×
×

Search in Mata Mata Musik

Tanggal Rilis Album Baru The 1975 Bocor?

Posted on: 07/4/19 at 2:15 pm

Notes On A Conditional Form bisa jadi akan segera mendarat

Band ini sudah lama mengisyaratkan soal Notes On A Conditional Form bahkan dari sebelum mereka merilis album ketiga A Brief Inquiry Into Online Relationships pada November lalu, dan sepertinya, sekarang kita punya tanggal pasti untuk perilisannya, atau setidaknya mendengar sedikit cuplikan dari album itu.

Seperti yang ditunjukkan beberapa penggemar di Twitter, kalau kalian mencari The 1975 di Google, tanggal rilis Sabtu 17 Agustus 2019 akan muncul tanpa penjelasan apa pun.

Tanggal tersebut sesuai dengan kabar terbaru dari ketua label Dirty Hit yang juga manajer band, Jamie Oborne, di mana dia mengonfirmasi beberapa musik dari Notes On A Conditional Form akan keluar sebelum band ini menjadi penampil utama di Reading & Leeds, yang akan digelar pada akhir pekan setelah tanggal 17 Agustus 2019.

Matty Healy baru-baru ini mengatakan, set mereka di Reading & Leeds akan terinspirasi dari Nine Inch Nails. “Saat saya menonton Nine Inch Nails waktu saya masih 18 tahun, ya ampun,” ucapnya. “Penampilan kami harus punya nuansa seperti itu.”

Spekulasi seputar tanggal rilis Notes On A Conditional Form sudah banyak beredar, dan Oborne bahkan pernah mengisyaratkan kita mungkin saja mendengar musiknya mulai dari Februari. Sekarang, sepertinya Agustus bisa menjadi saat di mana kita mendengar album nomor empat mereka, yang Healy sebut akan menjadi ‘agak’ emo.

*Artikel asli ditulis oleh Will Richards untuk NME dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: The 1975 diperkirakan akan meluncurkan album keempat mereka pada 17 Agustus nanti. (Foto: Jenn Five)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Dhira Bongs (kredit foto: @alain_goenawan via @dhirabongs Instagram account)

Dhira Bongs Ajak Pendengarnya Berpartisipasi di Album Ketiga

Melalui crowd funding yang diadakan di kolase.com, Dhira ingin para pendengarnya menjadi Executive Producer di album ketiganya Sebuah pesan cinta dipost

on Sep 23, 2019
Rex Orange County Ungkap Detail Pony, Umumkan Jadwal Tur 2019-2020-1

Rex Orange County Ungkap Detail Pony, Umumkan Jadwal Tur 2019-2020

Untuk mendukung rilisan terbarunya, Rex Orange County akan menggelar tur di Amerika Utara tahun depan. Rex Orange County baru saja mengumumkan album barunya

on Sep 23, 2019
B.I.P

B.I.P Rilis EP Bikin Indonesia Paten di Platform Digital

Mini album yang dirilis format fisiknya pada 28 Maret lalu akhirnya dirilis di berbagai platform streaming digital. Baca Juga: Iwa K dan Ipang Lazuardi R

on Sep 20, 2019
Syahravi

Syahravi Rilis Album Baru, Body Language

Semakin mengukuhkan Syahravi sebagai salah satu musisi dengan konsep do it yourself (DIY). Baca Juga: Stephanie Poetri Jajal Panggung Head In The Clouds

on Sep 20, 2019