×
×

Search in Mata Mata Musik

Taylor Swift Luncurkan Detail Lover-nya!

Posted on: 06/16/19 at 1:15 pm

Album studio ketujuh dari Swift akan hadir pada Agustus mendatang.

Album ketujuhnya ini akan dirilis pada 23 Agustus 2019 dan akan menampilkan single terbarunya “ME!” serta “You Need to Calm Down” yang baru dirilis kemarin (14/6). Video yang menyertai lagu tersebut akan dirilis pada 17 Juni.

Saat berbicara tentang perilisan lagu itu, Swift mengatakan: “Saya ingin kalian mendengar lagu itu terlebih dahulu, kemudian lihat videonya. Karena videonya sangat pantas ditunggu. Ada banyak hal yang terjadi di video jadi saya ingin itu menjadi penemuan yang terpisah.”

Taylor Swift akan hadirkan album ketujuhnya, Lover pada 23 Agustus 2019

Swift juga mengungkapkan lebih banyak tentang tema album dalam diskusi langsung dengan penggemar. Dia menjelaskan, “Album ini punya lebih banyak lagu daripada yang pernah saya miliki sebelumnya. Dan album ini secara nada sangat romantis—dan tidak hanya secara tematis, seperti semuanya lagu cinta karena saya pikir gagasan menjadi romantis itu tidak harus dalam wujud lagu yang bahagia.

“Saya rasa kalian bisa menemukan romansa dalam kesepian atau kesedihan atau melalui konflik atau berurusan dengan hal-hal dalam hidupmu. Saya pikir itu hanya melihat hal-hal ini dengan pandangan yang sangat romantis.”

Swift juga mengatakan kepada para penggemarnya bahwa dia telah berkolaborasi dengan Stella McCartney untuk pakaian di sampul album, dan akan ada empat edisi deluxe untuk albumnya.

Swift, yang merilis lagu pertama dari album bulan lalu—“ME”—mengatakan, judul albumnya tersembunyi di video barunya.

Dalam sebuah wawancara di Zach Sang Show, Swift mengonfirmasi penggemar bisa menemukan judul itu dalam klip yang disutradarai oleh Dave Meyers. “Beberapa orang sudah mendapatkannya,” tambahnya. “Saya belum memberi tahu mereka.”

Sang musisi kemudian menjelaskan bahwa menyembunyikan petunjuk dalam video dan postingan media sosial membuat perilisan musik menjadi lebih menyenangkan. “Membuat dan mengeluarkan musik adalah hal yang luar biasa, tapi saya juga sangat ingin itu menjadi sebuah acara, di mana musik keluar dan kamu menonton videonya dan kemudian kamu membicarakannya dengan teman-temanmu, dan itu membuatmu berpikir sedikit tentang, ‘Oh, apa yang tersembunyi di video ini?’,” katanya.

“Benar-benar menyenangkan bagi saya untuk dilakukan karena para penggemar sangat pintar dan awas saat mereka menonton video sebelumnya, jadi itu membuat saya ingin memberikan lebih banyak petunjuk dalam video.”

Ditanya cerita apa yang akan diceritakan albumnya yang akan datang, Swift menjawab: “Ini adalah cerita yang sangat besar. Ada banyak yang ingin dikatakan, ada banyak yang dikatakan. Liriknya sangat mendalam dan sangat saya banggakan. Sering kali saya akan memilih single pertama karena saya suka perasaan yang disampaikannya, mengetahui ada lebih banyak di album yang sangat berbeda dari single pertama, yang merupakan sesuatu yang saya pikir penggemar sudah pahami sekarang.”

Keterangan Foto Utama: Taylor Swift di acara iHeart Radio Awards 2019. (Foto: Getty)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

taylor swift

Taylor Swift Kritik Habis Scooter Braun di Acara Women in Music 2019

Kisah perseteruan antara Taylor Swift dan Scooter Braun - manajer industri musik yang membeli label Big Machine dan hak atas rekaman master enam album pertama

on Dec 14, 2019
Rihanna

Dokumenter Rihanna Dibeli Amazon Senilai Hampir Rp 350 Miliar

Amazon dilaporkan telah mengantongi hak cipta atas film dokumenter Rihanna yang digarap oleh Peter Berg. Baca juga: Lagu Eminem yang Memihak Chris Brown dal

on Dec 14, 2019
Chris Young Gavin DeGraw

Chris Young & Gavin DeGraw Bikin Nangis Penonton dengan 'Drown...

Chris Young dan Gavin DeGraw menyajikan penampilan yang intens dalam episode terbaru CMT Crossroads. Penyanyi country ini bergabung dengan DeGraw di atas pa

on Dec 13, 2019
Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019