×
×

Search in Mata Mata Musik

Tinder Hadirkan Festival Mode, Fitur Baru Cari Pacar di Acara Musik!

Posted on: 05/3/19 at 3:49 pm

Fitur baru bernama Festival Mode ini adalah hasil kerja sama Tinder dengan AEG Worldwide dan Live Nation.

Baca Juga: Travis Rayakan 20 Tahun Album The Man Who

Festival musik harus beradaptasi dengan keinginan pengunjung yang semakin banyak dan, selanjutnya, brand yang mengatur hidup mereka. Coachella dipenuhi dengan “aktivasi” brand dan influencer media sosial yang mengambil foto produk. Kini, festival-festival menggandeng aplikasi kencan favorit semua orang.

Kemarin, Tinder bermitra dengan AEG Worldwide dan Live Nation untuk meluncurkan Festival Mode, fitur baru yang khusus untuk mencari teman kencan di festival musik.

Festival di Amerika Serikat yang ikut berpartisipasi antara lain EDC Las Vegas dan Orlando, Governors Ball, Hangout, Bonnaroo, Faster Horses, Hard Summer, dan Firefly. Sedangkan di Britania Raya, Festival Mode akan beroperasi di Parklife, All Points East, British Summer Time, dan, yang paling sesuai, Lovebox.

Dengan Festival Mode, pengguna bisa mengecek siapa yang hadir di festival—geser, cocok, dan mulai obrolan—bahkan sebelum datang ke arena festival.

“Koneksimu tidak lagi terbatas pada tetangga perkemahanmu atau orang yang menggendongmu saat penampilan penampil utama,” kata rilisan pers. “Jadi singkirkan sepatu bot dan tas pinggang neonmu karena, berkat Tinder, acara festivalmu lebih mantap dari sebelumnya.”

Baca Juga: Musikal Alanis Morissette Akan Tayang di Broadway

Menurut Tinder, aktivitas aplikasi di 2018 meningkat hingga 300x di Bonnaroo Music & Arts Festival, dengan kenaikan penggunaan yang serupa di festival lainnya. Yang mungkin ada kaitannya, TMZ baru-baru ini merilis laporan dari situs web informasi herpes, HerpAlert, yang menunjukkan adanya lonjakan jumlah orang yang mencari pengobatan herpes di beberapa komunitas sekitar Coachella. Tetapi pejabat kesehatan daerah mengatakan, tidak ada bukti atas klaim tersebut, jadi daftar Festival Mode sekarang dan temukan pasanganmu di sana!

Yang mungkin ada kaitannya, TMZ baru-baru ini merilis laporan dari situs web informasi herpes, HerpAlert, yang menunjukkan adanya lonjakan jumlah orang yang mencari pengobatan herpes di beberapa komunitas sekitar Coachella. Tetapi pejabat kesehatan daerah mengatakan, tidak ada bukti atas klaim tersebut, jadi daftar Festival Mode sekarang dan temukan pasanganmu di sana!

Keterangan Foto Utama: Fitur terbaru dari Tinder, Festival Mode. (Foto: Tinder)

https://matamatamusik.com/2019/05/06/news-mendekam-di-penjara-bos-fyre-festival-bikin-memoar

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lollapalooza

    Lollapalooza, Festival Musik Terbesar Euforia Pasca Pandemi Covid-19

    Kerumunan padat penonton Lollapalooza 2021 diprotret dari udara menggunakan drone. Lollapalooza merupakan festival musik tahunan yang ikonik di Chicago, Ill

    on Aug 4, 2021
    Voice Of Baceprot

    Voice Of Baceprot, Dari Garut Melesat Ke Wacken Open Air Jerman 2022!

    Voice of Baceprot yang biasa disingkat VOB telah mengumumkan berita besar. Band metal remaja Indonesia ini telah dikonfirmasi akan tampil di ajang festival

    on Jun 28, 2021
    Hari Musik Sedunia

    Hari Musik Sedunia 2021: Sejarah, Signifikansi dan Kutipan Ikonik

    Perayaan Make Music Day 2019 di hampir seluruh kota AS (Foto: MakeMusicDay.org). Hari Musik Sedunia adalah perayaan musik tahunan yang berlangsung tiap tang

    on Jun 21, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021