Fans Dukung Idolanya Di JOOX Indonesia Music Awards 2021

    JOOX Indonesia sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia terus berupaya untuk mendukung musisi dan perkembangan industri musik di Indonesia. Perusahaan platfor

    on Jun 7, 2021
    Spotify

    Spotify Kurangi Royalti Artis, Kongres AS Kirim Surat Terbuka Ke Danie...

    Dua anggota tinggi Komite Kehakiman Kongres Amerika Serikat (AS) telah mengirim surat terbuka kepada CEO Spotify Daniel Ek. Untuk menyelidiki Mode Penemuan

    on Jun 4, 2021
    Spotify

    Spotify Menaikkan Harga Berlangganan Premium Beberapa Paketnya!

    Spotify baru saja menaikkan biaya berlangganan untuk beberapa paket premium yang berlaku di sejumlah negara. Yakni di seluruh Inggris Raya dan sebagian Ero

    on Apr 27, 2021