×
×

Search in Mata Mata Musik

Tersangka Pembunuh Nipsey Hussle Didakwa Tuduhan Baru

Posted on: 05/22/19 at 5:22 pm

Kasus Eric Holder ditinjau kembali dengan dewan juri yang menambahkan dua tuduhan tambahan terkait penyerangan menggunakan senjata api.

Baca Juga: Tersangka Penembakan Nipsey Hussle Mengaku Tidak Bersalah

Eric Holder—pria asal Los Angeles yang ditangkap pada bulan April dan didakwa dengan pasal pembunuhan karena menembak Nipsey Hussle—telah dikenai dua tuduhan tambahan, sebagaimana diungkapkan Kantor Kejaksaan Distrik LA.

Bulan lalu, Holder didakwa atas pembunuhan, kepemilikan senjata api oleh seorang narapidana dan dua tuduhan percobaan pembunuhan yang berasal dari cedera yang diderita orang lain di lokasi penembakan pada 31 Maret.

Kasus ini kemudian ditinjau kembali oleh dewan juri. Sekarang, Holder juga didakwa atas dua tuduhan penyerangan dengan senjata api terhadap orang-orang yang terluka.

Baca Juga: Memorial Nipsey Hussle Digelar Minggu Ini

Eric Holder sebelumnya mengaku tidak bersalah atas pembunuhan Nipsey Hussle. Sang rapper ditembak mati di depan tokonya, Marathon Clothing Company, di Los Angeles. Hussle meninggal di usia 33 tahun.

Setelah kematiannya, keluarga dan kerabat Hussle merayakan kehidupannya dengan mengadakan acara memorial publik di Staples Center, LA.

Keterangan Foto Utama: Nipsey Hussle, rapper korban penembakan yang dilakukan Eric Holder pada 31 Maret lalu. (Foto: Getty Images for Roc Nation/Kevin Mazur)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Taylor Swift

Taylor Swift Kembali Masuk Pengadilan AS Lantaran Gugatan Hak Cipta

Taylor Swift dan dua penulis lagu lainnya dituding mengambil lirik dari lagu milik ‘girl group’ 3LW untuk lagu hitnya, “Shake It Off.” Baca juga: Ta

on Oct 30, 2019
Pete Doherty

Sering Ngebut, Pete Doherty Dilarang Nyetir Selama 6 Bulan

Personil The Libertines ini juga dikenai denda sebesar Rp160 juta! Pete Doherty dijatuhi larangan mengemudi selama enam bulan setelah berkali-kali tertang

on Oct 8, 2019
Lil Nas X, Cardi B

“Rodeo” Milik Lil Nas X & Cardi B Dituduh Melanggar Hak Cipta

Dua pria mengeklaim lagu Lil Nas X tersebut mengambil elemen dari lagu yang mereka buat di 2017 Lil Nas X, Cardi B, dan kolaborator mereka di lagu “Rodeo

on Oct 6, 2019
Nick Carter

Nick Carter Ajukan Restraining Order Untuk Adiknya, Aaron Carter

Personil Backstreet Boys tersebut mengklaim sang adik, yang merupakan mantan bintang remaja, mengatakan berniat membunuh istrinya yang sedang hamil. Baca Jug

on Sep 19, 2019