×
×

Search in Mata Mata Musik

The Chainsmokers Batal Konser di Singapura

Posted on: 06/18/19 at 3:25 pm

World War Joy World Tour dari duo EDM ini dipastikan tidak jadi singgah di Singapura!

World War Joy World Tour dari The Chainsmokers batal tampil di Singapura, menurut sebuah pernyataan yang dibuat oleh Live Nation Singapore. Duo EDM ini awalnya dijadwalkan tampil pada 21 Agustus 2019 di Singapore Indoor Stadium. 

Dalam unggahannya di Facebook, Live Nation Singapore mengatakan konser ini dibatalkan karena kondisi produksi yang tidak terduga. Sebelumnya, diumumkan bahwa konser di Manila yang dijadwalkan 15 Agustus 2019 juga dibatalkan.

Karena alasan produksi yang tidak terduga, The Chainsmokers batal tampil di Singapura

Situs resmi Chainsmokers masih mencantumkan tanggal Singapura dan Manila, serta kota-kota lain di Amerika Utara, Eropa, dan Asia, sebagai bagian dari Tur Dunia Joy World War yang berlangsung dari Juni 2019 hingga Desember 2019.

Duo yang terdiri dari DJ dan produser Amerika, Alex Pall dan Drew Taggart berada di belakang beberapa single hit terbesar dalam beberapa tahun terakhir. Salah satunya, “Closer” yang menampilkan penyanyi pop Amerika Halsey, sudah diputar lebih dari satu miliar kali di Spotify dan lebih dari 2,2 miliar views di YouTube.

Keterangan Foto Utama: The Chainsmokers. (Foto via Bandwagon Asia)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Universal Music

Universal Music Buka Markas di Asia Tenggara, Fokus ke Musik Rap

Korea punya K-Pop. India punya musik Bollywood. Mungkinkah kawasan Asia Tenggara yang terkenal padat dan tumbuh cepat menjadi sarang baru bagi hip-hop? Baca

on Sep 18, 2019
Neon Lights 2019

Neon Lights 2019 Tambahkan King Gizzard & the Lizzard di Lineup-nya!

Selain King Gizzard & the Lizzard Wizard, lineup Neon Lights tahun ini juga akan menyertakan Gus Dapperton dan Cosmo’s Midnight. Baca Juga: Mumford &am

on Sep 13, 2019
Lighthouse Family & The Ramona Flowers Ramaikan F1 Singapore GP 2019

Lighthouse Family & The Ramona Flowers Ramaikan F1 Singapore GP 2019

Bersiaplah untuk acara balap dan hiburan termegah tahun ini! Promotor balap GP Singapura memasukkan dua nama baru ke dalam line-up acara hiburan di Formula&

on Aug 17, 2019
record store

7 Records Store Wajib Dikunjungi Di Singapura!

Jangan cuma datang ke Singapura untuk menikmati konsernya. Mengunjungi record store di Singapura bisa jadi kegiatan menyenangkan untuk dilakukan. Baca Juga:

on Aug 14, 2019