×
×

Search in Mata Mata Musik

Tanggal Rilis Album Baru The 1975 Bocor?

Notes On A Conditional Form bisa jadi akan segera mendarat

Band ini sudah lama mengisyaratkan soal Notes On A Conditional Form bahkan dari sebelum mereka merilis album ketiga A Brief Inquiry Into Online Relationships pada November lalu, dan sepertinya, sekarang kita punya tanggal pasti untuk perilisannya, atau setidaknya mendengar sedikit cuplikan dari album itu.

Seperti yang ditunjukkan beberapa penggemar di Twitter, kalau kalian mencari The 1975 di Google, tanggal rilis Sabtu 17 Agustus 2019 akan muncul tanpa penjelasan apa pun.

Tanggal tersebut sesuai dengan kabar terbaru dari ketua label Dirty Hit yang juga manajer band, Jamie Oborne, di mana dia mengonfirmasi beberapa musik dari Notes On A Conditional Form akan keluar sebelum band ini menjadi penampil utama di Reading & Leeds, yang akan digelar pada akhir pekan setelah tanggal 17 Agustus 2019.

Matty Healy baru-baru ini mengatakan, set mereka di Reading & Leeds akan terinspirasi dari Nine Inch Nails. “Saat saya menonton Nine Inch Nails waktu saya masih 18 tahun, ya ampun,” ucapnya. “Penampilan kami harus punya nuansa seperti itu.”

Spekulasi seputar tanggal rilis Notes On A Conditional Form sudah banyak beredar, dan Oborne bahkan pernah mengisyaratkan kita mungkin saja mendengar musiknya mulai dari Februari. Sekarang, sepertinya Agustus bisa menjadi saat di mana kita mendengar album nomor empat mereka, yang Healy sebut akan menjadi ‘agak’ emo.

*Artikel asli ditulis oleh Will Richards untuk NME dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: The 1975 diperkirakan akan meluncurkan album keempat mereka pada 17 Agustus nanti. (Foto: Jenn Five)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini-1

Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini

Band indie rock asal Chicago ini juga memperpanjang tur musim gugur mereka di Amerika Utara. Twin Peaks mengumumkan album studio keempat mereka dan yang per

on Jul 19, 2019
Wilco

Jelang Album Baru, Wilco Rilis “Love Is Everywhere (Beware)”

"Love Is Everywhere (Beware)" diambil dari album ke-11 Wilco yang akan rilis di kuartal akhir tahun ini. Baca Juga: Green Day Rilis Buku Pertamanya Akhir Ok

on Jul 18, 2019
Pharrell Ikut Kerjakan Album Mendatang Rihanna

Pharrell Ikut Kerjakan Album Mendatang Rihanna?

Tapi nampaknya beberapa penggemarnya justru memberikan reaksi tidak suka dengan (asumsi) keterlibatan Pharrell Williams di album baru Rihanna ini. Meski be

on Jul 16, 2019
Karier Groove Armada Dirangkum dalam GA21

Karier Groove Armada Dirangkum dalam GA21

Album berisi 4 CD ini akan menampilkan beberapa musik baru dan ‘live edit’ yang belum pernah dirilis. Sehari setelah perayaan Fourth of July, Groove Arm

on Jul 16, 2019