×
×

Search in Mata Mata Musik

Steve Aoki Luncurkan Seri Komik Berjudul Neon Future

Posted on: 05/6/19 at 11:27 am

Terbit via Comixology dan Impact Theory, Neon Future memiliki enam edisi dan berlatar di AS sekitar 30 tahun dari sekarang.

Baca Juga: Kaskade dan Gorgon City Jadi Berkolaborasi?

Steve Aoki adalah salah satu visioner yang paling giat bekerja di industri hiburan. Dengan sederet antrean proyek dan endorsement yang tidak pernah ada habisnya, dia selalu saja hadir dengan hal besar lainnya. Kali ini, dia mempromosikan buku komiknya yang baru diluncurkan.

Seri terbaru ini memiliki judul yang sama dengan seri albumnya, Neon Future, dan membayangkan masa depan di mana manusia hidup harmonis dengan teknologi.

Alih-alih menggunakan latar distopia seperti di banyak kisah-kisah sci-fi, Aoki melihat masa depan dengan cara yang jauh berbeda. Berkolaborasi dengan penulis ternama Jim Krueger, dengan gambar karya Neil Edwards dan Jheremy Raapack, dia pun menceritakan kisahnya.

Baca Juga: Arty Gugat Marshmello Karena Pelanggaran Hak Cipta

Aoki menjelaskan sudut pandangnya yang penuh optimisme,

“Alur umumnya adalah teknologi menghancurkan umat manusia. Robot akan menjadikan kita budak mereka, atau spesies manusia akan dimusnahkan oleh teknologi. Tetapi dalam kasus ini, kita akan dibuat augmented. … Kita menggunakan teknologi untuk kebaikan. Ini adalah jenis cerita yang berbeda.”

Neon Future terjadi sekitar 30 tahun dari sekarang di AS. Negara itu telah melarang teknologi maju, dan seorang pria Asia-Amerika dengan rambut panjang dan janggut bernama Kita Sovee—yang “kebetulan” adalah anagram nama Steve Aoki—menjadi pemimpin perlawanan. DJ/produser/wirausaha ini mengakui bahwa dirinya berusaha menjadi seperti tokoh utama dalam buku komiknya.

Aoki lebih lanjut menjelaskan,

“Saya percaya teknologi akan bercampur dengan kita. Saya percaya pada akhirnya, kita semua akan menjadi robot. Kita akan menjadi makhluk cyborg di mana kita bisa memiliki karakteristik manusia super dengan teknologi.”

Neon Future kini sudah tersedia melalui Comixology dan Impact Theory. Keenam edisinya pada akhirnya akan dirilis dalam novel grafik, menurut sebuah laporan.

Dapatkan komiknya di comixology.com.

Keterangan Foto Utama: Sampul seri buku komik terbaru Steve Aoki, Neon Future. (Foto via Your EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Steve Aoki

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Baca Juga: Steve Aoki & Blin

on Sep 13, 2019
Steve Aoki

Steve Aoki Penah Punya Hutang Sampai $100 Ribu!

Sebelum menjadi DJ dengan bayaran tertinggi ke-4 di dunia, Steve Aoki dulu pernah dibayar hanya $50 per malam. Tidak sedikit artis top di industri musik ya

on Aug 19, 2019
DJ

Beberapa DJ Ini Memilih 7 Lokasi Unik Untuk Setnya!

Dari Steve Aoki hingga Paul Oakenfold, DJ-DJ ini membuktikan tidak ada tempat yang tidak bisa dijamah oleh musik EDM. Baca Juga: Archie, DJ Termuda di Dunia!

on Aug 19, 2019
The Chainsmokers Menjadi DJ dengan Bayaran Tertinggi 2019-1

Setahun Terakhir, The Chainsmokers Kantongi Bayaran Tertinggi, Geser C...

The Chainsmokers menurunkan posisi Calvin Harris dengan pendapatan sebesar $46 juta. Di bawah bola disko koil Tesla yang menggetarkan, Marshmello naik ke at

on Aug 14, 2019