×
×

Search in Mata Mata Musik

Steve Aoki Luncurkan Seri Komik Berjudul Neon Future

Posted on: 05/6/19 at 11:27 am

Terbit via Comixology dan Impact Theory, Neon Future memiliki enam edisi dan berlatar di AS sekitar 30 tahun dari sekarang.

Baca Juga: Kaskade dan Gorgon City Jadi Berkolaborasi?

Steve Aoki adalah salah satu visioner yang paling giat bekerja di industri hiburan. Dengan sederet antrean proyek dan endorsement yang tidak pernah ada habisnya, dia selalu saja hadir dengan hal besar lainnya. Kali ini, dia mempromosikan buku komiknya yang baru diluncurkan.

Seri terbaru ini memiliki judul yang sama dengan seri albumnya, Neon Future, dan membayangkan masa depan di mana manusia hidup harmonis dengan teknologi.

Alih-alih menggunakan latar distopia seperti di banyak kisah-kisah sci-fi, Aoki melihat masa depan dengan cara yang jauh berbeda. Berkolaborasi dengan penulis ternama Jim Krueger, dengan gambar karya Neil Edwards dan Jheremy Raapack, dia pun menceritakan kisahnya.

Baca Juga: Arty Gugat Marshmello Karena Pelanggaran Hak Cipta

Aoki menjelaskan sudut pandangnya yang penuh optimisme,

“Alur umumnya adalah teknologi menghancurkan umat manusia. Robot akan menjadikan kita budak mereka, atau spesies manusia akan dimusnahkan oleh teknologi. Tetapi dalam kasus ini, kita akan dibuat augmented. … Kita menggunakan teknologi untuk kebaikan. Ini adalah jenis cerita yang berbeda.”

Neon Future terjadi sekitar 30 tahun dari sekarang di AS. Negara itu telah melarang teknologi maju, dan seorang pria Asia-Amerika dengan rambut panjang dan janggut bernama Kita Sovee—yang “kebetulan” adalah anagram nama Steve Aoki—menjadi pemimpin perlawanan. DJ/produser/wirausaha ini mengakui bahwa dirinya berusaha menjadi seperti tokoh utama dalam buku komiknya.

Aoki lebih lanjut menjelaskan,

“Saya percaya teknologi akan bercampur dengan kita. Saya percaya pada akhirnya, kita semua akan menjadi robot. Kita akan menjadi makhluk cyborg di mana kita bisa memiliki karakteristik manusia super dengan teknologi.”

Neon Future kini sudah tersedia melalui Comixology dan Impact Theory. Keenam edisinya pada akhirnya akan dirilis dalam novel grafik, menurut sebuah laporan.

Dapatkan komiknya di comixology.com.

Keterangan Foto Utama: Sampul seri buku komik terbaru Steve Aoki, Neon Future. (Foto via Your EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021
    Steve Aoki

    Steve Aoki Luncurkan Sub-Label Spesial Musik Latin Bernama Dim Mak En ...

    Steve Aoki. (Foto: via MixMax Asia). DJ/produser musik EDM bernominasi Grammy, Steve Aoki, pendiri dari label musik Dim Mak Records telah mendirikan sub-lab

    on Jul 10, 2020
    Steve Aoki Tokimonsta Yaeji

    10 DJ & Produser Yang Karier dan Musiknya Dipengaruhi Oleh Warisan Asi...

    Steve Aoki, Tokimonsta, Yaeji. (Foto: kolase). Mei adalah bulan Asian Pacific American Heritage di Amerika Serikat (AS), oleh karena itu, untuk merayakan ke

    on May 31, 2020
    Agnez Mo

    Kolaborasi Agnez Mo dan Steve Aoki Menghasilkan Single 'Girl'

    Steve Aoki dan Agnez Mo (Foto: Instagram.com/@agnezmo). DJ superstar berdarah Jepang yang berwarga negara Amerika Serikat, Steve Aoki mengumumkan kolaborasi

    on Mar 25, 2020