<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Swedish House Mafia Isyaratkan Kolaborasi dengan A$AP Rocky

Posted on: 07/16/19 at 11:24 am

Selain menampilkan judul kolaborasi mereka, “Frankenstein,” trio ini juga menyerukan #JUSTICEFORROCKY di Instagram.

Sekarang semua orang pasti sudah mendengar berita penangkapan A$AP Rocky di Swedia menyusul tuduhan penyerangan yang terjadi di jalanan kota Stockholm, meskipun sang rapper dikabarkan melakukan tindakan itu untuk membela diri.

Berbagai laporan mengatakan, A$AP saat ini ditahan dalam kondisi yang tidak manusiawi dan “penuh penyakit” yang tidak cocok ditempati manusia, namun laporan tersebut telah dibantah oleh pengacaranya, Henrik Olsson Lija.

Sejak berita itu mencuat, semua insan industri musik—termasuk dari ranah EDM—turun ke media sosial untuk menyuarakan dukungan mereka untuk A$AP, yang salah satunya datang dari Swedish House Mafia (SHM).

Kisah A$AP memang tampak mirip dengan Frankenstein dan Swedish House Mafia baru saja menemukan momen dan judul yang tepat untuk single mendatang mereka dengan sang rapper. “Frankenstein” dari Swedish House Mafia pertama kali dimainkan secara live di Ultra Europe Mainstage pada 14 Juli 2019 kemarin.

Sebagai artis terbaru yang mengutarakan dukungan mereka, SHM melakukannya dengan cara yang unik, yaitu dengan mengisyaratkan lagu baru. Hadir dalam bentuk kolaborasi dengan A$AP Rocky sendiri, lagu dari Swedish House Mafia & A$AP Rocky ini diberi judul Frankenstein.” 

Meskipun detail penting lainnya seperti tanggal rilis belum diungkapkan, sepertinya lagu ini akan mendarat dalam waktu dekat, sebagaimana diisyaratkan melalui foto misterius di Instagram yang diposting lewat akun SHM. Foto tersebut menampilkan tiga titik hitam ikonik mereka dengan desain percikan air dan tanpa keterangan lebih lanjut.

Selain foto itu, dua personil Swedish House Mafia, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso, sama-sama memposting tangkapan layar yang menunjukkan mereka sedang mendengarkan “Frankenstein” ke Instagram Stories mereka, sementara akun SHM hanya memposting gambar berwarna hitam dengan tagar “#JUSTICEFORROCKY”.

Nantikan kabar terbaru tentang kolaborasi A$AP Rocky x Swedish House Mafia di “Frankenstein.”

Keterangan Foto Utama: Swedih House Mafia gandeng A$AP Rocky di lagu terbaru mereka “Frankenstein”. (Foto: Rukes.com)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

A Boogie Wit Da Hoodie

A Boogie Wit Da Hoodie Ingin Vakum Usai Rilis Artist 2.0

A Boogie Wit Da Hoodie masuk dalam deretan bintang muda yang menyatakan ingin mundur sejenak dari panggung hiburan. Hari Sabtu kemarin, dia mengumumkan le

on Nov 12, 2019
Drake

Drake Dibanjiri Cemoohan Saat Manggung di Camp Flog Gnaw

Tyler, the Creator merekrut Drake untuk hadir sebagai penampil utama kejutan dalam festival Camp Flog Gnaw Carnival di Los Angeles pada akhir pekan kemarin. Ta

on Nov 12, 2019
Eminem

Lagu Eminem yang Memihak Chris Brown dalam Kasus Rihanna Bocor

Lagu berjudul “Things Get Worse” konon direkam untuk album Eminem di 2009, Marshall Mathers Baca juga: Rekaman Master Eminem ‘Selamat’ dari Kebakara

on Nov 12, 2019
Post Malone

Album Post Malone Puncaki Billboard 200 untuk Kelima Kalinya

Post Malone terus menambah prestasi di daftar Billboard 200 dengan album barunya, Hollywood's Bleeding. Pencapaian baru Posty terjadi setelah album yang dirili

on Nov 11, 2019