<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Ty Dolla $ign & J. Cole Hadirkan “Purple Emoji”

Posted on: 05/21/19 at 4:00 pm

Ty mengatakan sedang “menyelesaikan” album barunya.

Baca Juga: Album Musik Terinspirasi Dari Game of Thrones Segera Hadir!

Ty Dolla $ign meluncurkan single kolaborasi terbarunya bersama J. Cole berjudul “Purple Emoji.” Streaming lagunya di bawah. Dalam wawancara terbaru kemarin (20/5) bersama Zane Lowe, Ty mengungkapkan dirinya sedang “menyelesaikan” album baru.

“Ini jelas album favorit saya yang saya kerjakan selama ini,” katanya pada Lowe. “Album saya yang paling personal, benar-benar percaya diri, banyak lagu-lagu yang lebih serius tetapi juga ada beberapa lagu pesta, hit dan lainnya.”

LP solo terakhir Ty Dolla $ign, Beach House 3, dirilis di 2017. Tahun lalu, dia meluncurkan MihTy, album kolaborasinya dengan Jeremih. Awal tahun ini, Ty bekerja sama dengan Kehlani di single “Nights Like This,” yang hadir dengan video musik bertema sci-fi.

J. Cole merilis album terakhirnya KOD di 2018.

Keterangan Foto Utama: Ty Dolla Sign & J. Cole. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019