×
×

Search in Mata Mata Musik

Tanggal Rilis Album Baru The 1975 Bocor?

Posted on: 07/4/19 at 2:15 pm

Notes On A Conditional Form bisa jadi akan segera mendarat

Band ini sudah lama mengisyaratkan soal Notes On A Conditional Form bahkan dari sebelum mereka merilis album ketiga A Brief Inquiry Into Online Relationships pada November lalu, dan sepertinya, sekarang kita punya tanggal pasti untuk perilisannya, atau setidaknya mendengar sedikit cuplikan dari album itu.

Seperti yang ditunjukkan beberapa penggemar di Twitter, kalau kalian mencari The 1975 di Google, tanggal rilis Sabtu 17 Agustus 2019 akan muncul tanpa penjelasan apa pun.

Tanggal tersebut sesuai dengan kabar terbaru dari ketua label Dirty Hit yang juga manajer band, Jamie Oborne, di mana dia mengonfirmasi beberapa musik dari Notes On A Conditional Form akan keluar sebelum band ini menjadi penampil utama di Reading & Leeds, yang akan digelar pada akhir pekan setelah tanggal 17 Agustus 2019.

Matty Healy baru-baru ini mengatakan, set mereka di Reading & Leeds akan terinspirasi dari Nine Inch Nails. “Saat saya menonton Nine Inch Nails waktu saya masih 18 tahun, ya ampun,” ucapnya. “Penampilan kami harus punya nuansa seperti itu.”

Spekulasi seputar tanggal rilis Notes On A Conditional Form sudah banyak beredar, dan Oborne bahkan pernah mengisyaratkan kita mungkin saja mendengar musiknya mulai dari Februari. Sekarang, sepertinya Agustus bisa menjadi saat di mana kita mendengar album nomor empat mereka, yang Healy sebut akan menjadi ‘agak’ emo.

*Artikel asli ditulis oleh Will Richards untuk NME dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: The 1975 diperkirakan akan meluncurkan album keempat mereka pada 17 Agustus nanti. (Foto: Jenn Five)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Erratic Moody

    Angkat Fenomena Alam, Unit Pop Retro Erratic Moody Debutkan Album "Saf...

    Erratic Moody. (Foto: dok. band). Setelah berjalan enam tahun bermain musik dan merilis 5 single, yakni 'Necis', 'Mr. James', 'Cynthia', 'I Go Where You Go

    on Feb 15, 2021
    Ringgo 5

    Fase Putus Cinta Ilhami Pop Rocker Ringgo 5 Di EP "Not Alone, Just Lon...

    Ringgo 5. (Foto: dok. Ringgo 5). Setelah melepas single 'Say Something' pada 19 Juni 2020 lalu, kuintet pop rock Ringgo 5 lanjut merilis suguhan terbarunya

    on Dec 31, 2020
    Backyard Tone

    Single Perdana Backyard Tone 'Berjayalah Indonesia' Lahir Di Hari Sump...

    Backyard Tone. Backyard Tone adalah grup duo pengusung pop rock asal kota Bandar Lampung yang dibentuk pada 2020. Grup ini beranggotakan Trio Efendi sebagai

    on Oct 31, 2020
    OKUMMA

    OKUMMA Lepaskan 'Vienna', Single Perdana Tentang Cinta Bertepuk Sebela...

    Okumma. OKUMMA merilis satu single di kuartal ke-3 tahun ini. Dengan judul 'Vienna', single resmi pertama dari band pop rock ini diharapkan menjadi sebuah l

    on Oct 20, 2020