×
×

Search in Mata Mata Musik

Tersangka Pembunuh Nipsey Hussle Didakwa Tuduhan Baru

Posted on: 05/22/19 at 5:22 pm

Kasus Eric Holder ditinjau kembali dengan dewan juri yang menambahkan dua tuduhan tambahan terkait penyerangan menggunakan senjata api.

Baca Juga: Tersangka Penembakan Nipsey Hussle Mengaku Tidak Bersalah

Eric Holder—pria asal Los Angeles yang ditangkap pada bulan April dan didakwa dengan pasal pembunuhan karena menembak Nipsey Hussle—telah dikenai dua tuduhan tambahan, sebagaimana diungkapkan Kantor Kejaksaan Distrik LA.

Bulan lalu, Holder didakwa atas pembunuhan, kepemilikan senjata api oleh seorang narapidana dan dua tuduhan percobaan pembunuhan yang berasal dari cedera yang diderita orang lain di lokasi penembakan pada 31 Maret.

Kasus ini kemudian ditinjau kembali oleh dewan juri. Sekarang, Holder juga didakwa atas dua tuduhan penyerangan dengan senjata api terhadap orang-orang yang terluka.

Baca Juga: Memorial Nipsey Hussle Digelar Minggu Ini

Eric Holder sebelumnya mengaku tidak bersalah atas pembunuhan Nipsey Hussle. Sang rapper ditembak mati di depan tokonya, Marathon Clothing Company, di Los Angeles. Hussle meninggal di usia 33 tahun.

Setelah kematiannya, keluarga dan kerabat Hussle merayakan kehidupannya dengan mengadakan acara memorial publik di Staples Center, LA.

Keterangan Foto Utama: Nipsey Hussle, rapper korban penembakan yang dilakukan Eric Holder pada 31 Maret lalu. (Foto: Getty Images for Roc Nation/Kevin Mazur)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Roddy Ricch

    Roddy Ricch Rindukan Sosok Mendiang Nipsey Hussle

    Berasal dari Compton, California, Roddy Ricch adalah penggemar berat Nipsey Hussle. Mendiang rapper tersebut tumbuh di wilayah sekitar dan menjadi simbol harap

    on Dec 20, 2019
    Nipsey Hussle

    Puma Hadirkan Koleksi Pertama Kolabnya Dengan Nipsey Hussle!

    Mulai September mendatang, Puma secara resmi menghadirkan Puma x TMC. Seluruh hasil dari penjualan tersebut akan didonasikan ke The Neighborhood ‘Nip’ Foun

    on Aug 28, 2019
    Sakit Hati Dituduh Pengadu, Alasan Eric Holder Bunuh Nipsey Hussle

    Sakit Hati Dituduh Pengadu, Alasan Eric Holder Tembak Nipsey Hussle?

    Transkrip dari sidang juri tersangka pembunuhan memperjelas kasus yang merenggut nyawa rapper legendaris tersebut. Detail lebih lanjut seputar persoalan yan

    on Jul 1, 2019
    YG

    YG Janji Bantu Anak-Anak Nipsey Hussle

    Rapper asal LA ini akan menyumbangkan persentase penjualan album barunya untuk anak-anak mendiang Nipsey Hussle. Baca Juga: Rapper YG Terlibat Kasus Perampo

    on Jun 5, 2019