<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Metallica Terbitkan The ABCs of Metallica Untuk Anak-Anak

Posted on: 07/14/19 at 10:17 am

Buku tebal berwarna cerah itu ditulis bersama oleh Metallica dan Howie Abrams, serta diilustrasikan oleh Michael “Kaves” McLeer.

Metallica mengumumkan perilisan buku bergambar baru untuk anak-anak, The ABCs of Metallica, yang akan tersedia mulai tanggal 26 November 2019.

Buku tebal berwarna cerah itu ditulis bersama oleh band metal ini dan penulis Howie Abrams dan diilustrasikan oleh Michael “Kaves” McLeer, yang sebelumnya ikut serta dalam pameran Obey Your Master yang digelar Metallica pada tahun 2012.

“Mencakup sajak dan ilustrasi, The ABCs of Metallica menilik kembali sejarah band dari, ya, A sampai Z!” tulis band di situs web mereka. “Setiap huruf alfabet menyoroti momen di sepanjang perjalanan kami dari Garage Days to Master Of Puppets hingga fakta seru tentang kami.”

Sebagian hasil penjualan The ABCs of Metallica akan disalurkan ke All Within My Hands, yayasan amal milik raksasa metal ini, yang didedikasikan untuk menciptakan komunitas yang berkelanjutan dengan mendukung pendidikan tenaga kerja, perjuangan melawan kelaparan, dan layanan lokal penting lainnya.

Penggemar sudah bisa melakukan pra-pesan buku ini—yang juga tersedia dalam paket berisi merchandise Young Metal Attack—secara online di situs resmi Metallica.

Metallica akan melakukan tur hampir sepanjang musim panas, tampil di stadion dan festival besar di Eropa. Baru-baru ini, mereka menggelar pertunjukan yang sangat sukses di Irlandia dan Britania Raya, termasuk konser besar-besaran di Twickenham Staidum.

Band ini juga terus menambahkan cover lagu dari band-band asal area tempat mereka tampil ke set list mereka. Belum lama ini mereka meng-cover “Engel” milik Rammstein di Berlin, dan lagu The Stone Roses “I Wanna Be Adored” di Manchester.

September nanti, Metallica akan merayakan ulang tahun ke-20 LP live mereka dari tahun 1999, S&M, yang menampilkan San Francisco Symphony. Mereka akan bermain selama dua malam di Chase Center San Francisco, di mana mereka akan kembali tampil bersama grup simfoni itu. Tiket untuk konser tersebut kini sudah tersedia.

“Kami merasa terhormat dapat ikut serta dalam Pembukaan Grand Chase Center di San Francisco bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-20 S&M,” tulis Metallica di Instagram. “Bergabunglah dengan kami di tempat yang pasti akan menjadi landmark budaya di Bay Area untuk S&M².”

Artikel asli ditulis oleh Tim Peacock untuk uDiscover Music dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: The ABCs of Metallica milik Metallica akan terbit [ada November 2019. (Foto: via uDiscover Music)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Loudness

Loudness Sukses Getarkan Hard Rock Cafe Jakarta

Selasa malam (12/11), Hard Rock Cafe Jakarta dibanjiri oleh para diehard fans band metal kawakan dari Jepang, Loudness. Konser bertajuk Thunder in the East san

on Nov 14, 2019

Vokalis Lamb Of God Bahas Kondisi Musik di 2019

Menurut vokalis Lamb of God, Randy Blythe, “Kalau kamu duduk di belakang komputer untuk mencela dan menghakimi orang lain, itu bertentangan dengan segala ses

on Oct 21, 2019
ice-t

Ice-T Bahas Keputusannya Mundur dari Panggung Rap

Menurut Ice-T, generasi lama hip-hop tidak akan pernah masuk rotasi lagi. Ketika diskusi tentang daftar rapper terbaik beredar di media sosial, banyak yang

on Oct 17, 2019
BABYMETAL

BABYMETAL Akan Sapa Penggemar di Jakarta Tahun Depan!

Band metal ‘kawaii’ asal Jepang BABYMETAL dijadwalkan tampil di Jakarta pada 29 Maret 2020 sebagai bagian dari Metal Galaxy World Tour in Asia. Baca jug

on Oct 15, 2019