×
×

Search in Mata Mata Musik

Ty Segall Luncurkan “Radio”

Posted on: 07/2/19 at 5:40 pm

“Radio” diambil dari album barunya, First Taste, yang rencananya akan keluar Agustus ini.

Ty Segall kembali merilis lagu baru dari albumnya yang akan datang, First Taste. Lagu baru ini berjudul “Radio” dan menyusul lagu yang dirilis sebelumnya “Taste.” Sementara itu, album barunya akan meluncur pada 2 Agustus mendatang via Drag City.

Dalam siaran persnya, Segall mengatakan, “‘Radio’ adalah lagu sains non-fiksi.” Dia melanjutkan, “Kita hidup dalam film ciptaan Cronenberg. Filmnya punya saxo-headphone Videodrome. Saya menjadi budak radio baru dan kamu pun juga.”

First Taste hadir setelah Freedom’s Goblin, kolaborasinya bersama White Fence yang rilis pada 2018, dan album live yang keluar tahun ini, Deforming Lobes. Segall saat ini sedang tur bersama Freedom Band (Mikal Cronin, Shannon Lay, Charles Moothart, Emmett Kelly, dan Ben Boye).

Keterangan Foto Utama: Ty Segall baru saja meluncurkan “Radio,” lagu kedua dari albumnya yang mendatang. (Foto: Denée Segall)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

The Cars

Penjualan, Streams & Airplay The Cars Meroket Pasca Kematian Ric Ocase...

“Just What I Needed” menjadi lagu yang paling banyak diputar di radio dalam dua hari setelah kematian Ocasek, sementara “Drive” menjadi video musik yan

on Sep 23, 2019
Keterangan Foto Utama: Vidi Aldiano Ariel Nayaka Raline Shah (kredit foto: @willymulyadi27 via @vidialdiano Instagram account)

Vidi Aldiano Lepas Single Baru, Kolaborasi dengan Ariel Nayaka dan Ral...

Berjudul “Ready for Love”, single ini menjadi langkah pertama menuju album terbarunya Cukup lama berselang sejak album keduanya bertajuk Yang Kedua

on Sep 23, 2019
Toni Cornell

Toni, Putri Chris Cornell Rilis Lagu yang Diproduseri Sang Ayah

Putri almarhum Chris Cornell, Toni Cornell, baru saja merilis single pertamanya, “Far Away Places,” yang dulu pernah diproduseri oleh Ayahnya. Baca Juga:

on Sep 21, 2019
Ben Sihombing

Ben Sihombing Sebegitunya Coba Eksplorasi Musik

Single terbarunya hadir dengan warna baru, dan lirik yang lebih lugas. Baca Juga: SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru Solois muda Ben Sihom

on Sep 20, 2019