×
×

Search in Mata Mata Musik

Tersangka Pembunuh Nipsey Hussle Didakwa Tuduhan Baru

Posted on: 05/22/19 at 5:22 pm

Kasus Eric Holder ditinjau kembali dengan dewan juri yang menambahkan dua tuduhan tambahan terkait penyerangan menggunakan senjata api.

Baca Juga: Tersangka Penembakan Nipsey Hussle Mengaku Tidak Bersalah

Eric Holder—pria asal Los Angeles yang ditangkap pada bulan April dan didakwa dengan pasal pembunuhan karena menembak Nipsey Hussle—telah dikenai dua tuduhan tambahan, sebagaimana diungkapkan Kantor Kejaksaan Distrik LA.

Bulan lalu, Holder didakwa atas pembunuhan, kepemilikan senjata api oleh seorang narapidana dan dua tuduhan percobaan pembunuhan yang berasal dari cedera yang diderita orang lain di lokasi penembakan pada 31 Maret.

Kasus ini kemudian ditinjau kembali oleh dewan juri. Sekarang, Holder juga didakwa atas dua tuduhan penyerangan dengan senjata api terhadap orang-orang yang terluka.

Baca Juga: Memorial Nipsey Hussle Digelar Minggu Ini

Eric Holder sebelumnya mengaku tidak bersalah atas pembunuhan Nipsey Hussle. Sang rapper ditembak mati di depan tokonya, Marathon Clothing Company, di Los Angeles. Hussle meninggal di usia 33 tahun.

Setelah kematiannya, keluarga dan kerabat Hussle merayakan kehidupannya dengan mengadakan acara memorial publik di Staples Center, LA.

Keterangan Foto Utama: Nipsey Hussle, rapper korban penembakan yang dilakukan Eric Holder pada 31 Maret lalu. (Foto: Getty Images for Roc Nation/Kevin Mazur)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Roddy Ricch

Roddy Ricch Rindukan Sosok Mendiang Nipsey Hussle

Berasal dari Compton, California, Roddy Ricch adalah penggemar berat Nipsey Hussle. Mendiang rapper tersebut tumbuh di wilayah sekitar dan menjadi simbol harap

on Dec 20, 2019

Genius Tuntut Ganti Rugi Rp 700 M ke Google atas Penjiplakan Lirik Lag...

Bulan Juni lalu, Genius - perusahaan media digital yang terkenal menyediakan lirik lagu - menuding Google menjiplak basis data liriknya. Sekarang, Genius menja

on Dec 11, 2019
Katy Perry

Katy Perry Geret Musikolog dalam Kasus Hak Cipta "Dark Horse"...

Katy Perry dan tim hukumnya resmi melakukan serangan balik terhadap gugatan pelanggaran hak cipta senilai $2,78 juta yang dilayangkan belum lama ini terkait la

on Dec 11, 2019
Chris Cornell

Istri Chris Cornell Gugat Soundgarden Atas Royalti & Hak Cipta

Senin kemarin (9/12), istri mendiang Chris Cornell, Vicky Cornell, melayangkan gugatan bernilai ratusan ribu dolar terhadap rekan-rekan Chris di Soundgarden. D

on Dec 10, 2019